Berapa Kisaran Harga Mobil Brio Bekas? Cek di Sini

Setelah berjaya selama 15 tahun sebagai mobil terlaris di Indonesia, akhirnya posisi Toyota Avanza berhasil digeser oleh Honda Brio. Selain kondisi baru, Honda Brio second pun banyak di cari. Tampilan yang stylish dan harga mobil Brio bekas yang miring memang membuat kendaraan mungil ini layak diincar.

Kisaran Harga Mobil Brio Bekas Berdasarkan Tipe

Sukses menjadi mobil terlaris sepanjang tahun 2020, Honda Brio mencatat penjualan sebanyak lebih dari 36 ribu unit. Tentu ada alasan untuk hal ini, salah satunya adalah faktor harga Honda Brio yang memang cukup ramah. Dalam kondisi baru, kendaraan ini ditawarkan dengan kisaran harga antara Rp146 juta hingga Rp199 jutaan.

Lantas, berapa harga mobil Brio bekas? Tentu harganya tergantung pada tahun keluaran mobil. Sebagai gambaran, untuk tahun tertua, yakni 2012, Honda Brio bekas ditawarkan dengan harga di bawah Rp100 juta. Sementara itu untuk keluaran tahun 2018, harganya pun tidak sampai Rp150 juta.

Harga-harga tersebut tergolong cukup miring untuk ukuran mobil sekelas Brio. Untuk Anda yang membutuhkan, berikut daftar harga Honda Brio bekas berdasarkan tipe dan tahun keluarannya.

Tipe Tahun Harga
Honda Brio E 1.3 2012 Rp88.00.000
Honda Brio GM/T 2018 Rp115.000.000
Honda Brio E 2017 Rp120.000.000
Honda Brio RS M/T 2017 Rp125.000.000
Honda Brio RS A/T 2017 Rp135.000.000
Honda Brio RS 2018 Rp143.000.000
Viral :   Harga Mobil Fortuner OTR Jakarta 2021

 

Mengapa Membeli Honda Brio

Ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, Honda Brio diimpor secara utuh dari Thailand. Dua tahun berselang, Honda Brio akhirnya diproduksi di dalam negeri dengan produk andalan Brio Satya yang memosisikan diri sebagai kendaraan hemat BBM dengan harga terjangkau (low cost green car).

Penggunaan teknologi pembakaran i-VTEC pada mesin mobil memang menjadi andalah Brio. Selain itu, masih banyak keunggulan lain mobil ini yang bisa menjadi alasan mengapa Anda sebaiknya memilih mobil ini, termasuk versi second-nya.

  • Desain Sporty yang Menawan

Baik seri LCGC maupun city car, Honda Brio tampil dengan kesan sporty yang lebih kental dibanding pesaingnya. Tak heran jika banyak yang terpikat begitu melihat tampilan luarnya ini.

  • Memungkinkan Modifikasi

Honda Brio tergolong kendaraan yang memiliki banyak ruang untuk modifikasi. Hal ini menjadi salah satu poin keunggulan yang membuat orang tertarik untuk memilikinya, terutama kalangan milenial.

  • Performa Andal

Tenaga tertinggi di kelasnya, torsi mumpuni, dan transmisi otomatis CVT tanpa jeda menjadi beberapa nilai plus Honda Brio dalam hal performa. Tak hanya itu, handling yang mumpuni membuat kendaraan ini memberikan sensasi sporty dan tangkas ketika dikendarai, tetapi dengan suspensi yang tetap  halus.

  • Fitur Lengkap
Viral :   6 Rekomendasi Dalam Memilih Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru

Mulai dari fitur hiburan hingga keamanan, Honda Brio dijamin taka akan membuat Anda kecewa. Kendaraan ini terkenal dengan konsistensinya untuk selalu menyertakan fitur-fitur andalan yang berkualitas dari sejak rilis pertama hingga saat ini.

  • Layanan Purnajual Terjamin

Reputasi Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia sudah tak diragukan lagi. Jaringan pelayanan yang mencapai ratusan tempat membuat Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan layanan purnajual.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentunya membeli Honda Brio bekas bisa menjadi alternatif yang menarik bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, tetapi menginginkan kendaraan yang sylish dan modern.

Namun, harga mobil Brio bekas yang murah bukan satu-satunya hal yang menjadi pertimbangan. Pastikan Anda melakukan pengecekan seluruh kondisi mobil, mulai dari eksterior, interior, mesin, fitur, hingga kelengkapan surat-surat kendaraan. Dengan cermat memilih, Anda bisa segera meluncur di jalanan dengan mobil keren ini.