Sebelum Beli, Ketahui Harga Mobil Xpander Berikut

Xpander merupakan hasil gebrakan sebuah mobil keluarga baru yang dikeluarkan Mitsubishi dengan segala fitur yang membuat nyaman pengendara dan penumpangnya. Karena harga mobil Xpander yang terjangkau, ketika pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, langsung menjadi mobil MVP dengan pemesanan tertinggi.

Spesifikasi yang ditawarkan membuat kendaraan ini langsung laris manis Tampilan model mobil MVP memberikan sesuatu yang lebih segar di mata konsumen. Mobil tangguh dan lega ini juga nyaman digunakan untuk keluarga muda dengan satu anak. Spesifikasi tangguh yang ditawarkan membuat mobil ini semakin mengesankan.

Spesifikasi Mobil Xpander

Sebagai mobil MVP yang diperuntukkan bagi keluarga, Xpander didesain secara fungsional. Tidak hanya untuk mengangkut penumpang saja, kendaraan ini juga muat menampung banyak barang bawaan. Meski berdesain gagah dan mirip dengan model SUV, harga mobil Xpander dibanderol dengancukup murah.

  1. Desain Eksterior

Xpander mengusung tema attractive dynamic design yang membuatnya tampil gagah dan mewah. Split headlamp yang menjadi lampu utama terlihat semakin menawan dan sporty dengan desain menyipit ke atas.

Desain fog lamp yang berbeda dan terletak di bagian bawah bumper membuat aura rally car semakin terasa. Pada spion bagian kanan dan kirinya juga dilengkapi dengan lampu sein.

Bagian belakang kendaraan ini dilengkapi dengan Rear Combination Stoplamp dengan bentuk L yang memberi kesan unik. Pada bagian bawah bemper belakang dilengkapi dengan lampu pantulan berwarna merah dan juga terdapat ban pengganti yang diletakkan di bawahnya.

  1. Desain Interior
Viral :   Sebelum Membeli, Simak 4 Daftar Harga Mobil Listrik Ini

Bagian dashboard depan dilengkapi dengan HUD touchscreen 7” yang memudahkan pengemudi dan penumpang depan untuk mengoperasikannya. Ada juga konektivitas Bluetooth yang dapat disambungkan dengan smartphone Anda.

Seperti desain mobil tipe MVP pada umumnya, kursi penumpang pada baris kedua dan ketika dapat dilipat hingga sejajar dengan lantai. Cara ini akan menambah luas kabin bagasi Anda.

  1. Dapur Pacu

Untuk kekuatan dapur pacunya, mobil Xpander ini dibekali dengan mesin tipe 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve dengan kapasitas 1.499 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 104 hp pada putaran 6.000 rpm.

Sedangkan torsi maksimumnya yaitu 141 Nm pada putaran 4.000 rpm. Untuk sistem transmisinya terdapat dua pilihan yaitu 4-kecepatan dan 5-kecepatan. Kapasitas tangkinya mencapai 45 liter.

Dengan kapasitas mesin yang besar, harga mobil Xpander yang ditawarkan cukup murah bila dibandingkan dengan kendaraan lain di kelasnya. Untuk konsumsi bahan bakar mobil saat melaju di jalan tol mencapai 14,8 km/liter. Sedangkan saat digunakan untuk berkendara di jalanan kota mencapai 10,7 km/liter.

  1. Keamanan
Viral :   Yuk, Kenali Jenis Mobil Derek Beserta Fungsinya

Teknologi keamanan yang disematkan pada Xpander yaitu Reinforced Impact Safety Evolution dan Hill Start Assist. Kedua teknologi tersebut membantu untuk memudahkan pengemudi saat melintasi medan terjal yang menanjak.

Bodi bumper depan yang dibuat membulat memiliki tujuan untuk mengurangi adanya cedera pada penumpang saat menabrak karena mampu mengurangi daya tekan. Dukungan keamanan lainnya yaitu adanya Dual SRS Airbags, Active Stability Control dan Emergency Stop Signal.

Pada sisi pengereman, bagian depan telah menggunakan rem cakram. Sedangkan bagian belakang menggunakan rem tromol. Keduanya cukup mampu menahan laju mobil hingga berhenti.

Harga Mobil Xpander

Segmentasi pasar untuk mobil Xpander ini ditujukan pada konsumen dengan rentang usia 30-40 tahun sehingga memang diperuntukkan bagi kalangan muda. Harga mobil Xpander ini dibanderol pada kisaran antara Rp221,4 juta hingga Rp278,2 juta.

Tipe Harga
Mitsubishi Xpander GLX M/T Rp221,4 juta
Mitsubishi Xpander GLS M/T Rp237,9 juta
Mitsubishi Xpander Exceed M/T Rp246,4 juta
Mitsubishi Xpander GLS A/T Rp248,9 juta
Mitsubishi Xpander Exceed A/T Rp257 juta
Mitsubishi Xpander Sport M/T Rp265 juta
Mitsubishi Xpander Sport A/T Rp275 juta
Mitsubishi Xpander Ultimate A/T Rp278,2 juta
Mitsubishi Xpander Black Edition M/T Rp260,7 juta
Mitsubishi Xpander Black Edition A/T Rp271,3 juta