Daftar Harga Mobil Pick Up Terbaru 2021

Mobil Pick Up merupakan salah satu alat transportasi yang sering digunakan untuk memindahkan barang. Masyarakat yang membutuhkannya biasanya digunakan untuk mengangkut barang pertokoan, bangunan, dan lain sebagainya. Karena kebutuhan tersebutlah banyak perusahaan berlomba mematok harga mobil pick up yang bersaing.

Banyaknya harga pick up yang ditawarkan di Indonesia membuatnya memberikan banyak pilihan kepada masyarakat. Namun, tentu harga termurah dan terbaik yang akan menjadi pilihan.

Berbagai merek pick up yang ada tentu memiliki spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Selain itu, kapasitasnya pun berbeda-beda dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga Mobil Pick Up Berbagai Merek

Mobil pick up sebagai kendaraan angkutan barang tentu saja didesain dengan spesifikasi khusus yang berbeda kekuatannya dengan kendaraan penumpang. Oleh karena itu, meskipun memiliki harga yang bervariasi, spesifikasinya pasti telah terjamin. Berikut beberapa harga mobil jenis pick up terbaru 2021.

  1. Daihatsu Grand Max

Daihatsu merupakan salah satu merek yang memiliki jenis angkutan barang ini. Pilihan pertama yaitu tipe 1.3 three way. Model mobil pick up ini memudahkan pemiliknya karena ketiga sisi bak mobil dapat dibuka sehingga mudah untuk menaik turunkan berbagai macam barang. Harga mobil pick up ini dibanderol sekitar Rp120 jutaan.

Tipe Harga
Daihatsu Grand Max Pick Up 1.5 Standard Rp112 juta
Daihatsu Grand Max Pick Up 1.5 3W Rp112 juta
Daihatsu Grand Max Pick Up 1.5 AC PS Rp120 juta
Daihatsu Grand Max Pick Up Box 1.5 Standard Rp126 juta
Viral :   Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Kenyamanan Dalam Kemewahan

 

  1. Suzuki All New Carry Pick Up

Pilihan kendaraan niaga berikutnya yaitu dari Suzuki Carry yang telah memiliki pengalaman 20 tahun. Kendaraan ini memiliki tipe mesin K15B 1.462 cc yang merupakan pembaruan dari generasi sebelumnya sehingga lebih irit bahan bakar 15%.

Bak belakangnya mampu mengangkut barang hingga 1 ton. Untuk harga mobil pick up ini dibanderol dengan kisaran Rp152,6 hingga Rp162 juta.

Tipe Harga
All New Carry Pick Up Flat Deck (FD) Rp152,6 juta
All New Carry Pick Up Flat Deck (FD) AC/PS Rp161 juta
All New Carry Pick Up Wide Deck (WD) Rp153,5 juta
All New Carry Pick Up Wide Deck (WD) AC/PS Rp162 juta

 

  1. Mitsubishi

Mobil Mitsubishi pick up, khususnya tipe L300, menjadi yang terlaris di antara tipe yang lainnya di Indonesia karena memiliki daya angkut yang lebih banyak dengan mesin yang lebih bertenaga.

Dibekali mesin 4D56-4 silinder inline dengan kapasitas 2.477 cc, kendaraan ini memiliki tenaga yang kuat. Selain itu, fitur-fitur yang ada di dalam mobil mampu membuat pengemudi semakin nyaman berkendara.

Tipe Harga
Mitsubishi L300 Cab Chasiss Rp173 juta
Mitsubishi L300 Standard Rp177,5 juta
All New Mitsubishi Triton Single Cabin Rp228 juta
All New Mitsubishi Triton Single Cabin HDX Rp308 juta
Viral :   Sejarah dan Harga Bekas Kijang Kotak Toyota

 

Tips Memilih Mobil Pick Up

Berbagai tipe, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh pabrikan otomotif terhadap mobil pick up buatan mereka sering kali membuat konsumen merasa bingung untuk memilihnya. Jika salah dalam memilih, bisa-bisa mobil pick up yang Anda gunakan tidak sesuai dengan kegunaannya.

Memilih mobil pick up yang tepat tidak hanya harus sesuai dengan kebutuhan saja, tetapi juga dapat menghemat pengeluaran. Untuk itu, berikut tips dalam memiliki mobil pick up yang tepat.

  • Sesuaikan dengan Kebutuhan

Sebelum membeli mobil pick up, tentu saja mengerti kebutuhan adalah cara tepat untuk memilihnya. Apakah kendaraan tersebut untuk angkutan sayuran, barang-barang toko, material bangunan ataupun untuk jualan makanan.

Jika Anda sudah mengetahuinya, untuk memudahkan menentukan kapasitasnya, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu pada pemilik dealer jika belum memutuskan mereknya.

  • Model Bak Belakang

Komponen utama dalam mobil pick up yang perlu diperhatikan adalah keberadaan bak belakangnya. Anda dapat memilih pick up yang semua sisinya dapat dibuka atau hanya sebagian saja. Selain itu, pastikan kualitas dan keadaannya.

Tipe bak belakang ini juga dapat mempengaruhi harga mobil pick up yang ditawarkan. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu untuk apa kendaraan tersebut akan Anda gunakan nantinya.