Spesifikasi dan Harga Mobil Range Rover Terbaru

Range Rover merpakan salah satu SUV Premium yang melenggang di jalanan Indonesia. Memiliki spesifikasi yang unggul dan teknologi baru, mobil ini menyasar kalangan atas dengan harga mobil Range Rover yang menyentuh miliaran.

Tidak heran jika fasilitas yang diberikan pun akan dapat mempermudah pengemudi dan memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Mobil ini mampu menerjang banjir hingga ketinggian 60 cm dengan tetap nyaman. Selain itu, berkat teknologi terbarunya, kendaraan mewah ini dapat tetap dikendarai meskipun jalanan dalam keadaan licin.

Mobil keluaran pabrikan dari Britania Raya ini memiliki desain yang sederhana dengan aksen-aksen yang membuatnya gagah dan memberikan kesan kemewahan.

Spesifikasi Range Rover

Kendaraan yang memiliki harga cukup tinggi ini diproduksi untuk disandingkan dengan mobil-mobil kelas mewah. Tidak heran jika teknologi dan fitur yang disematkan pun diambil yang terbarunya.

  1. Mesin

Mobil gagah ini dibekali mesin V6 Supercharger DOHC 4 silinder dengan kapasitas 2.995 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 335 hp dan torsi maksimal 450 Nm dengan jenis transmisi otomatis.

Dengan 8-Speed Automatic, mobil ini memiliki kecepatan maksimalnya mampu mencapai 209 km/jam dengan waktu akselerasi 7,4 detik. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 105 L.

Kinerja mesin yang mampu bersaing di kelasnya ini, tidak heran jika harga mobil Range Rover mencapai miliaran. Tunggangan yang gagah ini mampu bekerja secara gesit pada medan yang halus hingga ekstrem

  1. Keamanan dan Keselamatan
Viral :   Daftar Lowongan Kerja Indomaret, Internship Program Khusus Mahasiswa 2021

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan awak mobil, kendaraan dilengkapi dengan airbag pada penumpang depan, pengemudi, samping depan dan belakang. Ditambahkan pula Child Safety Locks yang membuat semakin aman bagi anak-anak.

Pada sisi stabilitas dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution dan Vehicle Stability Control System.

Tidak lupa pula pelindung benturan pada sisi depan dan samping sehingga cedera dapat diminimalkan saat terjadi tabrakan. Pada setiap kursinya terdapat sabuk pengaman yang juga dapat disesuaikan dengan ketinggian.

Mobil ini dilengkapi dengan kamera belakang dan sensor parkir untuk memudahkan saat parkir. Harga mobil Range Rover yang fantastis membuat sistem keamanannya tidak perlu ditanyakan lagi.

  1. Desain Interior

Pada bagian dashboard mobil terdapat LCD Touchsreen yang memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengoperasikannya. Selain itu, terdapat USB Port, pemutar CD/DVD, audio 2DIN dan tak lupa speaker depan dan belakang.

Sisi interiornya didominasi dengan lapisan dari material kulit yang berkualitas. Pada kursi penumpang, selain dilapisi material kulit juga diberikan lapisan berbahan kain sehingga lebih nyaman.

Kursinya juga dilengkapi dengan teknologi adjustable seat yang mudah diatur oleh pengemudi dan penumpang. Kursi pengemudi juga dapat disesuaikan dengan ketinggian.

Viral :   Cara Mengatasi Mobil Susah Masuk Gigi Mundur

Kapasitas jumlah tempat duduk kendaraan ini adalah 5 kursi. Selain dilengkapi dengan AC, untuk meningkatkan kenyamanan, Range Rover juga dilengkapi dengan pemanas dan automatic climate control.

  1. Desain Eksterior

Pada bagian eksteriornya dibekali dengan Adjustable Headlights dengan teknologi LED dan lampu kabut depan dan belakang. Selain itu, kaca spionnya telah mengadopsi sistem elektrik sehingga memudahkan melipatnya saat di parkiran serta ditambah dengan lampu sein.

Memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 220 mm membuatnya tetap nyaman saat melewati polisi tidur. Mobil ini dilengkapi dengan keyless entry yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam memarkirkannya.

Harga Mobil Range Rover

Menyasar kelas premium, Range Rover memberikan kemewahan tersendiri bagi pemiliknya. Pilihan warna yang ditawarkan cukup beragam, yaitu Firenze Red, Indus Silver, Yulong White, Santorini Black, Aruba, Corris Gray, Fuji White, Byron Blue, Carpathain Grey, Silicon Silver, Narvik Black, Hijau.

Untuk mendapatkan kendaraan ini, harga mobil Range Rover dibanderol dengan harga berbeda untuk kedua variannya. Untuk Land Rover Range Rover 3.0 SWB, harga yang dipatok adalah Rp3,7 miliar.  Sementara itu, untuk Land Rover Range Rover 3.0 LWB ditawarkan dengan harga Rp4,2 miliar.