Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Pajero Sport

Salah satu mobil yang tahan terhadap medan-medan ekstrem adalah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil dengan segmen pasar kelas menengah ini didesain khusus untuk kebutuhan perjalanan jauh dan ekstrem dengan tetap menjaga kenyamanan. Berbicara tentang harga mobil Pajero Sport, terdapat  berbagai pilihan tergantung variannya.

Spesifikasi Mobil Pajero Sport

Teknologi terbaru yang disematkan yaitu konektivitas Pajero Sport dengan aplikasi ponsel Mitsubishi Remote Control. Adanya teknologi ini akan memudahkan Anda dalam mencari posisi kendaraan saat diparkir, mengoperasikan power tail gate, mengetahui informasi kendaraan dengan akurat, dan fungsi-fungsi yang lainnya.

  1. Eksterior

Tampilan Pajero Sport Facelift 2021 terlihat semakin menunjukkan kesan kemewahannya. Mengusung desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motor membuat mobil ini semakin gagah. Selain itu, LED Active Cornering Lamp akan membuat Anda makin nyaman karena cahaya minim tidak lagi akan mengganggu maneuver Anda.

Lekuk bodi pada bagian sisi-sis sampingnya membuatnya terlihat semakin gagah. Pada bagian belakang, terdapat Shark Fin Antena unik yang menunjukkan kesan luxury. Selain itu, adanya Power Tail Gate dan dilengkapi dengan kick sensor akan memudahkan dalam mobilitas.

Kendaraan juga semakin mudah dikendalikan dengan adanya teknologi konektivitas dengan aplikasi smartphone. Kemudahan ini cukup sebanding dengan harga mobil Pajero Sport yang ditawarkan.

  1. Interior
Viral :   Inilah 4 Mobil Double Cabin Terbaik Saat ini

Mobil dengan sunroof terbaik di kelasnya ini pada bagian interiornya dilengkapi dengan berbagai teknologi yang memberikan kenyamanan tidak hanya pada pengemudi, tetapi juga penumpangnya.

Pada seri terbaru ini terdapat Head Unit 8” dengan smartphone-link display audio, LCD meter ukuran 8”, Multi around new monitor, new design dual zone climate control AC, New AC power outlet, New Auto Dimming rear-view mirror.

Selain itu, jok pengemudinya dilengkapi dengan Power Seat Adjuster, di mana tempat duduk dapat diatur sesuai dengan kenyamanan pengemudi. Pada kursi penumpang baris kedua juga dilengkapi dengan USB port yang memudahkan pengemudi saat mengisi daya smartphone.

Kabar baiknya, banyaknya teknologi terbaru ini tidak membuat harga mobil Pajero Sport seri terbaru melambung terlalu tinggi. Bahkan, bisa dikatakan harganya tidak jauh dari sebelumnya.

  1. Mesin

New Pajero Sport Facelift 2021 dibekali mesin diesel 4N15 2,4 L VGT-Intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 ps pada putaran 3.500 rpm. Sedangkan torsi maksimal mampu mencapai 43,8 Kgm pada putaran 2.500 rpm, ditambah dengan 8-kecepatan transmisi sport sequential.

Sebagai mobil yang tahan medan ekstrem, Pajero memberikan pilihan mode berkendara. Terdapat dua pilihan mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu Suer Select 4WD II dan Off-Road Mode.

Viral :   Jenis-jenis Mobil Offroad, Triton Salah Satunya

Kedua mode berkendara ini akan semakin memberikan kepercayaan diri pada pengemudi dalam melintasi berbagai medan perjalanan. Selain itu, didukung dengan teknologi Adaptive Cruise Control akan memberikan kenyamanan berkendara, meskipun melewati jalur yang terjal.

  1. Keselamatan dan Keamanan

Pada sisi keselamatan, Pajero sport ini dibekali dengan dual airbags system, child safety locks dan sabuk pengaman yang dilengkapi dengan teknologi pretensions dan adjustable seatbelt anchors.

Selain itu, pada sistem pengeremannya dilengkapi dengan Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Distribution sehingga mobil dapat dikendalikan saat keadaan berbahaya.

Harga Mobil Pajero Sport

Hadir dengan tujuh varian yang dapat Anda pilih sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan, harga Pajero Sport dibanderol pada kisaran Rp497,9 juta hingga Rp708,9 juta. Tentu saja, besarnya harga mobil Pajero Sport ini dapat berubah sesuai dengan dealer yang Anda tuju.

Tipe Harga
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 MT Rp497,9 juta
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×4 AT Rp512,9 juta
Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT Rp555 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT Rp556 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate Rp600,2 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT Rp708,9 juta
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate LE Rp569,5 juta