Cari Mobil Terjangkau? Ini Dia Informasi Harga Mobil Mobilio

Honda merupakan salah satu produsen otomotif yang getol mengeluarkan tipe mobil MPV. Salah satu yang best seller adalah Honda Mobilio. Harga mobil Mobilio di pasaran terbilang cukup terjangkau. Spesifikasi yang dimilikinya cukup memuaskan. Alhasil, mobil keluarga ini sukses meraih tempatnya tersendiri di pasar Indonesia.

MPV andalan dari perusahaan otomotif asal Negeri Sakura ini memiliki ciri khas stylish serta modern. Selain itu, seri terbarunya juga memiliki banyak pembaruan guna semakin meningkatkan kenyamanan. Bagi yang penasaran tentang informasi harga Mobilio beserta keunggulannya, ini dia ulasan lebih lengkapnya.

Informasi Harga Mobil Mobilio Beserta Spesifikasinya

Ragam upgrade terbaru dimiliki oleh mobil MPV Honda satu ini. Mulai dari mesin, interior, eksterior, dan berbagai macam fitur lain. Untuk ulasan spesifikasi serta harganya, berikut informasi selengkapnya.

  1. Peforma Mesin

Satu set mesin dengan peforma 1.5L i-VTEC dikombinasikan dengan gearbox CVT Earth Dreams Technology. Kedua kombinasi tersebut semakin lengkap dengan adanya transmisi otomatis. Kekuatan mesinnya sebebsar 118 Hp dengan torsi maksimal 145 Nm.

Honda Mobilio merupakan mobil dengan tenaga yang terkuat di kelasnya. Kompetitor lain rata-rata mengusung power maksimal kisaran 105-109 Hp. Tentu saja bagi penikmat mobil MPV sangat dimanjakan dengan hadirnya fitur tersebut.

  1. Meter Cluster lebih Informatif

Satu set dasbor baru terlihat lebih modern dan segar. Tata letak serta aneka tombol-tombolnya mengalami beragam upgrade menarik. Termasuk dalam hal fitur Multi Information Display yang ada di sekitar lingkar kemudi. Selain itu, panel AC digitalnya juga semakin membuat peforma roda empat ini kian optimal.

Viral :   KIA Grand Sedona, Mobil MPV Luxury Terbaru di Indonesia

Terdapat meter cluster yang membuat sisi interior tampak modern dan informatif. Untuk bagian tempat duduknya, Mobilio dihiasi dengan jok bahan fabric dengan sandaran kepala yang menyatu. AC double blower juga membuat penumpang di belakang tetap merasa nyaman.

  1. Fitur Pengereman Handal

Honda terkenal sebagai pabrikan otomotif yang tidak pelit akan perangkat keselamatan produknya. Harga mobil Mobilio yang terjangkau juga tidak membuat fitur keamanannya dibawah standar. Struktur rangkanya mengusung sistem G-CON yang berguna untuk meredam energi jika terjadi benturan.

Selain itu, sistem pengeramannya juga tergolong handal dengan teknologi Anti-Lock Braking dan Electronic Brake Force Distribution. Fitur tersebut bermanfaat agar pengemudi terhindar dari benturan dengan kendaraan lain jika mengerem mendadak.

  1. Harga Mobil Mobilio

Harga Honda Mobilio tergolong cukup bersaing di kelasnya. Bagi yang sedang mencari kendaraan menengah dengan peforma menarik, tentu saja jenis roda empat ini cocok untuk dipilih. Berikut informasi harga selengkapnya.

Tipe Mobil Kisaran Harga OTR Jakarta Spesifikasi
Honda Mobilio RS MT Rp252.000.000 Otomatis, 7 tempat duduk, 1.496 cc, bensin
Honda Mobilio RS CVT Rp260.000.000 Otomatis, 7 tempat duduk, 1.496 cc, bensin
Honda Mobilio E MT Rp228.000.000 Otomatis, 7 tempat duduk, 1.496 cc, bensin
Honda Mobilio E CVT Rp240.000.000 Manual, 7 tempat duduk, 1.496 cc, bensin
Honda Mobilio S MT Rp207.000.000 Manual, 7 tempat duduk, 1.496 cc, bensin
Viral :   Cara Modif Kaki-kaki Mobil Sesuai dengan Kebutuhannya

 

  1. Konsumsi Bahan Bakar

Transmisi CVT Eart Dream Technology bermanfaat agar pergeseran posisi gigi menjadi lebih halus. Selain itu, teknologi tersebut juga berguna untuk mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar. Jarak 14,8 kilometer dapat tercapai dengan penggunaan bahan bakar 1 liter.

Untuk tipe manual juga tidak perlu ragu. Tipe satu ini juga bisa lebih hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. Yakni 15,5 kilometer per liternya. Hasil pengujian tersebut bertempat di dalam kota. Sedangkan untuk jalur tol bisa mencapai 20 kilometer per liternya.

Untuk yang ingin hemat bahan bakar, terdapat ECO Assist Indicator. Fitur ini akan menampilkan lampu warna hijau yang menyala. Lampu indikator tersebut berguna agar pengendara mempertahankan gaya mengemudinya sehingga bisa memperoleh efisiensi penggunaan bahan bakar.

Bagi yang sedang mencari mobil MPV keluarga yang terjangkau, Honda Mobilio merupakan pilihan yang menarik. Informasi harga mobil Mobilio di atas sifatnya hanya perkiraan. Tentu saja akan berbeda sesuai dengan OTR daerah masing-masing.