Harga GPS mobil

Harga GPS Mobil Rekomendasi Murah dan Terbaik

GPS merupakan salah satu komponen penting yang ada pada mobil. Alat ini dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan kendaraan. Melihat pentingnya fungsi tersebut, maka penggunaan GPS mobil ini amat disarankan. Harga GPS mobil juga bervariasi.

Apabila mobil dalam keadaan yang tidak menguntungkan, misalnya dicuri atau dibawa kabur saat disewa, kendaraan dapat dilacak keberadaannya. Jika mobil Anda adalah keluaran terbaru, kemungkinan GPS tracker ini sudah dipasangkan dan memang menjadi satu dengan kendaraan.

Namun, jika kendaraan yang dimiliki bukan keluaran terbaru, Anda dapat menambahnya sendiri. Saat bekerja, alat ini akan dapat menyimpan lokasi dan menunjukkan arah serta lokasi secara tepat dimana mobil berada.

Harga GPS Mobil

Alat pendeteksi keberadaan mobil atau GPS tracker ini telah banyak tersedia di pasaran. Harganya pun bervariasi, tergantung merek dan fitur-fitur yang melengkapinya. Untuk pemasangannya, Anda dapat membawanya ke bengkel atau jika sanggup, Anda dapat memasangnya sendiri.

Merek Harga
GPS Tracker Wetracklite H700 Rp270 ribu
GPS Tracker WeTrack2 ET200 Rp340 ribu
GPS GT06N Concox Rp375 ribu
GPS Tracker VIPRO Rp450 ribu
GPS Tracker TKSTAR TK905 Rp599 ribu
GPS Tracker Portable A10 Rp1 juta
Xiaomi Azdome AR-08 Rp1,599 juta
GaRMIN eTrex10 Rp1,635 juta
One Stop GPS OS-800 Rp1,8 juta
Viral :   Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Segini Harganya

 

Harga GPS mobil di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai tempat pembelian. Pentingnya keberadaan alat ini pada kendaraan, sebaiknya pilihlah yang menurut Anda paling mudah digunakan dan tentu saja pemasangan yang dapat disembunyikan dengan rapi.

Tips Memilih GPS Mobil

Alat GPS (Global Positioning System) merupakan alat pelacak mobil yang dapat Anda tambahkan sendiri di kendaraan untuk melacak keberadaannya saat hilang. Pada dasarnya alat ini penting ketika Anda memiliki bisnis rental mobil.

  1. Fitur Pendukung

Fitur pendukung yang ada pada alat dapat mempermudah Anda dalam melacak keberadaan mobil. Disarankan adanya fitur yang dapat merekam rute perjalanan, kecepatan mobil, merekam suara hingga adanya fitur untuk mematikan mesin dari jarak jauh.

Fitur-fitur tersebut akan membantu dalam mencari keberadaan mobil tidak hanya posisinya saja, namun juga rute perjalanan yang ditempuh dapat diketahui dengan tepat.

  1. Sistem Monitoring

Untuk mengetahui dan memonitor dengan mudah mobil Anda, ada baiknya GPS yang digunakan memiliki aplikasi yang dapat digunakan pada berbagai perangkat dan sistem operasi.

Jadi, tidak hanya pada smartphone, lebih baik lagi jika dapat digunakan pada tablet hingga PC. Sebaiknya pilihlah aplikasi yang dapat digunakan pada semua sistem operasi karena biasanya fitur yang ada akan sedikit beda.

  1. Sensitivitas

Sebelum Anda membayar harga GPS mobil yang ditawarkan, ada baiknya Anda mengecek ulasan-ulasan tentang alat tersebut. Ulasan ini dapat ditemukan di berbagai toko online di internet.

Viral :   Mengenal Macam Macam Palu Otomotif Dan Fungsinya Terlengkap

Hal ini untuk memastikan bahwa alat dapat bekerja dengan baik. Selain itu, karena GPS membutuhkan signal satelit, maka pilihlah yang memiliki sensitivitas tinggi dalam menangkap signal.

Mengingat bahwa mobil terus bergerak dan signal satelit dapat terganggu, terutama jika mobil bergerak ke tempat-tempat yang amat terpencil, maka kekuatan alat dalam menangkap signal amat penting diperhatikan. Sebaiknya, demi keamanan kendaraan Anda, harga GPS mobil yang ditawarkan dapat dimaklumi.

  1. Server Milik Sendiri

Perusahaan GPS yang memiliki server sendiri akan merawatnya dengan baik untuk menjamin kenyamanan konsumen. Selain itu, juga akan memberikan layanan yang lebih akurat ketika server selalu dirawat. Pastikan pula GPS yang Anda gunakan tidak lemot mengingat sebagai alat pelacak, maka keakuratan letak tempat amat penting.

Real Time Tracking juga amat penting. Jika Anda memeriksa keberadaan mobil detik ini, maka seharusnya GPS dapat menunjukkan waktu itu juga. Mengingat pentingnya alat ini, maka pilihlah dengan fitur terlengkap dan dapat mempermudahkan

Dengan memperhatikan keempat poin di atas, Anda bisa menemukan harga GPS mobil yang paling sesuai dengan yang Anda butuhkan.