Harga Mobil Chevrolet Terbaru Beserta Keunggulannya

Amerika tidak ketinggalan turut serta dalam pasar otomotif. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan brand Chevrolet. Harga mobil Chevrolet yang cukup stabil di pasaran juga menjadi salah satu nilai plus tersendiri. Bagi pecinta mobil dari merk satu ini, tentu saja ada banyak hal menarik untuk diketahui.

Brand kendaraan roda empat ini berhasil mengeluarkan aneka macam tipe dengan harga cukup kompetitif di Indonesia. Bahkan ada juga seri yang dibandrol dengan kisaran 100 jutaan rupiah. Ini dia ulasan harga Chevroet terbaru beserta keunggulannya.

Harga Mobil Chevrolet dan Keunggulannya

Aneka macam tipe dari mobil Chevrolet ini memiliki beragam keunggulan tersendiri. Seri termurahnya adalah Chevrolet Spark yang dipasarkan dengan harga dibawah 200 juta rupiah. Nah ini dia ulasannya lebih lanjut untuk aneka harga dari brand mobil Chevrolet berdasarkan tipenya.

  1. Chevrolet Trax

Bagi yang sedang mencari mobil SUV dengan desain menarik, seri Chevrolet satu ini cocok untuk dimiliki. Desain kabinnya yang mewah dengan ruangan yang nyaman merupakan keunggulan tersendiri dari Chevrolet Trax.

Mesinnya memiliki jenis Ecotec 1.4 liter dengan peforma yang responsif. Selain itu, tenaga yang dihasilkannya juga maksimal dengan 140 PS bertorsi 200 Nm. Ini dia ulasan harganya.

Tipe Harga
Chevrolet Trax 1.4 LT AT Rp280.000.000
Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT Rp300.000.000
Viral :   Harga dan Review Spesifikasi Bentley Continental GT

 

  1. Chevrolet Spark

Mobil seri satu ini merupakan salah satu seri yang termuda. Harganya memang cukup kompetitif. Selain itu, untuk urusan dapur pacunya juga cukup optimal dengan mesin 1.4 liter Ecotec. Mesin tersebut memiliki tenaga 4 silinder yang tentunya irit dan membuatnya semakin tangguh.

Sistem transmisi CVT yang dimilikinya serta auxiliary gearbox merupakan fasilitas lain yang ada pada mobil keluarga ini. Harga yang dibanderol untuk tipe Chevrolet Spark 1.4 LTZ AT adalah Rp196.000.000.

  1. Chevrolet Orlando

Mobil seri satu ini merupakan jenis MPV dengan jumlah 7 kursi. Rancangannya semakin maksimal dengan eksterior gagahnya yang membuatnya terlihat dinamis. Selain itu, harganya juga cukup kompetitif jika dilihat dari jeroannya.

Mesin yang diusungnya memiliki kapasitas 141 Ps dengan torsi 3.800 rpm. Selain itu, ada juga rear park assistant, dual SRS air bags, dan berbagai macam fasilitas lainnya yang membuatnya semakin maksimal. Harga mobil Chevrolet Orlando 1.8 LT AT adalah Rp315.000.000.

  1. Chevrolet Colorado

Tipe Chevrolet satu ini merupakan salah satu seri termahal di Indonesia. Harganya bahkan mencapai Rp500 juta. Tentu saja hal tersebut sebanding dengan aneka fitur yang dimilikinya. Mesin Duramax dengan seri 2.5 turbo diesel menjadi dapur pacu utamanya.

Viral :   Berapa Kisaran Harga Mobil Brio Bekas? Cek di Sini

Selain itu, tenaga yang dihadirkannya juga cukup maksimal dengan kemampuan 200 PS serta torsi 500 Nm. Mobil dengan desain gagah ini dirancang seperti layaknya truk. Untuk informasi harganya dapat Anda lihat lebih lanjut berikut.

Tipe Harga
Chevrolet Colorado 2.5 L MT Rp405.000.000
Chevrolet Colorado 2.8 L AT Rp520.000.000

 

  1. Chevrolet Captiva

Mobil SUV mewah satu ini memiliki kelebihan utama mesin 2.0 liter. Selain itu fitur valve turbonya semakin membuatnya maksimal. Tenaga yang dihasilkan sebesar 163 tenaga kuda dengan kemampuan torsi hingga 400 Nm.

Mobil mewah ini juga memiliki sistem penggerak empat roda. Ada juga aneka fitur lain seperti Dual Airbags SRS dan Hill Descent Control untuk semakin memudahkan para pengemudinya. Berikut informasi harga mobil Chevrolet Captiva.

Tipe Harga
Chevrolet Captiva 2.0 LS AT FWD Rp430.000.000
Chevrolet Captiva 2.0 LTZ AT FWD Rp445.000.000
Chevrolet Captiva 2.0 LT AT FWD Rp500.000.000

 

Bagi pecinta mobil dari perusahaan Amerika, tentu saja brand satu ini cocok untuk dimiliki. Harga mobil Chevrolet di atas bersifat perkiraan. Tentu saja harga akan berbeda tergantung dengan tempat Anda berada dan beberapa faktor lainnya.