Maserati Ghilbli Produk Sukses Dipasaran Keluaran Pabrik Terbaru

Maserati Ghilbli ini termasuk produk mobil keluaran tahun 2014 yang cukup sukses menjajal pasaran internasional. Hal tersebut merupakan sebuah rekor dalam sejarah mobil sport ini dalam kurun waktu satu abad terakhir ini. Di sepanjang tahun 2014 lalu, perusahaan Maserati ini sudah menjual sebanyak 36.500 unit mobil di seluruh belahan dunia.

Hal ini bilang dilihat hitungan yang artinya adalah naik sekitar 136 persen jika dibandingkan dengan penjualan pada tahun sebelumnya 2013. Kemudian penjualan ini akan meningkat sebanyak 6 kali lipat di angka penjualan sejak tahun 2012.

Berdasarkan penjelasan dari Komunitas Maserati Indonesia, memberikan penjelasan berupa pertumbuhan dari seluruh pasaran global yang mana Maserati ini berada. Untuk penjualan yang begitu besar dari tipe Ghibli ini adalah dengan jenis saloon eksekutif segmen E yang mana termasuk dalam keluaran pertama merek tersebut.

Jumlah Hasil Penjualan Terlaris Maserati Ghilbli

Tidak bisa dipungkuri memang tipe dari Ghilbli ini mampu untuk menarik perhatian para konsumen dunia. Penjualan yang begitu meningkat tajam terlihat jelas untuk jenis mobil Maserati Ghilbli. Sedangkan untuk tipe – tipe selanjutnya, seperti halnya penjualan dari jenis saloon flagship yang mewah Granturismo, Grancabrio dan juga Quattroporte.

Jika ditotal keseluruhan dari penjualannya sebanyak 23.500 unit mobil jenis Ghilbli ini sudah masuk ke pasar global, yang mana jumlah dari Quattroporte yang sukses dijual sekitar 9.500 unit. Hal tersebut menjadi catatan yang luar biasa bagi pihak Maserati sukses menjual seluruh produk terbaik dari pabrik mereka.

Viral :   Tune Up Adalah: Pengertian dan Manfaat

Untuk pasaran di Amerika dengan total penjualan sekitar 14.690 unit mobil serta pertumbuhan total sekitar 110 persen meningkat jika dibandingkan dengan penjualan pada tahun 2013. Hal ini menegaskan jika pasaran Amerika cukup besar dan juga menarik hati para konsumen. Keluaran pabrik ini sudah dilengkapi dengan mesin 410 HP Twin Turbo serta Q4 all – wheel drive.

Kemudian pasaran dunia terbesar kedua ditorehkan oleh negara China. Dengan total penjualan keseluruhan menyentuh angka sekitar 9.400 unit. Yang mana hal ini mengalami pertumbuhan sebesar 148 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya 2013. Untuk pasaran di benua Asia, China menjadi penyumbang terbesar bagi perusahaan Maserati.

 Desain Menarik dari Interior Maserati Ghilbli

Setelah menorehkan kesuksesan dalam kurun waktu terakhir ini, perusahaan Maserati ini tahun 2015 ini sebagai bentuk tahun konsolidasi sebelum meluncurkan model terbaru dari mobil yang akan mereka produksi.

Jika dilihat dari segi produknya, konsolidasi ini akan segera dimulai dalam rangka kerjasama dengan perusahaan dari Italia antara Maserati dengan rumah produksi Ermenegildo Zegna dari Trivero. Perusahaan Maserati ini akan langsung memanfaatkan Geneva Motor Show untuk segera konfirmasi dari peluncuran produksinya bagi versi interior yang terbilang cukup baru. Hal inilah yang menjadikan pembedaan dengan keluaran model lainnya.

Viral :   Rekomendasi Merk Sarung Jok Mobil Terbaik Saat Ini

Berdasarkan informasi dari PT Auto Trisula Indonesia atau Maserati Indonesia, dari segi interior yang ditawarkan oleh rumah produksi tersebut sudah menyatukan bahan dari kulit Poltrona Frau dengan takaran sekitar 100 persen serat alami. Bagian ini akan langsung dipasang pada bagian bangku mobil, panel pintu mobil, plafon atas atap mobil, bagian pelindung matahari serta di bagian lampu plafon.

Untuk desain yang bisa dibilang eksklusif ini sudah disediakan dalam tiga jenis pilihan warnanya untuk interior tipe sedan dari Maserati Ghilbli. Jenis baru inilah yang akan menjadi salah satu pilihan yang cukup baik bagi produk Maserati. Beberapa fitur terbaru juga sudah disediakan oleh perusahaan produksi dari Maserati ini.

Kemudian untuk rangkaian keseluruhan dari jenis Maserati ini termasuk halnya kemewahan dari interior dan juga mesin dengan versi diesel. Untuk model dari Ghilbli ini sudah dari dengan versi kodenya S Q4 dan juga mesin diesel. Yang mana model ini akan berdampingan dengan tipe mobil lainnya, seperti halnya Centenial dan juga Granturismo.

Mobil dengan model terbaru dari Maserati ini bisa menjadi pilihan Kamu untuk sekarang yang sedang bingung memilih jenis mobil seperti apa. Selain itu juga, untuk mobil Maserati Ghilbli ini begitu menarik karena sudah dilengkapi dengan model terbaru lengkap dengan spesifikasi baru juga jelas akan berbeda dengan yang generasi sebelumnya.