Harga mobil Grand Max

Spesifikasi dan Harga Mobil Grand Max 2021

Grand max merupakan salah satu merek yang ada di pasaran otomotif Indonesia. Pabrikannya tidak hanya memproduksi mobil pick up yang diperuntukkan untuk mobilitas barang-barang saja, tetapi juga ada yang digunakan khusus penumpang. Harga mobil Grand Max di pasaran tidak terlalu tinggi dibandingkan MVP lainnya.

Sebagai mobil bersegmentasi MVP, Grand Max cocok sebagai kendaraan keluarga yang dapat digunakan untuk berlibur bersama, ataupun aktivitas yang lainnya. Daya tampungnya yang cukup banyak ini, membuat banyak konsumen menyukainya. Selain itu, dukungan mesin yang tangguh juga akan membuat perjalanan semakin nyaman.

Spesifikasi Mobil Grand Max

Spesifikasi mobil Grand Max tipe MB merupakan kendaraan van yang memuat 7 kursi dan tersedia dalam berbagai varian yang dapat Anda pilih. Mobil kelas MVP ini juga sering menjadi pilihan masyarakat Indonesia karena harga yang ditawarkan tidak tinggi. Meskipun begitu, spesifikasi yang melengkapi mobil cukup menjanjikan.

  1. Mesin

Untuk mesinnya sendiri, Grand Max dibekali dengan beberapa pilihan. Tipe 1.3 D FH dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 87 hp.

Varian ini memiliki jenis transmisi manual. Tipe 1.3 D FF FH dibekali dengan mesin berkapasitas 1.298 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 87 hp dengan dengan jenis transmisinya manual.

Viral :   Mengenal Mesin Diesel Kubota Tangguh dan Hemat Solar

Sedangkan pada tipe 1.5 D PS FH dibekali dengan mesin berkapasitas 1.495 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 96 hp. Varian ini memiliki jenis transmisi manual. Salah satu mengapa harga mobil Grand Max ini masih terjangkau karena belum adanya teknologi otomatis dalam komponennya.

  1. Eksterior

Pada mobil Grand Max terbaru, di bagian eksteriornya dilengkapi dengan adjustable headlights dan kaca spion luar dengan sistem pengaturan yang manual. Velg mobil berjenis alloy.

Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan antena elektrik untuk memudahkan mengatur frekuensi radio AM/FM. Tangki bahan bakarnya didesain dengan diletakkan di bagian tengah untuk memudahkan pengisian.

  1. Interior

Di bagian dashboard mobil Grand Max dilengkapi dengan tape mobil yang juga terdapat Radio AM/FM agar pengemudi dapat terus memantau kabar kota. Selain itu, juga dilengkapi dengan speaker depan dimana suara yang dihasilkan dapat terdengar hingga penumpang bagian belakang.

Interior yang sederhana inilah yang mampu menekan harga mobil Grand Max tetap terjangkau.

Untuk kapasitas kursi, tergantung dari variannya. Pada tipe 1.3 D FH dan 1.5 D PS FH memiliki jumlah kursi 9. Pada tipe 1.3 D FF FH memiliki jumlah kursi 8. Semua varian telah dibekali dengan AC untuk menunjang kenyamanan pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

  1. Memiliki Keamanan dan Keselamatan

Pada semua varian Mobil Grand Max terbarunya dilengkapi dengan pelindung benturan depan dan samping yang dapat mengurangi cedera pada penumpang saat terjadi tabrakan. Selain itu, juga dilengkapi dengan sabun pengaman dan pengingat pemakaian sabuk pengaman agar penumpang tetap aman saat di perjalanan.

Viral :   Toyota Akan Reproduksi Suku Cadang Pilihan Untuk Land Cruiser Seri 40 Klasik

Dengan berbagai keunggulan yang ada pada mobil Grand Max, tentunya dapat menjadi pertimbangan saat Anda hendak membeli. Daya tampung yang cukup banyak dan didukung dengan kinerja mesin yang kuat, akan cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Harga Mobil Grand Max

Dibandingkan dengan yang lainnya, mobil ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul di kelasnya dengan harga yang cukup terjangkau sebagai berikut.

Tipe Harga
Grand Max MB 1.3 D FH Rp175,1 juta
Grand Max MB 1.3 D FF FH Rp181,5 juta
Grand Max MB 1.5 D PS FH Rp191,9 juta

 

Dengan dukungan mesin dan fitur yang lainnya, tentu mobil ini akan dapat digunakan oleh Anda yang memiliki anggota keluarga banyak. Tak apa mengeluarkan biaya untuk membayar harga mobil Grand Max karena memang sesuai dengan nasinya.