Maserati Granturismo Sudah Resmi Menjajal di Aspal Indonesia

Mobil dengan jenis Maserati Granturismo sudah menjajal di jalanan aspal Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. Mobil sport satu ini sudah memiliki variasi atau jenis yang menjadi pelengkap dari generasi yang lama, seperti Granturismo S otomatis serta Granturismo S.

Bisa dikatakan untuk mobil sport jenis Maserati ini begitu menawan sekali. Selain itu juga, mobil tersebut sudah resmi ada di pasaran Indonesia dengan variasi jenis atau model – model mobil yang berbeda. Tetapi cari tahu terlebih dahulu bagaimana penampilan luar dari mobil sport ini dan juga spesifikasi mesin yang sudah lengkap ada di bagian dalam mobil.

Mobil ini sudah resmi diluncurkan oleh PT Tiara Cahaya Otomotif yang selaku APM dari Maserati yang ada showroomnya lengkap di Indonesia, yaitu daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil sport Maserati ini sudah tampil dengan desain yang cukup terbaru, sebagai penerus juga penyempurnaan pada penampilan serta generasi yang sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari Chief Executive Officer Maserati Indonesia, Irvino Edwardly, menyebutkan jika Maserati Granturismo ini termasuk mobil sport untuk versi facelift dari Granturismo S. Akan tetapi, tampilan dari model yang satu ini dengan bentuk tampilan keseluruhan jelas berbeda jika dibandingkan dengan generasi – generasi sebelumnya.

Desain Terbaru Dari Mobil Sport Maserati Granturismo

Desain yang sangat elegan sangat jelas terlihat pada tampilan bodi luar untuk mobil sport satu ini. Untuk perbedaan yang sederhana bisa tampak pada penampilan bodi kit yang sangat menonjol dari mobil sport ini. Inilah yang membedakan dengan generasi sebelumnya Granturismo S yang menjadi tampil lebih kalem dan juga elegan saat Kamu gunakan di jalanan.

Viral :   Range Rover Sport 3.0 HSE Sebagai Mobil Mewah

MC Stradale termasuk orang yang berjasa untuk memberikan sentuhan cukup menarik pada mobil Maserati keluaran terbaru. Tetapi untuk bagian lampu depan mobil masih terbilang mengikuti desain dari generasi sebelumnya dan masih terus tetap dipertahankan. Namun, untuk dilengkapi dengan lampu berteknologi terbaru yang sudah dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights.

Yang mana untuk tampilan lampu depan ini tidak akan menyilaukan mata bagi pengendara di depannya. Selain itu juga, lampu LED ini menyesuaikan dengan kecepatan Kamu mengendarai mobil sport tersebut. Yang pastinya adalah ciri khas dari elegan mobil Maserati Granturismo bisa dilihat dari lampu LED yang sudah lengkap dan terbaru teknologinya.

Mobil sport keluaran Maserati ini sudah tersedia dengan varian warna yang berbeda. Dari pabrikan telah menyediakan warna khusus dan menjadi ciri khas dari mobil sport tersebut. Adapun untuk variasi warnanya, seperti grigio pietra, rosso magna dan juga blue inchiostro. Semua jenis warna ini bisa bebas Kamu pilih menyesuaikan dengan keinginan Kamu selaku pengguna.

Untuk warna di bodi luar mobil Maserati ini sudah dilengkapi dengan cat khusus yang mana akan terlihat lebih elegan dan menawan. Cat warna ini juga digunakan pada bagian mesin di dry carbon fiber menggunakan jenis cat yang sama dengan warna bodi luar mobil tersebut.

Viral :   Spesifikasi dan Daftar Harga Pick Up Strada Triton

Tampilan Interior dan Spesifikasi Mesin Maserati Granturismo

Selanjutnya yang memang patut untuk dibahas adalah bagian interior mobil Maserati Granturismo. Di bagian dalam mobil, interior ini masih bisa terlihat pada tampilan jam analog yang berada tepat di tengah – tengah dasbor depan mobil. Tampilan ini terbilang cukup menawan dari interior terbilang mewah.

Bukan hanya itu saja, untuk bisa mengontrol jalannya mesin pendingin atau AC ini bisa dilihat pada tampilan monitor dengan warna hijau yang begitu tampil cukup klasik.

Kemudian ada juga fitur tambahan Bluetooth yang akan mudah mengoneksikan dengan perangkat telepon Kamu, lalu dilengkapi juga dengan tombol angka yang mirip dengan tombol di ponsel Kamu.

Sedangkan untuk bagian mesin mobil sport ini, Maserati ini sudah dilengkapi dengan tenaga baru dari mesin yang dipasang baru juga, yaitu 4.7 liter V8 32 katup. Mesin ini juga bisa menghasilkan tenaga cukup besar sekitar 453 hp pada 7000 rpm dan juga torsi puncak terhitung 520 Nm pada 4750 rpm.

Tampilan terbaru dari keluaran pabrik Maserati ini memang sangat menarik perhatian bagi para pecinta mobil sport. Mobil Maserati Granturismo ini menjadi salah satu produk keluran yang merupakan penyempurna dari model – model yang sebelumnya.