Harga mobil Kia

Harga Mobil KIA dan Spesifikasi, Cocok untuk Keluarga

Tidak hanya mobil pabrikan Jepang yang merajai pasaran Indonesia. Kia merupakan salah satu produsen mobil Korea Selatan yang tidak mau kalah berekspansi di pasar Indonesia. Harga mobil Kia juga dinilai cukup kompetitif dengan para pesaingnya. Pecinta produk tersebut pun semakin banyak untuk saat ini.

Tentu saja aneka keunggulan spesifikasinya tidak ketinggalan melengkapi ragam produknya. Mobil dengan desain unik ini juga sudah semakin mudah ditemui di pasaran Indonesia. Bagi yang penasaran, ini dia ulasan harga Kia dan aneka spesifikasinya.

Harga Mobil Kia dan Spesifikasi

Kia memiliki banyak sekali pilihan tipe mobil. Mulai dari MPV, SUV, bahkan Pick Up. Nah, bagi yang penasaran apa sajakah varian tipe dan harganya, berikut ini ulasan lebih lanjut.

  1. Harga Mobil Kia Grand Sedona

Pabrikan ternama Korea Selatan ini menghadirkan mobil MPV bertajuk Kia Grand Sedona. Untuk memenuhi perjalanan bersama keluarga, mobil berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan kabin mewah serta ragam fitur menarik.

Dapur pacunya didukung dengan mesin Lambda II 3.3 MPI berkapasitas 3342 cc. Tipe mesin tersebut memiliki tenaga maksimum 270/6400 serta tipe transmisi 6 speed automatic. Untuk harganya cukup kompetitif dengan mobil sekelasnya. Berikut informasi harga mobil Kia Grand Sedona.

Tipe Harga Kisaran
Grand Sedona Rp503.000.000
Grand Sedona Ultimate Rp560.000.000
Grand Sedona Diesel Rp595.000.000
Viral :   Cara Memperbaiki Persneling Mobil Yang Keras

 

  1. Harga Mobil Kia All New Sportage

Ada banyak jenis mobil andalan yang dihadirkan oleh Kia. Salah satunya adalah jenis SUV Kia All New Sportage. Aneka perubahan menarik dapat Anda nikmati pada serian mobil satu ini. Tampilan depannya sangat elegan dengan LED lamp yang begitu terang.

Selain itu, interiornya cukup mewah dengan aneka fitur unggulan seperti TFT LCD touchscreen. Anda juga bisa menikmati fitur sunroof sehingga perjalanan semakin menyenangkan dengan pemandangan atas yang cerah. Ini dia informasi harga Kia All New Sportage.

Tipe Harga Kisaran
All New Sportage Rp386.000.000
All New Sportage GT Ultimate Rp475.000.000

 

  1. Kia All New Rio

Berbagai macam penyegaran menarik dapat Anda nikmati pada tipe mobil Kia satu ini. Salah satunya ada pada fitur sunroof yang memanjakan penumpang. Sektor interiornya kian apik dan mewah dengan desain dasbor yang elegan.

Ada juga fitur audo dan AC digital yang membuatnya terlihat semakin menarik. Cruice control yang ada pada seri Kia satu ini juga berguna untuk memudahkan pengemudi dalam mengendalikan laju mobil. Dua variannya yaitu transmisi AT dan MT dapat Anda ketahui informasi harganya berikut ini.

Tipe Harga Kisaran
All New Rio Sunroof MT Rp250.000.000
All New Rio Sunroof AT Rp265.000.000

 

  1. Kia All New Picanto

Seri Picanto merupakan salah satu tipe mobil Kia yang sudah cukup lama hadir. Banyak pembaruan menarik yang bisa Anda dapatkan pada mobil unik ini. Salah satunya di bagian eksteriornya yang tampak elegan. Interiornya hadir lebih mewah sehingga membuat pengendara dan penumpang nyaman.

Viral :   Safe Casino Settlement Approaches: A Comprehensive Overview

Mesin 1.2 L dengan Dual CVVT dengan kapasitas 1248 cc merupakan dapur pacu yang mendukung peformanya. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga dengan torsi 121 Nm. Ini dia informasi harga mobil Kia All New Picanto selengkapnya.

Tipe Harga Kisaran
All New Picanto MT Rp151.000.000
All New Picanto AT Rp166.000.000

 

  1. Kia K2700

Kia tidak hanya menghadirkan mobil keluarga maupun SUV. Jenis pick up juga dihadirkannya guna melengkapi berbagai macam varian yang dihadirkannya. Peforma mobil pick up ini didukung dengan kapasitas mesin 2.689 cc dengan tenaga 130 PS.

Untuk keperluan mengangkut barang, usaha, dan berbagai hal lain, jenis pick up ini tentu sangat cocok untuk dimiliki. Bagi yang penasaran untuk informasi harganya, berikut ini ulasannya.

Tipe Harga Kisaran
Kia K2700 Big Up J2 3-Way Rp149.000.000
Kia K2700 Big Up J2 Box Diesel Rp159.000.000
Kia K2700 Big Up J2 Box Jumbo Diesel Rp160.000.000

 

Ternyata harga mobil Kia memiliki ragam yang berbeda tergantung dari jenis-jenisnya. Bagi yang ingin mempunyai kendaraan tersebut, pastikan sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.