Yuk Intip Informasi Harga Mobil Terios 2021

Persaingan perusahaan otomotif Jepang memang cukup ketat. Daihatsu merupakan salah satu merk mobil yang begitu menarik untuk dimiliki. Harga mobil Terios 2021 tidak ketinggalan menjadi incaran para pecinta otomotif. Tentu saja aneka spesifikasinya sangat menarik.

Bagi yang senang dengan tipe mobil keluarga, Terios 2021 hadir sebagai kendaraan roda empat berpeforma maksimal. Tentu saja aneka macam upgrade dari versi sebelumnya bisa Anda dapatkan. Berikut informasi lebih lengkap untuk harga Daihatsu Terios 2021.

Harga Mobil Terios 2021

Ragam keunggulan bisa Anda dapatkan pada mobil menarik ini. Tentu saja harganya sesuai dengan kualitas yang dihadirkannya. Mobil 7 kursi ini memiliki beragam macam harga sesuai tipenya. Berikut ulasannya.

Tipe Harga OTR Jakarta Spesifikasi
Daihatsu Terios X M/T Deluxe Rp224.000.000 7 kursi, 1496 cc, bensin
Daihatsu Terios X A/T Deluxe Rp234.000.000 7 kursi, 1496 cc, bensin
Daihatsu Terios R M/T Rp247.000.000 7 kursi, 1496 cc, bensin
Daihatsu Terios R M/T Deluxe Rp257.100.000 7 kursi, 1496 cc, bensin
Daihatsu Terios R A/T Rp257.000.000 7 kursi, 1496 cc, bensin
Daihatsu Terios R A/T Deluxe Rp267.000.000 7 kursi, 1496 cc, bensin

 

Keunggulan Daihatsu Terios

Bagi yang sedang mencari mobil keluarga dengan peforma menarik, Daihatsu Terios merupakan salah satu opsi yang bisa Anda lirik. Harganya cukup kompetitif dengan para pesaingnya. Berikut info selengkapnya.

  1. Mesin
Viral :   5 Jenis Motor Starter Beserta Fungsi dan Prinsip Kerjanya

Untuk urusan dapur pacu, mobil satu ini memiliki peforma yang menarik. Harga mobil Terios yang menyasar kalangan menengah ini tidak membuat bagian mesinnya didesain abal-abal. Terdapat mesin dengan tipe 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc.

Mesin tersebut memiliki 4 silinder DOHC dengan transmisi Dual VVTI. Peforma tersebut membuat laju kendaraan semakin maksimal. Selain itu, teknologi EFI juga ada di mobil keluarga ini. Fungsinya untuk membuat bahan bakar lebih irit.

Mobil dengan dua pilihan transmisi ini juga membuat pecintanya lebih leluasa dalam memilih. Anda bisa memilih transmisi otomatis maupu manual sesuai dengan keiginan. Mesin mobilnya juga memiliki putaran torsi hingga 136 Nm dengan tenaga 104 Ps.

  1. Eksterior

Harga mobil terios 2021 memang dinilai cukup kompetitif. Mobil keluaran terbaru ini memiliki upgrade dari sisi eksteriornya. Penyegarannya tampak semakin optimal dengan rancangan konsep SUV yang lebih modern. Pada sisi bagian depan tampak lampu depan yang menggunakan jenis New LED headlamp.

Selain itu, ada juga New Fog Lamp Chrome Bezel sehingga wajah mobil terkesan lebih elegan. Efek dinamis dari mobil keluarga ini juga terlihat begitu apik dengan hadirnya skid plate yang kokoh.

Viral :   Isuzu Traga Pick Up Keren Dengan Power Steering

Bagian belakang mobil juga dibekali dengan fitur New LED Rear Combination Lamp yang bermanfaat memberikan penerangan lebih maksimal. Selain itu, beberapa varian warna terbarunya juga kian menyegarkan para penikmat mobil satu ini.

Pilihan warnanya antara lain Classic Silver Metallic, Icy White, Midnight Black, Bronze Metallic, Purple Metallic, hingga Scarlet Red. Bagi pecinta mobil dengan tampilan mewah dan elegan, tentu saja Terios adalah pilihan yang tepat.

  1. Interior

Sisi interior mobil keluarga ini memiliki konsep yang cukup mencolok. Pada bagian dasbornya terdapat head unit yang memiliki layar sentuh penuh. Selain itu, terdapat dua lubang AC yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan angin yang sejuk.

Pendingin udaranya memiliki sistem digital auto yang membuat pengaturannya lebih sederhana. Terios terbaru ini juga mengandalkan tampilan informasi secara lengkap melalui Meter Cluster. Kenyamanan menyetir dibalut dengan material jok kulit juga kian membuatnya semakin optimal.

Demikian informasi harga mobil Terios 2021 beserta spesifikasinya. Semoga dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencari-cari mobil keluarga dengan desain yang begitu apik.