Marcedes Benz E-Class E400 AMG yang Didesain Sporty

Marcedes Benz E-Class E400 AMG ini memang dirancang serta diciptakan untuk kendaraan yang lebih memiliki bentuk sporty daripada tipe yang lainnya. Hal itu dilakukan karena pabrikan ternama asal Jerman ini menginginkan memiliki mobil jenis sedan yang lebih elegan serta modern dari segi bentuk dan desainnya. Sehingga meskipun sebagai pabrikan tua mereka tetap memiliki inovasi secara terus menerus.

Mulanya mesin dari pabrikan ini mengadopsi dari mesin kereta api. Sehingga jika Kamu ingin mendapatkan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara pemilihan mobil pada pabrikan ini dirasa sangat cocok. Karena berasal dari mesin transportasi masal, maka kenyamanan dan juga keamanannya pasti sangat terjamin serta memiliki tingkat tinggi.

Marcedes Benz E-Class E400 AMG juga dilengkapi dengan desain interior yang sangat menerapkan prinsip luxurious. Ukurannya memang sedikit besar dibandingkan dengan E-Class lain membuatnya lebih bisa menampung banyak sekali desain interior didalamnya. Dengan begitu mampu memanjakan serta memberikan kesan positif bagi para penumpang ataupun pengemudinya.

Dari segi bahan desai interiornya seperti jok dan juga yang lain dibalut dengan lapisan berbahan dasar kulit hitam. Kemudian dari segi lampunya, tipe mobil ini juga sudah dilengkapi dengan LED yang bisa diatur secara otomatis dalam rangka sorotnya. Sehingga lebih elegan dan juga menambah kesan mewah bagi para penumpang serta pengemudinya.

Marcedes Benz E-Class E400 AMG juga memiliki kelebihan serta kapasitas mesin lain yang akan dijelaskan dalam pembahasan kali ini. Semua itu supaya Kamu yang ingin memilikinya serta membelinya mampu memperhitungkan beberapa faktornya dan juga mengetahui benar apa saja terdapat dalam mobil pabrikan Jerman ini.

Viral :   Jenis Mesin Diesel Mobil dan Perbedaan dengan Mesin Bensin

Hal Unik Marcedes Benz E-Class E400 AMG

Mobil tipe ini sudah menerapkan potensi putar sehingga tidak lagi menggunakan tipe atau model tuas. Hal itu semakin menambah keunikan pada salah satu brand mobil tertua didunia yang masih menjaga eksistensinya sampai sekarang. Kemudian kendaraan roda empat ini memiliki kabin besar sehingga Kamu bisa merasakan kenyamanan saat berada didalamnya.

Marcedes Benz E-Class E400 AMG juga dilengkapi dengan mode parkir otomatis sebagai fitur pembantu Kamu dalam melakukan parkir mobil. Nama fitur tersebut yaitu active parking assist. Kemudian yang uniknya lagi, meskipun dibilang mobil mewah dan juga canggih namun ternyata masih menggunakan tuas ketika menambah atau mengurangi persnelengnya. Jadi klasiknya juga masih terasa.

Karena terkenal dengan fitur kemanannya yang diterapkan dengan begitu maksimal oleh pabrikan Jerman ini pada setiap produk mobilnya, pada tipe ini sepuluh fitur kemanannya bisa aktif dalam waktu yang sama. Sehingga ketika adanya suatu insiden yang bersifat tidak diinginkan, keselamatan pengendara serta penumpang masih tetap bisa terlindungi oleh sepuluh sistem yang ada tersebut.

Marcedes Benz E-Class E400 AMG yang memiliki fitur keamanan itu berupa acceleration skid control, ABS, attention assist serta pre-safe. Semua itu disediakan oleh produsen kendaraan roda empat ternama itu demi keselamatan sang pengendaranya. Dengan begitu para konsumen diharapkan membeli produk ini karena saat dikendarai keselamatan mereka akan terjamin dan terjaga dengan baik.

Viral :   Yuk Simak Ulasan Harga Mobil Lexus dan Keunggulannya

Tenaga Mesin Tidak Kalah Kencang

Mobil tipe ini juga dilengkapi dengan kekuatan mesin yang memiliki ukuran sangat besar serta sudah mampu mencapai kecepatan tinggi dalam waktu yang terhitung sangat singkat. Adanya mesin v6 berkapasitas 2966cc dengan sistem transmisi 7G-Tronic Plus pada percepatan 7. Spesifikasi mesin tersebut bisa merai kecepatan maksimum pada mobil ini pada angka 250 kmh.

Sementara itu Marcedes Benz E-Class E400 AMG juga dilengkapi dengan Electronic stability yang membuat pengemudi serta pemiliknya merasa nyaman saat berada diatas kuda besi ini karena kestabilan dan juga kecepatannya yang baik. Karena pada saat ini orang-orang memilih produk mobil juga tidak hanya mementingkan kecepatan dan kekuatan saja namun juga keselamatan saat berkendara.

Sehingga setelah mengetahui hal keunikan didalam mobil seri ini para konsumen mampu untuk menyadari kebutuhannya apakah sudah cocok pada hal di kuda besi ini. Disisi lain fitur-fitur keselamatan dalam Marcedes Benz E-Class E400 AMG membuatnya semakin lebih unggul dibandingkan dengan pesaing karena saat mengendarai keselamatan sangat penting adanya.