Porsche Macan 2.0 Wajib Dipakai dengan Performa Menawan

Porsche macan 2.0 merupakan salah satu SUV yang masih cukup terjangkau di dalam kelas Porsche. Untuk di dalam kelas Porsche disini, varian atau jenis dari Macan 2.0 adalah mobil dengan level yang cukup murah dibanderol sekitar 2,45 miliar on the road harga terbarunya.

Pihak Porsche sudah memberikan keputusan untuk menjual produk keluaran terbaru Macan di pasar internasional. Jika dilihat dari pilihan sebelumnya, SUV atau Sport Utility Vehicle untuk versi yang lebih murah dipatok harga sekitar 48 ribu US dollar atau sekitar 631 juta rupiah serta dilengkapi dengan mesin yang lebih kecil, yakni 2.0 liter.

Untuk Porsche Macan ini sebenarnya belum memasuki generasi selanjutnya, akan tetapi kebanyakan dari orang memberikan sebutan tersendiri untuk Macan tahun 2020 dengan nama Macan 2. Dikarenakan varian satu ini sudah mendapatkan kesempurnaan yang sangat lengkap pada tahun sebelumnya.

Tampilan Desain Luar Mobil Porsche Macan 2.0

Varian dari keluaran keluarga Porsche satu ini sudah mengalami banyak perubahan dari bodi luar yang relatif besar jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya. Pabrik sudah memberikan sentuhan pada bagian fascia depan mobil, dibuat menjadi lebih baru lagi dengan adanya lubang ventilasi tepat di pinggir grillenya.

Hasil dari sentuhan terbaru ini bisa dilihat tampilan bodi mobil yang lebih lebar dan juga stand out menawan. Sedangkan pada bagian bodi belakang ini sudah dibuat cukup baru, bisa dilihat adanya lampu LED belakang dengan desain memanjang dari sisi kiri sampai dengan kanan hingga menyatu dengan taillight.

Viral :   Daftar Harga Mobil Agya Bekas Februari 2021

Standard dari keluaran pabrik untuk lampu LED bagian depan tersedia untuk semua tipe. Ditambah lagi dengan adanya empat titik bernama Daytime Running Light yang ada pada ruang lampu. PDLS atau Porsche Dynamic Light System ini menjadi adopsi untuk tampilan lampu depan.

Yang artinya adalah lampu sudah diadaptasi dengan cahaya otomatis menyesuaikan dengan tingkat kecepatan mobil serta sudut pandang setir kemudi pada saat menikung di aspal. Untuk bagian di belakang samping tepat di atas rumah velg ban, bahu mobil tersebut telah dibuat dengan sentuhan yang lebih lebar jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Bagian Interior Mewah Mobil Porsche Macan 2.0

Ciri khas dari Porsche Macan 2.0 ini memang bisa dilihat dari interior dalam mobil. Saat Kamu memasuki bagian dalam mobil akan terlihat lebih elegan, mewah dan juga menawan. Selain itu juga, bagian depan serta jok belakang sedikit lebih luas. ruang kosong di atas kepala dan juga posisi kursi cukup luas hingga sangat cocok untuk Kamu melakukan perjalanan jauh.

Kursi jok ini dibuat dengan semi bucket sudah dibungkus dengan bahan kulit yang cukup nyaman dengan tingkat keelastisan yang menyesuaikan. Desain kursi ini akan membuat posisi Kamu mengemudi menjadi lebih pas dan sesuai dengan dapat melihat ke arah depan kemudi lebih luas.

Material yang sudah digunakan dengan kualitas terbaik bagi kelasnya Porsche tepat di kabin yang kedap. Kabin juga bisa menyesuaikan dengan keinginan Kamu, bisa diganti dengan bahan kulit, warna kulit jok serta jahitan yang timbul pada bagian atas kursi. Selain untuk kursi, bagian samping pintu juga bisa Kamu ganti sesuai kesukaanmu.

Viral :   Berikut Daftar Bengkel Mobil Di Bandung

Panoramic roof sudah tersedia untuk veris Porsche Macan 2.0 ini cukup lebar. Kisaran panjang dari jok bagian depan hingga ke belakang sudah diatur dengan elektrik. Hadirnya fitur terbaru di kelasnya ini akan memberikan sensasi berbeda saat Kamu mengendarai Porsche tipe satu ini.

Bagasi belakang mobil ini juga mampu mengangkut sekitar dua koper, tentu saja sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh. Fitur lainnya juga sudah diberikan untuk bagasi belakang ini dengan hanya menyentuh tombol di bagian trim pintu pengemudi atau pun melalui kunci mobil di bagian setirnya. Secara otomatis bagasi akan terbuka tanpa repot – repot dibuka secara manual.

Perlu Kamu ketahui untuk jenis varian pabrikan Porsche satu ini cukup gesit dengan akselerasinya sekitar 0 sampai 100 kilometer per jamnya, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 6,5 detik saja.

Khusus untuk Kamu yang suka dengan mobil berdesain mewah dan nyaman dibawa saat perjalanan jauh, produk dari Porsche ini menjadi rekomendasinya. Lebih tepatnya untuk varian Porsche Macan 2.0 ini menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan Kamu memiliki impian mobil mewah dan berkelas.