Review Spesifikasi Harga Mobil CRV 2020

Honda CRV Facelift 2020 teranyar sudah masuk ke pasaran Indonesia. Harga mobil CRV 2020 yang notabene termasuk mobil SUV hadir dengan sambutan hangat dari pada konsumen. Sejak tahun 2000, kehadirannya berhasil menyabet posisi tersendiri di kalangan pecinta otomotif, terutama mobil SUV.

Versi baru dari Honda CRV ini tentu saja dinanti-nantikan banyak kalangan. Selain harga, spesifikasi yang dibawanya juga memiliki banyak keunggulan menarik. Nah bagi para pecinta produk otomotif keluaran Honda, yuk simak ulasan spesifikasi serta harga CRV 2020.

Review dan Informasi Harga Mobil CRV 2020

Mobil SUV terbaru ini memiliki banyak keunggulan yang tentu saja menarik. Sebagai tunggangan istimewa, desain eksterior hingga interiornya dibuat begitu apik demi kenyamanan para penumpangnya. Ini dia ulasannya lebih lanjut.

  1. Fitur Multi Information Display

Fitur multi information display terdapat di panel speedometer. Fitur tersebut merupakan salah satu part yang memiliki gubahan terbesar untuk versi facelift ini. Tampilan digitalnya membuat Anda akan teringat pada Honda Accord.

Tidak lagi tersedia jarum analog fisik membuat mobil satu ini terlihat semakin modern. Selain itu aneka pendukung hiburan layaknya multimedia yang canggih juga kian membuat mobil SUV ini semakin menarik.

  1. Memiliki Sunroof
Viral :   Mobil dengan Desain Kokoh, All New Range Rover Evoque

Adanya fitur panoramic sunroof pada Honda CRV 2020 ini membuat tampilan kabin lebih luas. Fitur ini bisa dibuka otomatis serta digeser. Selain itu, sunroof yang ada pada mobil mewah ini juga lubangnya cukup besar.

Meskipun demikian, kehadirannya tidak mengurangi headroom. Hal ini membuat akomodasi yang dihadirkan oleh Honda merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Fitur ini pula yang membuat harga mobil CRV 2020 begitu menarik untuk dinantikan informasinya.

  1. Mesin Gahar

Mobil CRV 2020 Facelift ini hsdir dengan varian mesin bensin 4 silinder diesel dengan kode N16. Kapasitas mesinnya 1.597 cc dengan output tenaga hingga 160 PS. Putaran yang dikeluarkannya sekitar 4.000 rpm dengan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke seluruh roda menggunakan transmisi otomatis 9 percepatan.

Ada pula pilihan powertrain satunya lagi dengan mesin bensin 4 silinder 2.400 cc. Kode mesinnya adalah K24 dan tentunya menjadi salah satu mesin legendaris yang dimiliki Honda CRV. Tenaga torsi yang dikeluarkan dengan transmisi CVT nya ini memiliki putaran 4.000 rpm dengan tenaga 173 PS.

  1. Tampilan Luar yang Gahar

Bagian buritan yang ada pada Honda CRV 2020 Facelift ini terdapat stoplamp belakang yang memiliki akses smoke. Akses smoke berwarna kehitaman tersebut membuat kesan sporty semakin terlihat. Bagian sampingnya memang tidak tampak banyak ubahan dari versi CRV yang sebelumnya.

Viral :   Kenali Penyebab dan Cara Memperbaiki Kamera Mundur Mobil Tidak Berfungsi

Garis-garisnya masih sama tetapi adanya velg 18 inchi yang dirancang agar aerodinamis membuatnya terlihat lebih metalic dan modern. Tampak depannya mengandalkan desain solid wing face. Karakter gagah, aerodinamis, serta sporty begitu tampak mendominasi.

Terdapat kelir piano black serta lampu LED tanpa adanya lagi foglamp. Meskipun demikian, lampu LED tersebut sudah cukup memadai sebagai sumber penerangan. Desain penerangannya tersebut akan mengingatkan Anda pada mobil-mobil khas Eropa terbaru.

  1. Harga Mobil Honda CRV 2020

Setelah melihat bagaimana spesifikasi yang dihadirkan oleh Honda CRV 2020 Facelift, tentu saja Anda penasaran tentang harga mobil CRV 2020 ini. Harganya sedikit mengalami perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Inilah informasi selengkapnya.

 

 

Tipe Mobil CRV 2020 Harga OTR Jakarta
Honda CRV 1,5 L Turbo Rp507.000.000
Honda CRV 2020 2.0 L Rp437.000.000
Honda CRV 2020 1,5 L Prestige Rp548.000.000

 

Harga mobil CRV 2020 penting untuk diketahui oleh Anda yang hendak membeli kendaraan baru. Meskipun tergolong tinggi, spesifikasi dan aneka peningkatan fitur yang dihadirkannya membuat mobil SUV ini begitu memikat untuk dimiliki.