Harga Mobil Audi Baru dan Second

Harga Mobil Audi Baru dan Second

Selain Mercedes Benz dan BMW, Jerman juga terkenal dengan mobil mewah lainnya, yaitu Audi. Meski pasar otomotif Indonesia masih dikuasai Jepang, ceruk pasar mobil mewah asal Eropa ini ternyata masih ada, meski memang tidak besar. Pasalnya, seperti mobil mewah lainnya, harga mobil Audi juga cukup menguras kantong. Meski begitu, bagi para konsumen loyal mobil-mobil dari Benua Biru, harga tentu tak jadi masalah, sepanjang kendaraan yang dibelinya mampu memanjakan dengan beragam kecanggihan dan kemewahan. Bagaimana dengan Audi? Jika berminat, silakan cek daftar harga mobil Audi baru dan second dalam tulisan ini.

Harga Mobil Audi Baru dan Second

Cukup banyak varian Audi yang dilempar di pasar otomotif Tanah Air, di antaranya Audi A3, A4, A,5, hingga R8. Tiap-tiap varian mengincar segmen berbeda, dari sport, coupe, sportback, saloo, hingga SUV. Tak perlu berlama-lama, simak harga baru berbagai varian Audi berikut ini.

  • Harga Mobil Audi baru A3

Tergolong jenis hatchback dengan desain yang sporty, Audi A3 memiliki ukuran mungil sehingga cocok untuk Anda yang sering mengeluhkan kemacetan. Desain yang menarik dan bahan bakar yang irit menjadi keunggulan tipe ini. Jika tertarik memilikinya, siapkan bujet sekitar Rp678 juta.

  • Harga mobil Audi baru A4

Tipe yang satu ini berjenis sedan kompak yang premium dengan berlandaskan kerangka Volkswagen Grup B. Hadir dengan kesan mewah dan nyaman yang sangat terasa, Audi A4 didukung performa mesin yang andal dan fitur yang lengkap. Dibanderol dengan harga Rp1,278 miliar, Anda akan benar-benar merasakan kemewahannya.

  • Audi A5

Jika Anda menginginkan sedan yang eksklusif dan elegan, Audi A5 pilihannya. Meski secara keseluruhan desainnya cukup simpel, kesan mewah datang dari desain grill dan lampu utamanya. Anda tak akan menyesal mengeluarkan uang sejumlah Rp1,438 miliar untuk tipe A5 Coupe atau Rp2,635 miliar untuk memboyong Audi RS 5 Coupe.

  • Audi A6

Meski masih kalah populer dibandingkan BMW 5-series dan Mercedes Benz E-Class, Audi A6 sangat bisa diandalkan karena disokong mesin 1.8 liter dan 3.0 liter berteknologi TFSI dan penggerak AWD Quatro. Dengan banderol harga Rp1,25 miliar, Audi A6 termasuk kelas menengah di antara varian lainnya.

  • Audi A7

Komposisi Avant dan karakter aktif serta coupe yang progresif membuat Audi A7 memiliki kesan seperti limosin. Dengan harga yang hampir menyentuh Rp2 miliar, tepatnya Rp1,895 miliar, tentu Anda bisa mengharapkan kenyamanan dan kemewahan dari kendaraan ini.

  • Audi A8L

Sebagai varian tertinggi, mobil ini bahkan masih lebih unggul jika dibandingkan dengan BMW 7-series ataupun Mercedes Benz S-Class. Mengapa? Tambahan huruf “L” di belakang menandakan kendaraan ini termasuk jenis limosin. Anda harus membayar sebesar Rp2.950 miliar untuk mendapatkan kemewahan dan kecanggihannya.

  • Audi Q3

Berjenis SUV, harga varian ini jelas jauh di bawah tipe sedan, yakni hanya di kisaran Rp765 juta. Meski demikian, Audi Q3 menggunakan platform yang sama dengan sedan Audi A3 sehingga tetap senyaman sedan ketika dikendarai.

  • Audi Q5

Dari kelas crossover, ada Audi Q5 yang dibanderol dengan harga Rp1,548 miliar. Dengan fitur canggih Audi Virtual Cockpit, harga tersebut sangat wajar.

  • Audi Q7

Tak hanya sedan-sedan mungil, Audi juga menghadirkan SUV bongsor melalui Audi Q7. Dengan harga fantastis, yaituRp2,430 miliar, Anda akan dipuaskan dengan beragam fitur canggih dan mewah di dalamnya.

  • Audi TT

Pada kelas coupe, ada Audi TT yang terdiri dari dua varian, yaitu TT Coupe dan TTS Coupe dengan selisih harga sekitar Rp400 juta. Audi TT ditawarkan dengan harga Rp1,425 miliar, sedangkan Audi TTS dijual dengan harga Rp1,825 miliar.

  • Audi R8

Varian terakhir ini merupakan supercar yang setara dengan Ferrari 488 dan Lamborghini Gallardo. Dengan bodi aluminium yang ringan dan kuat serta mesin V8 yang super tangguh, tak tanggung-tanggung, Audi R8 dilempar ke pasaran dengan harga Rp7,7 miliar!

Viral :   Kenali beberapa penyebab mobil tidak bisa distarter

Harga Mobil Audi Second (bekas)

Salah satu kelemahan mobil Eropa adalah harga mobil bekas yang sangat jauh dari harga barunya. Ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan mobil mewah dengan harga yang jauh lebih miring. Berikut daftarnya.

Tipe Harga Audi Bekas
Audi A3 Rp68.000.000
Audi A4 Rp35.000.000
Audi A5 Rp270.000.000
Audi A6 Rp37.500.000
Audi A7 Rp379.000.000
Audi A8 Rp159.000.000
Audi Q3 Rp201.000.000
Audi Q5 Rp192.500.000
Audi Q7 Rp230.000.000
Audi TT Rp101.000.000
Audi R8 Rp1,5 miliar

 

Semoga informasi harga mobil Audi baik baru maupun bekas membantu Anda untuk menimbang-nimbang tipe mana yang paling cocok untuk Anda.