Ini Dia Spesifikasi dan Kelebihan Pick Up Mitsubishi Terbaru

Pick Up Mitsubishi merupakan salah satu kendaraan yang digunakan untuk mengangkut barang yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sebagai mobil barang, pick up memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan kendaraan penumpang biasa.

Sejak melenggang di jalanan Indonesia tahun 1981, keberadaannya selalu menjadi pilihan mobil niaga yang kuat. Salah satu varian yang melegenda yaitu L300. Mitsubishi Pick Up L300 hingga saat ini masih beroperasi dan terus dirilis.

Sebagai mobil niaga, ternyata selama perjalanan mengaspal di Indonesia, L300 ini juga pernah menjadi kendaraan penumpang. Namun, hanya untuk mobil angkutan antar desa atau kecamatan. Keluaran terbaru dari L300 sendiri memiliki model yang sama dari tahun-tahun sebelumnya sehingga mudah dikenali.

Spesifikasi Pick Up Mitsubishi

Versi L300 saat ini hadir dalam tiga pilihan yang semuanya menggunakan bahan bakar solar dan dukungan mesin yang kuat sehingga mampu menghasilkan tenaga ekstra besar. Sebagai pilihan utama di kelasnya, tidak heran jika Mitsubishi selalu berusaha memperbaiki kekurangan mobil jenis ini.

  1. Eksterior

Desain yang sama, dengan model kotak dan lampu depan besar, selalu menjadi andalan Mitsubishi pada mobil pick up-nya ini. Mempertahankan model yang sama seperti ini memiliki satu keuntungan, yaitu dapat tetap bertahan dari para rivalnya di kelas yang sama. Ukuran yang tidak terlalu besar ataupun kecil sulit ditandingi.

Viral :   Marcedes Benz E-Class E400 AMG yang Didesain Sporty

Meskipun mempertahankan model lamanya, ternyata L300 seri terbarunya tetap mendapat sentuhan modernisasi yang kental, meskipun tidak mencolok. Hal ini terlihat pada desain bumper, ban radial, grill, dan kaca spion khasnya yang unik. Lampu depan dan belakangnya mempertahankan ciri khasnya dengan menggunakan halogen.

  1. Interior

Di bagian sisi interior, L300 masih mempertahankan jumlah kursi 2 dengan balutan bahan vinyl yang khas dan cukup lega. Bagian dasbornya dilengkapi dengan seperangkat alat audio yang terdiri dari pilihan radio AM/FM, MP3, WAV (USB) dan WMA.

Selain itu, pada bagian langit-langitnya juga terdapat lampu baca yang memudahkan pengemudi dan penumpang untuk beraktivitas di dalam kabin.

  1. Mesin

Mitsubishi Pick Up dibekali mesin Cyclone 4D56-SOHC 4 Silinder In-Line dengan kapasitas 2.477 cc dengan 5 transmisi kecepatan menggunakan sistem manual. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 86 hp.

Bahan bakarnya sendiri menggunakan solar. Perpaduan mesin yang dibawanya saat ini membuat Pick Up ini semakin ringan untuk dikendarai.

  1. Harga

Mitsubishi Pick Up hadir dengan tiga pilihan yaitu Pick Up Standard, Bed, dan Cab Chasiss dengan satu warna, yaitu hitam. Harga Pick Up Mitsubishi sendiri dibanderol mulai Rp189,5 juta hingga Rp194,5 juta.

Viral :   Ketahui Macam-macam dan Fungsi Lampu Mobil
Tipe Harga
L300 Cab Chasiss Rp189,5 juta
L300 Pick Up Flat Standard Rp194 juta
L300 Pick Up Flat Bed Rp194,5 juta

 

Harga yang tertera tersebut dapat berubah-ubah sesuai tempat Anda membelinya. Sebagai mobil pick up yang melegenda dan selalu menjadi pilihan utama konsumen saat membeli jenis kendaraan ini tentu sangat penasaran dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan.

Kelebihan Pick Up Mitsubishi

Sebagai mobil niaga kelas kakap, pick up ini memiliki mesin yang kuat. Tidak heran jika sebagian masyarakat membuatnya “kerja keras”. Seperti yang sering terlihat di jalan-jalan desa, mobil ini mampu mengangkut barang dengan tinggi dua kali lipat dari tinggi kendaraan.

  • Mesin Andal

Mitsubishi Pick Up sepertinya memang lahir untuk bekerja keras. Tidak heran jika mesin yang disematkan begitu kuat dan bertenaga. Bahkan, ketika muatannya berlebih pun masih mampu untuk berjalan. Bahkan dapat awet bertahun-tahun/durabilitas yang lama.

  • Mudah Perawatan

Melenggang hampir tiga dekade membuat Pick Up Mitsubishi ini semakin membuat nyaman pemiliknya. Banyaknya bengkel dan kemudahan menemukan suku cadang aslinya membuktikan bahwa perusahaan memberikan perhatian penuh pada mobil mereka.

Selain itu, ukuran yang tanggung ini mampu menjadi solusi mobil angkutan di desa-desa dengan jalan yang sempit namun tinggi kebutuhan.