Harga Mobil Honda Mobilio Beserta Keunggulannya

Honda memang tidak henti-hentinya memberikan aneka produk mobil yang menarik untuk konsumen. Salah satu yang terlaris adalah Honda Mobilio. Harga mobil Honda Mobilio tentu saja sangat menarik untuk diulas. Aneka keunggulan dimilikinya sehingga berhasil meraih posisi sebagai mobil terlaris.

Selain itu, mobil keluarga ini juga tersedia berbagai macam pilihan warna. Untuk mengaspal di jalanan Indonesia, produk Honda satu ini memang didesain cukup kompatibel. Nah, bagi yang sedang penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Honda Mobilio, berikut informasi harga selengkapnya beserta keunggulannya.

Keunggulan dan Informasi Harga Mobil Honda Mobilio

Mulai dari fitur kabin, pengendalian, sampai desain eksterior, Honda Mobilio memiliki banyak sekali keunggulan. Bagi yang sedang melirik merk mobil kenamaan ini, berikut informasi selengkapnya.

  1. Peforma Mesin

Honda Mobilio memiliki mesin berkapasitas 1.500 CC jenis L15Z1. Tenaganya mencapai 118 Hp yang juga digunakan pada Honda City keluaran 2014. Tenaganya memang lebih kecil 2 Hp di atas kertas jika dibandingkan dengan Honda City maupun Jazz.

Pengurangan 2 Hp ini merupakan strategi manajemen Honda. Tujuannya untuk memindahkan tenaga mesin ke putaran bawah sehingga lebih irit konsumsi bahan bakarnya. Intake Manifold dengan bahan plastik juga dimilikinya sebagai pengurang bobot kendaraan.

  1. Bagasi
Viral :   Menilik Spesifikasi Pajero Sport Facelift 2021

Bagasi mobil satu ini tergolong yang paling luas di kelasnya. Kesan mewah semakin terlihat dengan penempatan dongkrak serta toolkit secara tersembunyi. Namun sayangnya Anda tidak dapat melipat jok mobil Mobilio ini secara merata.

  1. Desain Eksterior

Dilihat secara tampilan luar, Honda Mobilio memilii eksterior yang paling seksi diantara para kompetitornya. Mobil keluarga ini memiliki rancangan apik dari tampak depan hingga belakang. Anda tidak lagi terkesan membawa keluarga dengan mobil yang terlihat kuno.

Desain yang diusungnya bisa dikatakan mirip seperti station wagon atau estate yang terlihat lebih sporty. Tentu saja untuk urusan modifikasi, mobil keluaran Honda ini bisa dipoles secara lebih mudah.

  1. Kabin yang Lega

Harga mobil Honda Mobilio yang dinilai cukup terjangkau tidak membuat desain kabinnya sempit. Justru ukuran kabinnya cukup lega sehingga nyaman untuk dikendarai walaupun dalam jarak jauh. Ukuran kabinnya merupakan yang paling lega jika dibandingkan mobil MVP lainnya.

Honda memang begitu maksimal dalam mendesain kendaraannya. Kabin leganya yang dihadirkan tidak harus memberikan kesan besar di area eksteriornya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari mobil keluarga ini.

  1. Pengendalian

Basis pengendaliannya dibuat sama seperti Honda Brio. Handling yang baik meskipun menggunakan EPS membuat kendali setir terbilang cukup baik. Selain itu, roll serta feedback dari setir pada mobil mewah ini juga terbilang lebih efektif dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Viral :   Mobil Volvo XC90 Anti Peluru Ternyata Segini Harganya!

Anda akan merasa seperti membawa hatchback ketika memanfaatkan fitur pengendalian ini. Meskipun demikian, Anda tetap masih merasakan understeer karena pada area belakangnya didesain terlampau panjang.

Kisaran Harga Mobil Honda Mobilio

Harga Honda Mobilio tergolong terjangkau karena kendaraan ini memang didesain untuk menyasar kalangan menengah. Meskipun tidak mengusung bandrol yang besar, tetapi tidak membuat kualitasnya dibawah rata-rata.

Tiap serinya hadir dengan spesifikasi yang begitu mengagumkan. Anda bisa memilihnya sebagai salah satu mobil keluarga dengan tampilan modern serta beragam opsi warna yang bisa dipilih sesuka hati. Ini dia informasi harga Honda Mobilio selengkapnya.

Tipe Honda Mobilio Harga OTR Jakarta
Honda Mobilio S MT Rp209.000.000
Honda Mobilio E MT Rp230.000.000
Honda Mobilio E CVT Rp241.000.000
Honda Mobilio RS MT Rp254.000.000
Honda Mobilio RS CVT Rp265.000.000

 

Bagaimana, tertarik dengan informasi harga mobil Honda Mobilio diatas? Tentunya ragam keunggulan yang dihadirkan oleh mobil keluarga ini bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan kendaraan masa kini yang nyaman.