Harga Mobil Jazz, Spesifikasi dan Keunggulannya

Bagi yang sedang mencari mobil dengan ukuran tidak terlalu besar, Honda Jazz merupakan pilihan menarik. Harga mobil Jazz di pasaran juga terbilang cukup stabil. Meskipun bukanlah produk baru Honda, tetapi aneka macam upgrade rajin diberikan kepada varian satu ini.

Mobil Jazz menyasar kalangan anak muda. Pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004 membuatnya berhasil bercokol di papan atas penjualan. Aneka macam fitur menarik memang menjadi keunggulan dari kendaraan roda empat ini. Berikut ulasan harga dan spesifikasi Honda Jazz selengkapnya.

Harga Honda Jazz

Aneka pembaruan yang cukup signifikan bisa Anda dapati pada Honda Jazz. Mobil dengan beragam fitur menarik ini juga memiliki harga yang cukup standar. Bagi pecinta mobil mini, berikut ini daftar harga mobil Honda Jazz yang bisa Anda ketahui.

Tipe Harga OTR Jakarta Spesifikasi
Honda Jazz MT Rp255.000.000 Manual, 5 seats, bensin, 1.497 CC
Honda Jazz CVT Rp265.000.000 Automatic, 5 seats, bensin, 1.497 CC
Honda Jazz RS MT Rp288.000.000 Manual, 5 seats, bensin, 1.497 CC
Honda Jazz RS CVT Rp298.500.000 Automatic, 5 seats, 1.497 CC, bensin

 

Spesifikasi dan Keunggulan Honda Jazz

Bagi pencinta mobil cantik ini, sangatlah menarik untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimilikinya. Honda Jazz bisa dikatakan sebagai salah satu produk unggulan dari perusahaan otomotif Jepang ini. Berikut ulasan lebih lengkapnya.

  1. Mesin Berpeforma Menarik
Viral :   Italia Menang Euro 2020, Yuk Intip Koleksi Mobil Mewah Para Punggawa Italia

Untuk peforma mesin, Honda Jazz memang tidak diragukan lagi. Peforma mesinnya sering diuji di lintasan balap. Tenaga mesinnya memiliki kapasitas maksimal 88 Kw dengan 6.600 rpm. Peformanya semakin andal dengan bahan bakar iritnya.

Kualitas bahan bakarnya yang irit merupakan kinerja dari teknologi Drive by Wire sehingga kontrol buka tutup lebih presisi akselerasinya. Pergerakan roda depan memiliki dua transmisi, yaitu 5 percepatan serta 5 otomatis.

  1. Eksterior Honda Jazz yang Apik

Grill depan mobil cantik ini memiliki konsep Intake Trapezoidal Shaped dengan fog lamp. Keduanya berkolaborasi dengan headlamp DRL LED dengan bentuk menyipit. Honda Jazz tipe S sendiri juga memiliki beberapa macam perubahan yang cukup menarik. Misalnya desain velg yang lebih sporty.

Selain itu, bagian bumper belakang mobil juga memiliki peningkatan desain yang kian optimal. Lampu stoplamp dengan rem LED Jazz yang khas juga tidak ketinggalan disematkan sehingga membuat peformanya semakin gahar.

  1. Interior Optimal

Harga mobil Jazz yang cukup bersaing di pasaran ini didukung penuh dengan interior yang optimal. Konsep sporty dengan sisi agresifitas yang tinggi membuatnya terlihat unggul. Untuk tipe terbarunya terdapat beberapa penyegaran dasar. Misalnya panel AC lama diganti menjadi digital.

Viral :   Range Rover Sport 3.0 HSE Sebagai Mobil Mewah

Selain itu, head unitnya memiliki layar sentuh sebesar 8 inchi. Sistem pendukung lain seperti AUX serta USB di bagian depan juga kian memaksimalkan peforma interiornya. Honda Jazz memiliki jok berlapis plafon dengan pilar hitam yang membuatnya terlihat mewah.

  1. Aneka Fitur Lain yang Mengagumkan

Sebagai salah satu jenis kendaraan hatchback, Honda Jazz memang memenuhi standar global untuk berbagai macam fitur pendukungnya. Keselamatan, kenyamanan, serta keamanannya sudah tidak diragukan lagi. Jazz terbaru mengusung struktur rangka aman G-CON + ACE.

Selain itu, ada beberapa standar keselamatan unit lainnya seperti Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Airbags Dual SRS Front, Seatbelt Adjuster, hingga Seatbelt 3P ELR dengan dukungan Pretensioner with Load Limiter.

Selain itu, kunci Key Type Wave serta Smart Keyless Entry juga semakin memaksimalkan fitur keamanannya. Ada juga AC Double blower yang membuat kenyamanan berkendara semakin maksimal. Hal inilah yang membuat harga mobil Jazz tetaplah menarik untuk diketahui berkat aneka fitur bawaannya.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil masa kini ini?. Harga mobil Jazz di atas hanyalah perkiraan OTR untuk daerah Jakarta. Tentu saja daerah lainnya akan berbeda tergantung dengan kebijakan dan keadaan pasar.