Mobil Paling Mahal Lamborghini Aventandor SVJ Masterpiece Luar Biasa

Mobil paling mahal Lamborghini Aventandor SVJ menjadi perbincangan hangat dan semakin diminati oleh pasar otomotif dalam negeri. Kendaraan yang mendapatkan julukan sebagai monster jalanan tersebut memang mempunyai standar tinggi. Begitu juga harganya mulai dari Rp7 miliyar untuk seri paling bawah.

Sementara, seri atas bisa menembus Rp10 miliyar. Merogoh kocek dalam seperti ini memang tidak akan menyesal sama sekali karena, banyak fitur sudah disematkan pada kendaraan yang dikenal dengan ciri khas ceper tersebut. Dari desain memang membuat semua orang harus geleng-geleng kepala.

Mobil paling mahal ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi seperti aerodinamis acttive. Inilah alasan memang Lamborghini aventandon SVJ sangat nyaman berada dalam kecepatan tinggi. Bahkan, saat melaju bisa mencapai titik maksimal. Pemicu lainnya adalah posisi bumper depan dibentuk sedikit mengerucut ke bawah.

Hal ini yang membuat air flow control akan lebih optimal. Ditambah lagi dengan peningkatan difuser pada bagian belakang berbentuk seperti sirip dan terintegrasi. Model ini juga berperan besar dalam proses pendinginan mesin saat berkecepatan tinggi. Performa mesin yang disematkan memang punya kelas.

Fitur Unggulan dan Kecanggihan Lamborghini

Mobil paling mahal tersebut sudah menggunakan mesin berkatup DOHC 4 silinder tipe L539 kapasitasnya 6498 cc. Mampu menghasilkan kecepatan 700 Hp pada torsi 8500 rpm. Cukup garang bukan. Tidak cukup sampai disitu saja, masih ada fitur lainnya yang dijamin akan memanjakan kamu pencinta super car.

Viral :   Jangan Panik! Inilah 6 Cara Mengatasi Mobil Tidak Bisa Distarter

Kenyamanan desain interiornya terlihat dengan penggunaan material carbon fiber kemudian diselaraskan bersama arsitektur bodi monocoque. Racikan ini memiliki berbagai keunggulan salah satunya adalah mengurangi bobotnya sendiri. Sehingga, mampu meminimalkan berbagai macam benturan. Sementara, pada dasbornya sendiri sudah mengusung konsep elegan dan sporty.

Kombinasi warna hitam ditambah sedikit aksen merah membuatnya terlihat berkelas dan rasanya sangat nyaman saat masuk. Mobil paling mahal tersebut sudah mengadopsi menu dasbor yang sesuai dapat digunakan sesuai kebutuhan. Tersedia berbagai macam mode kendaraan serta mampu beradaptasi dengan cepat.

Hal tersebut Akibat pemasangan teknologi Lamborghini Dynamic Steering. Sehingga, saat proses handling jadi terasa ringan dan mudah. Bahkan, dalam kondisi kecepatan penuh sekalipun, rasanya tetap stabil dan minim sekali getaran. Bahkan, untuk melakukan berbagai manuver.

Kenyamanan juga dihadirkan pada desain kursi, ada akses merah serta corak full hitam. Sangat empuk karena, berbahan kulit. Bila digunakan berkendara jarak jauh terasa nyaman dan mencegah rasa lelah berlebihan. Karena, menggunakan produk dari Alcantara yang terkenal punya kualitas unggul dibidangnya.

Teknologi yang Disematkan Lambhorgini Aventandon SVJ

Akselerasinya memang terkenal jempolan. Di mana menggabungkan antara Aero inlet serta channel menghasilkan keunggulan dalam mengatur high downfocer serta low drag. Dari sisi suspensi sudah dirancang jauh lebih baik. Bahkan, mengikuti alur ari jalan, bila bergelombang akan menyesuaikannya juga.

Sifat aerodinamis serta efisiensi pada body juga dipertahankan bahkan, mengalami peningkatan. Sementara, pada teknologi pengereman sudah disediakan Pirelli Pzero Corza. Sehingga, saat dalam kecepatan tinggi daya cengkramnya saat baik. Mobil tetap stabil walau kamu memacunya pada angka 100 km/jam.

Viral :   Kelebihan dan Varian Mobil LCGC di Indonesia

Menariknya, untuk mencapai kecepatan itu hanya dibutuhkan 2,9 detik. Performanya ini memang sulit untuk dicapai kelas lain. Bahkan, sesama lambhorgini sendiri sulit menandinginya. Tidak salah bila mobil paling mahal ini disebut karya masterpiece. Lebih mencengangkan lagi saat masuk kecepatan 200 km/jam.

Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 8,6 detik saja. Kecepatan tersebut membuat konsumsi bahan bakar cukup hemat. Kurang lebih 19,6 liter mampu menempuh 100 km. Bila digunakan untuk jalan tol bisa lebih. Tetapi, saat jalan raya kota dapat berkurang. Jadi, angka tersebut hanya rata-rata saja.

Review Secara Keseluruhan Lamborghini Aventadon SVJ

Bagi kamu yang menyukai kemewahan serta kecepatan tinggi, Tidak salah rasanya memilih mobil jenis ini. Karena, kelengkapan mulai dari kenyamanan serta keamanan yang sudah diberikan, Tidak perlu diragukan lagi memang. Semua sudah di desain sedemikian rupa sehingga hasilnya maksimal.

Sebutan masterpiece untuk karya Lamborghini ini memang lebih baik pada beberapa aspek terutama bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Harga selangit yang ditawakan sepertinya akan sepadan. Tingkatan serta pencapaian dari mobil ini memang luar biasa tidak salah bila kamu ingin mobil paling mahal ini.