Harga Mobil Porsche Terbaru, Mobil Mewah nan Elegan

Pecinta mobil mewah tentu tidak asing lagi dengan brand Porsche. Mobil mewah asal Jerman ini tidak surut dalam inovasi produknya. Harga mobil Porsche terbaru yang dapat Anda ketahui ada pada seri Porsche 718 Boxster S. Mobil dengan aneka desain menarik ini tentu sangat unik untuk dimiliki.

Ada beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari mobil terbaru ini. Mulai dari desainnya yang elegan, aneka fitur keselamatan, hingga peforma mesin yang tangguh. Ini dia ulasan harga Porsche terbaru yang dapat menjadi referensi menarik untuk Anda.

Harga Mobil Porsche Terbaru dan Spesifikasi

Porsche Boxster 718 ini memiliki desain yang cukup sporty. Pecinta kendaraan mewah nan elegan tentu begitu tertarik untuk memilikinya. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

  1. Eksterior

Harga mobil Porsche seri satu ini memang tidak bisa dikatakan murah. Meskipun demikian, harga tingginya sudah terjamin kualitasnya. Terutama di bagian eksterior. Sisi depannya memiliki desain yang begitu sporty. Ada sisi melengkung di cup depan dengan logo khas Porsche.

Lampu LED yang ergonomis juga bisa Anda dapatkan di seri satu ini. Sisi sampingnya tampak aerodinamis dengan adanya cooling air intakes sehingga ada tambahan udara di sisi tengah. Sedangkan bagian belakang mobil semakin keren dengan pipa buangan bahan baja anti karat.

  1. Interior
Viral :   Cara Mengelap Mobil Yang Benar Supaya Tidak Lecet

Mobil dengan 2 jok kursi ini memiliki dasbor yang dilengkapi lampu LED. Selain itu, ada 3 lubang AC yang membuat kendaraan satu ini tampak modern. Setir mobilnya hadir dengan material kulit yang lembut. Kokpit 718 Boxster ini juga semakin meningkat kualitasnya.

Unsur utamanya hadir dengan pengaturan audio yang begitu menarik. Anda akan mendapatkan fitur dasbor yang terlihat begitu ergonomis. Layaknya mobil sport modern, Porsche seri satu ini juga tampak begitu mewah dari sisi interior.

  1. Dapur Pacu

Sebagai salah satu mobil sporty, Porsche serian satu ini mengusung flat engine sebanyak 4 silinder. Padahal generasi sebelumnya menggunakan 6 silinder. Meskipun demikian, terdapat transmisi kopling ganda yang hadir dengan 7 percepatan. Fitur inilah yang membuat mobil mudah dikendarai.

Selain itu untuk pergantian giginya juga semakin mudah dengan fitur pergantian otomatis. Mesin 4 silinder tersebut memiliki putaran antara 1.900 sampai 4.500 rpm. Tentu saja distribusi bobotnya tidak akan membebani karena seluruhnya berada di tengah.

  1. Aneka Fitur Menarik

Tidak hanya tampil estetik di bagian luar dan interiornya. Porsche satu ini juga didukung oleh fitur keselamatan yang mumpuni. Untuk pengemudi dan penumpang akan dilindungi dengan side impact protection yang menjadi fitur keselamatan standarnya.

Viral :   Fungsi Fuel Line & Komponen Penting Lainnya

Sedangkan pada bagian rem-nya dilengkapi dengan ABS serta stability control. Ada juga peforma Adaptive Cruise Contro yang bermanfaat mendeteksi lalu lintas  agar bisa menghindari tabrakan semaksimal mungkin.

Fitur keselamatan lainnya adalah Lane Change Assist yang bermanfaat untuk memberikan peringatan ketika kendaraan lain berada di blind spot. Mobil mewah ini juga memiliki jenis atap yang bisa dibuka dan ditutup. Fitur fixed roll-over pun tersedia agar penumpang terlindungi pada saat mobil terguling.

  1. Harga Porsche Boxster 718 dan Kesimpulan

Porsche Boxster 718 ini bisa dikatakan sebagai mobil sport yang kaya akan sensasi. Dapur pacunya yang begitu ergonomis serta sistem pengendaliannya yang unik tentu menjadi keunggulannya yang menarik. Mobil sport ini juga memiliki perangkat keamanan yang cukup canggih.

Untuk harga mobil Porsche tipe satu ini memang cukup mahal. Tidak heran jika di pasaran dikelaskan sebagai kendaraan mewah. Kisaran harga Porsche Boxster 718 S adalah Rp1 miliar – Rp3 miliar.

Ragam spesifikasi menarik dari harga mobil Porsche terbaru ini tentu menjadi opsi kendaraan apik yang dapat Anda miliki. Untuk harga yang tertera masih sebatas perkiraan dan tentu saja dapat berubah sesuai kondisi maupun OTR di tempat Anda.