Harga Mobil Ferrari Terbaru, Ulasan dan Info Spesifikasi

Bagi para pencinta mobil mewah, Ferrari merupakan brand yang sudah tidak asing lagi. Logo kuda jingkraknya yang begitu khas memang memiliki citra bagus tersendiri. Harga mobil Ferrari terbaru merupakan informasi yang sering kali dicari. Aneka tipe terbarunya juga memiliki ragam spesifikasi yang unik.

Ferrari sendiri merupakan salah satu brand mobil sport yang cukup sukses di bursa otomotif. Keikutsertaannya dalam kejuaraan Formula 1 juga kian melambungkan namanya. Bagi yang penasaran tentang harga Ferrari terbaru beserta spesifikasinya, berikut ulasannya.

Harga Mobil Ferrari Terbaru dan Spesifikasinya

Ferrari mengeluarkan cukup beragam varian mobilnya. Agar lebih mudah, ulasan berikut ini dapat dikelompokkan berdasarkan tiap tipenya. Ini dia beberapa ulasan untuk mobil Ferrari dan harganya.

  1. Ferrari F12

Mobil tipe satu ini merupakan salah satu jenis supercar mewah. Tampang yang aerodinamis serta elegannya membuat siapapun jatuh cinta untuk memilikinya. Interiornya hadir dengan aneka fitur cangih.

Mesin berkasitas 6262 cc berhasil menghadirkan tenaga sampai 740 Ps dengan putaran 8500 rpm. Mesin yang tangguh dan agresif inilah yang membuat para pecinta supercar begitu tertarik untuk memilikinya. Ini dia informasi kisaran harganya. Harga Ferari F12 Berlinetta dibanderol dengan harga Rp10,8 miliar.

  1. Ferrarri 458 Italia
Viral :   Kenali Beberapa Penyebab Turun Mesin Mobil Serta Perkiraan Biaya Turun Mesin Mobil

Seri lainnya adalah Ferrari 458. Mobil asal Italia ini memiliki mesin tengah dengan bentuk bumper yang bisa berubah-ubah. Selain itu, kecepatannya untuk dikemudikan relatif optimal dengan teknologi E-diff. Saat berbelok dengan kecepatan tinggi, teknologi tersebut akan bergerak mengimbanginya.

Supercar satu ini memiliki mesin 4.499 CC dengan produksi tenaga 570 PS. Tidak heran jika harga mobil Ferrari satu ini tergolong cukup mahal dengan dua macam varian sebagai berikut:

Tipe Kisaran Harga
Ferrari 458 Italia Spider Rp10 miliar
Ferrari 458 Italia Coupe Rp9,8 miliar

 

  1. Ferrari 599 GTB Fiorano

Jenis mobil satu ini merupakan seri Gran Turismo Italia. Produksinya memang sengaja mendesainnya hanya 2 tempat duduk. Teknologi terbarunya semakin melengkapi peforma mobil super ini. Aneka peningkatan interior dan eksteriornya juga bisa Anda dapatkan.

Mesin tipe F140 6,0 L dengan kapasitas 5,999 cc merupakan salah satu keunggulan utamanya. Supercar satu ini memiliki satu macam tipe, yaitu Ferrari 599 GTB Fiorano dengan harga Rp6,5 miliar.

  1. Ferrari California

Tipe satu ini merupakan salah satu jenis Ferrari yang paling terkenal di Indonesia. Harga mobil Ferrari yang ini juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan seri lain. Jangan khawatir, Anda tetap akan memperoleh desain luarnya yang begitu aerodinamis.

Viral :   Minat Beli? Ini Harga Mobil Second Termurah

Selain itu, interiornya yang nyaman juga dilengkapi dengan aneka teknologi super maksimal. Mesin transmisi semi otomatisnya memiliki percepatan 7 yang mudah dikendarai. Selain itu mesinnya juga memiliki kapasitas 4.297 cc. Ini dia daftar harganya.

Tipe Harga
Ferrari California Convertible GT Rp4,8 miliar
Ferrari California Rp4,4 miliar

 

  1. Ferrari FF

Nah yang terakhir adalah seri FF. Seri satu ini merupakan jenis Gran Tourer yang memiliki mesin berkapasitas 6.262 cc. Tentu saja dari mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sampai 8.800 rpm.

Ada juga fitur transmisi semi otomatis 7 percepatan yang makin memaksimalkan peforma supercar ini. Sistem transmisi tersebut didesain guna semakin memudahkan para pengendaranya. Untuk informasi harganya, Ferrari FF ditawarkan  dengan harga Rp12 miliar.

Harga mobil Ferrari di atas sifatnya hanya kisaran. Tentu saja harga dapat berubah sesuai dengan kondisi dan kebijakan pajak yang berlaku. Bagaimana, tertarik untuk memiliki aneka mobil Ferrari tersebut?

Kata PencarianHarga ferari f12