Harga Mobil Rubicon, Jeep Wrangler 2021 yang Gahar

Berbicara mengenai mobil Jeep, tentu tidak akan lepas dari merk Rubicon. Jeep Wrangler keluaran Rubicon ini merupakan salah satu mobil legendaris khusus off road. Harga mobil Rubicon memang cukup tinggi, dengan menyasar pasar menengah atas. Berbagai pembaruan dapat Anda nikmati pada seri terbarunya.

Produk mobil satu ini dipegang oleh Fiat Chrysler Automobiles dengan agen tunggal PT Hascar Motor. Jeep Wrangler 2021 keluaran Rubicon ini dirilis di Indonesia dengan spek yang tidak begitu berbeda dari versi Amerika Serikat. Ini dia ulasan harga Rubicon selengkapnya.

Daftar Harga Mobil Rubicon

Bagi yang penasaran harga dari Jeep Wrangler Rubicon ini, jangan khawatir,  Anda bisa mendapatkan beberapa bocoran informasinya berikut. Harganya memang cukup tinggi, dengan kisaran mencapai 1 miliar rupiah. Berikut daftar lengkapnya.

Tipe Harga Spesifikasi
Wrangler JL Rubicon 2 Door Rp1,9 miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Wrangler JL Rubicon 4 Door Rp2 Miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Wrangler JT Rubicon 4 Door Rp2.2 Miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Wrangler JL Sport 2 Door Rp1,4 miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Wrangler JL Sport 4 Door Rp1,7 miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Wrangler JL Sahara 4 Door Rp1,9 miliar Otomatis, 5 tempat duduk, bensin, 1.955 CC
Viral :   Daihatsu Terios R MT DLX, Salah Satu Mobil Low SUV (LSUV) Terbaru 2021 Yang Paling Ideal

 

Keunggulannya Mobil Rubicon

Jeep Wrangler merupakan kendaraan yang dulunya digunakan pada masa Perang Dunia II. Kemudian produksinya dilanjutkan hingga sekarang dan menjadi salah satu kendaraan prestis dengan berbagai spek unggulan. Ini dia keunggulannya.

  1. Eksterior

Jeep Wrangler ini merupakan salah satu mobil yang cocok untuk menjelajah medan berat. Tidak heran jika harga mobil Rubicon tergolong mahal. Ukurannya terlihat tinggi dengan kekokohan yang maksimal. Selain itu terdapat 7 lubang grill serta lampu fog, bulat, dan utama yang memaksimalkan penerangan.

Bagian yang menarik juga bisa Anda dapatkan di area samping. Mobil Jeep ini memiliki lekukan yang tegas sehingga kesan gaharnya begitu terasa. Shockbreakernya tampak besar dan hitam semakin memaksimalkan peforma eksteriornya.

  1. Interior

Kesan mewah serta sporty begitu kental untuk jenis mobil ini. Kabinnya memiliki konsep seperti SUV bergaya modern. Selain itu, kenyamanan kemudi dengan daya jelajah yang maksimal juga bisa Anda peroleh. Kabin ergonomisnya membuat mobil mampu meminimalisir getaran.

Jok off road yang dinilai terlalu kasar tidak akan Anda dapati di Wrangler ini. Jok premium dengan rancangan yang tepat berlapis kulit akan membuat pengendara dan penumpang nyaman berlama-lama di dalam kabin.

  1. Operasional
Viral :   Mengenal 1342 Firing Order: Fungsi dan Cara Kerjanya

Harga mobil Rubicon memang cukup tinggi. Fitur-fitur operasionalnya tidak dapat Anda ragukan. Jeep Wrangler keluaran brand asal Amerika Serikat ini dibekali dengan mesin tipe 3.0 dengan jenis Pentastar V6.

Peforma mesin tersebut diklaim memiliki kemampuan tenaga hingga 230 tenaga kuda bertorsi 285 Nm. Mobil besar ini memang ditopang dengan mesin yang gahar dengan kapasitas 3.0L. Semuanya didukung maksimal dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

  1. Aneka Fitur Menarik

Meskipun Jeep Wrangler bukanlah mobil dengan harga murah, tetapi fitur-fitur yang disematkannya tergolong menarik. Anda bisa mendapatkan fitur Passive Keyless Entry serta setir telescopic yang memudahkan kemudi. Selain itu, ada juga layar sentuh 7 inchi serta tombol start dan stop mesin.

Head unitnya memiliki ukuran 8,4 inchi serta sistem Uconnect dengan dukunga Android Auto serta Apple CarPlay. Ada juga daya dan konektivitas yang sudah didukung port USB standar. Fitur pengereman cakram dengan pembaruan maksimal juga tidak ketinggalan melengkapi mobil mewah ini.

Bagi pecinta mobil off road, harga mobil Rubicon di atas beserta ulasan spesifikasinya tentu menjadi salah satu informasi yang menarik. Anda dapat memilihnya sebagai kendaraan off road maupun koleksi yang prestis.