Harga Mobil Yaris Terbaru Semua Tipe dan Spesifikasi

Toyota memiliki banyak sekali varian mobil dengan berbagai macam tipe unik. Salah satunya adalah Toyota Yaris. Mobil dengan 5 kursi ini memiliki berbagai macam keunggulan spesifikasi. Harga mobil Yaris pun kerap kali diburu informasinya. Bagi pecinta mobil mini tentu tidak boleh sampai ketinggalan info terbarunya.

Mobil Yaris ini dikenal dengan desain bagian depannya yang cukup elegan. Selain itu, aneka pilihan warnanya yang bervariasi juga semakin membuat konsumen jatuh cinta. Nah, berikut ini informasi terbaru untuk harga Toyota Yaris beserta spesifikasinya.

Harga Mobil Yaris Terbaru dan Spesifikasinya

Pecinta mobil keluaran Toyota tentu tidak ketinggalan melirik seri satu ini. Bagi yang penasaran akan informasi harga dan spesifikasinya yang terbaru, berikut ini ulasan lebih lengkapnya.

  1. Harga Mobil Toyota Yaris Terbaru

Toyota Yaris memang bisa menjadi pilihan mobil yang memiliki aneka peforma menarik. Harganya pun cukup beragam dengan berbagai macam kualitasnya yang semakin meningkat. Ini dia informasi harga mobil Toyota Yaris terbaru.

Tipe Harga OTR Jakarta Spesifikasi
Toyota Yaris G CVT 3 AB Rp266.000.000 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Toyota Yaris G CVT 7 AB Rp271.000.00 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Toyota Yaris TRD M/T 3 AB Rp287.000.000 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Toyota Yaris TRD M/T 7 AB Rp290.000.000 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Toyota Yaris TRD CVT 3 AB Rp299.000.000 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Toyota Yaris TRD CVT 7 AB Rp305.000.000 5 kursi, bensin, 105 hp, 1496 cc
Viral :   Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Toyota Rush Terbaru

 

  1. Peforma Mesin

Peforma mesin yang dihadirkan oleh Toyota Yaris memang begitu mengagumkan. Transmisinya memiliki jenis manual dan otomatis dengan percepatan 5 manual dan 7 auto.

Mesin mobil mini ini memiliki jenis 2NR FE dengan jumlah silinder sebanyak 4 segaris. Teknologi Port Injection dengan dual VVTI nya semakin memaksimalkan peforma dapur pacu tersebut.

Kapasitas mesin memiliki skala 1.496 cc dengan torsi mencapai 140 Nm. Sedangkan pada bagian layout mesinnya memiliki area penggerak pada bagian roda depan. Hal inilah yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Tentu saja dengan harga mobil Yaris yang berkisar dua ratusan juta rupiah, hal ini tergolong menguntungkan. Anda bisa mendapatkan peforma mesin optimal dengan kualitas irit bahan bakar yang menarik untuk diandalkan.

  1. Interior

Pengubahan interior dari Toyota Yaris ini juga semakin maksimal. Upgrade tersendiri dapat Anda dapatkan pada pengaturan AC yang saat ini sudah menggunakan sistem digital. Selain itu, ada pula layar head unit yang sudah touchscreen.

Layar sentuh tersebut berguna untuk menampilkan segala macam informasi serta bisa dijadikan sebagai sarana hiburan. Fitur keselamatan dalam interiornya terdiri atas airbags yang berguna melindungi penumpang apabila terjadi benturan.

  1. Tampilan Muka dan Belakang yang Sedikit Berubah
Viral :   Tips Memilih Kamera Mundur dan Rekomendasi Merk Terbaik 2021

Tampilan Toyota Yaris terbaru ini memiliki desain yang lebih enak dipandang. Tentu saja bagian mukanya memiliki sedikit perubahan sehingga terlihat semakin segar. Untuk harga mobil Yaris sendrii memang sedikit mengalami perubahan pada versi terbarunya.

Aksen senyum khas Joker yang biasanya ada pada versi sebelumnya hilang. Fitur khas tersebut diganti dengan kisi-kisi trapezoid yang membuatnya kian segar. Selain itu, ada bagian lampu LED yang cukup terang sehingga optimal digunakan dalam kondisi apapun.

Bagian belakangnya memiliki perubahan tersendiri. Atap dengan spoiler besar membuat aura sporty nya begitu terlihat. Selain itu, komponen pengeremannya memiliki peranti ukuran 15 inchi dengan piringan solid.

Harga mobil Yaris terbaru tersebut memang masih sebatas perkiraan OTR Jakarta. Untuk info harga selengkapnya yang lebih akurat, konsumen bisa mengakses langsung ke dealer terdekat di kota masing-masing.