Daftar Harga Mobil Toyota Terbaik untuk Keluarga

Harga mobil Toyota di Indonesia dibanderol beraneka ragam karena tipe dan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan pun berbeda-beda. Mengingat Toyota merupakan salah satu merek mobil yang banyak di Indonesia, tentu harganya pun ada yang bersahabat, baik itu harga mobil terbaru atau yang sudah bekas.

Kebutuhan mobil di era modern ini semakin meningkat karena tingkat mobilitas yang semakin tinggi pula. Jadi, tidak heran jika perusahaan otomotif dari Jepang ini selalu memperbarui teknologi yang mereka sematkan pada mobil yang diproduksinya.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan keamanan penumpang. Tidak heran jika semakin baru, spesifikasi kendaraan juga makin lengkap dan canggih.

Harga Mobil Toyota untuk Beberapa Varian

Menilik tentang harga, hal ini amat tergantung dari pemilihan mobil yang Anda tentukan. Selain itu, juga kebutuhan terhadap mobil itu sendiri. Berikut informasi kisaran harga mobil keluaran Toyota.

  1. Toyota Avanza

Salah satu seri Toyota yang memiliki banyak peminat adalah Avanza. Mobil dengan kapasitas maksimal 7 orang penumpang dewasa ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329 cc. Kapasitas mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal 91 hp.

Selain itu, kendaraan ini juga dibekali airbag yang mampu menjaga keamanan pengemudi dan penumpang dari benturan serta anti lock braking system untuk membantu pengereman.

Viral :   Review Honda CRV Gen 3 Lengkap Beserta Kekurangan dan Kelebihan
Tipe Harga
Toyoa Avanza 1.3E MT Rp 202,7 juta
Toyoa Avanza 1.3E AT Rp213,9 juta
Toyoa Avanza 1.3G MT Rp220,55 juta
Toyoa Avanza 1.3G AT Rp231,25 juta
Toyoa Avanza 1.5G MT Rp232,85 juta

 

  1. Toyota Rush

Toyota Rush terbaru dilengkapi dengan mesin 2NR-VE dengan kapasitas 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 103 hp. Tipe mesin ini memiliki kompresi yang lebih besar sehingga menjadikannya lebih irit dibanding generasi terdahulunya.

Sistem pengeremannya dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD dan VSC HSA yang membuatnya lebih aman. Harga mobil Toyota Rush berkisar Rp257,7-Rp279,1 juta.

Tipe Harga
Toyota Rush G MT Rp257,7 juta
Toyota Rush G AT Rp267,7 juta
Toyota Rush S M/T TRD Rp269,1 juta
Toyota Rush S A/T TRD Rp279,1 juta

 

  1. Toyota Sienta

Toyota Sienta merupakan salah satu mobil jenis MVP yang terbilang cukup baru di pasaran otomotif Indonesia. Mini van ini mampu menampung penumpang hingga 7 orang dewasa.

Generasi terbarunya dilengkapi mesin dengan kapasitas 1,5 L. Selain itu, desain terbarunya telah menggunakan sliding door yang memudahkan penumpang untuk mobilitas. Harga mobil Toyota Sienta berkisar antara Rp259,75-Rp313,55 juta

Tipe Harga
Toyota Sienta G MT Rp259,75 juta
Toyota Sienta G CVT Rp277,75 juta
Toyota Sienta V MT Rp274,75 juta
Toyota Sienta V CVT Rp292,75 juta
Toyota Sienta Q CVT Rp313,55 juta
Viral :   Referensi Ukuran Wiper CR-V Gen 4 dan Berdasarkan Jenis Mobil

 

Alasan Memilih Toyota

Tentu bukan tanpa alasan jika Toyota menjadi mobil MVP yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Kenyamanan dan spesifikasi yang diberikan mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Penjualan yang selalu berada di puncak tentu bukan hasil usaha yang sebentar. Namun begitu, pada dasarnya, pilihan ada pada tangan konsumen. Berikut berbagai kemudahan dari Toyota sehingga selalu menjadi pilihan banyak konsumen.

  • Tersedianya Suku Cadang

Ketersediaan dan kemudahan menemukan suku cadang kendaraan merupakan hal yang penting dipertimbangkan ketika memilih mobil. Hal ini berhubungan dengan penggantian komponen yang rusak. Jika sulit, tentu akan merepotkan konsumen.

Oleh karena itu, sebagai merek yang menjadi pilihan konsumen, Toyota selalu berusaha memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan suku cadang mobilnya.

  • Nilai Jual Kembali yang Tinggi

Tidak dapat dimungkiri jika konsumen mobil seperti ini akan selalu mengganti-ganti kendaraannya. Begitu pula pembeli Toyota.

Di pasar mobil bekas, harga mobil Toyota juga memuncaki pasaran. Ketika Anda menjualnya kembali, Anda akan mendapatkan harga yang layak dan paling tinggi di kelasnya. Merek ini memang dikenal memiliki nilai susut yang paling rendah.