Pilihan Mobil Termahal Roll Royce yang Memanjakan Pemiliknya

Mobil termahal memang menjadi incaran dari kalangan menengah atas. Sebenarnya, pembelian tersebut bukan bermaksud untuk pamer kekayaan. Melainkan, ada fitur dan fasilitas yang membuatnya menjadi eksklusif dan tampak berbeda dengan lainnya. Seperti, Roll-Royce. Di mana harga paling murah adalah Rp18 miliar.

Kendaraan asal pabrikan Inggris ini memberikan pelayanan terbaik dari segi pembuatannya saja sudah menggunakan material termahal. Dari sini, sudah tidak heran lagi dengan harga selangitnya. Selanjutnya, fitur menarik untuk setiap konsumen adalah mampu mendorong kreativitasan mereka. Jadi, diberi kebebasan untuk desain sendiri.

Misalnya, kamu ingin interiornya tidak pakai kursi tetapi lesehan saja. Hal tersebut dapat dilakukan. Jadi, arsitek tersebut adalah pemiliknya sendiri. Hal menarik lainnya adalah meminimalisir kekecewaan konsumen. Bagi produsen mobil termahal ini pelanggan merupakan segalanya. Contohnya, saat membutuhkan material A.

Ternyata baru kosong. Mereka akan membuatnya atau mencarinya dalam waktu singkat. Sehingga, konsumen tidak menunggu kepastian terlalu lama kapan mobil akan diproses. Walau begitu, pabrik ini punya aturan serta standar tinggi. Bila tidak memenuhi maka pesanan belum bisa dikerjakan.

Konsekuensi lain yang harus diperhatikan oleh pelanggan adalah waktu pengerjaan mulai dari 4 bulan sampai 1 tahun. Hal tersebut disesuaikan dengan keinginan konsumen. Semakin rumit maka, harga akan mahal dan waktu pengerjaan juga butuh waktu. Jadi, harap bersabar

Mobil Termahal Roll Royce New Ghost

Bila tidak ingin menunggu lama lebih baik membeli yang sudah ada saja. Ada Roll Royce New Ghost. Kendaraan ini mempunyai body lebih lebar dan full alumunium kelas nomor satu. Wajah depannya dibuat semakin kekinian, menggunakan bumper kisi honeycomb. Untuk grille dibuat kotak.

Viral :   Kenali Sebab dan Akibat Kerusakan Ball Joint Mobil dan Cara Perawatannya

Sementara garis vertikal dibuat menutupi radiator dan ditambahkan berbagai macam lampu LED. Ada hal menarik lagi dari varian baru tersebut yaitu, pintu otomatis bisa buka atau menutup sendiri. Bisa juga digunakan secara manual. Teknologi ini juga disematkan sebuah sensor.

Jadi saat cukup aman bila pintu hendak di buka ada motor melintas. Kenyamanan merupakan fitur utama dari mobil ini, dimana tingkat kesenyapan sangat tinggi. Jadi, kamu akan kesulitan mendengarkan bisingnya suara luar. Hal tersebut dipengaruhi oleh material alumunium spaceframe architecture.

Dalam kabin mobil termahal ini sangat mewah terasa terutama saat malam di mana sudah disediakan lampu LED di atas. Dilengkapi dengan berbagai macam sensor sebagai efek pencahayaan tetapi, tidak menimbulkan kerlip. Rasanya betah bila harus berlama-lama di dalam sini. Perlindungan ekstra terhadap udara juga disematkan.

Dengan begini mampu menangkal adanya virus Covid 19 dan tetap menjaga kualitas udara dalam mobil. Dengan begini rasa nyaman tetap akan terasa sejak awal naik sampai nanti turun. Untuk harga OTR mobil ini dibanderol dengan Rp18 miliyar.

Mobil Termahal Roll Royce Wraith

Pilihan lainnya adalah Roll Royce Wraith di mana dari segi kecepatan memang nomor satu. Hal ini tidak terlepas dari penggunaan mesinnya. Mampu menempuh kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik saja. Sungguh luar biasa memang kendaraan ini. Mengusung dua pintu dengan model fastback.

Viral :   Daftar 10 Mobil Baru yang Akan Meluncur di Jalanan Indonesia

Beralih ke eksterior yang memang sangat mempesona pandangan mata. Sangat dinamis serta atletis, mempunyai dua gradasi warna sangat eksotis. Grille bagian belakang juga sudah di set cukup lebar. Tidak kalah dari luarnya, penampilan kabin kendaraan yang harganya Rp25 miliyar ini sangat mewah.

Salah satu bagian paling mengesankan adalah atas, para penumpang bisa melihat starlight headliner yaitu serta optik berjumlah 1340 lampu yang ditenun secara manual oleh para pengrajin sehingga, menciptakan bintang di langit. Suspensinya nyaman serta responsif akan terasa pada saat menikung.

Bobot pada kemudi juga disesuaikan di mana akan lebih berat saat kecepatan tinggi bila rendah jauh lebih ringan. Hal terakhir yang membuatnya sangat eksklusif adalah menggunakan fitur serta berbagai macam teknologi menarik. Semuanya sangat canggih dan otomatis. Tersedia juga alat bantu seperti manusia.

Dengan berbagai macam fitur, pelayanan dan teknologi yang disematkan ini. Tidak heran bila Roll Royce selalu menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif terutama di Indonesia. Mungkin memang termasuk kategori mobil termahal tetapi, saat dilihat secara keseluruhan rasanya jadi seimbang.