Chevrolet Camaro RS Mobil Dikhususkan untuk Pecinta Kecepatan

Bagi anda yang menyukai tantangan dan juga sensasi kecepatan sebuah mobil, Chevrolet Camaro RS ini mungkin cocok sebagai pilihan untuk memuaskan hasrat anda. Bagaimana tidak, tenaga mesin dan juga desainnya yang dikhususkan supaya bisa mencapai kecepatan maksimal menjadi salah satu kunci serta faktor utama mengapa anda harus memakai mobil ini untuk memacu kecepatan.

Sejarahnya yang panjang membuat tipe atau seri ini begitu digandrungi oleh fans berat pabrikan asal Amerika ini. Nama brand utama juga diambil dari nama belakang pemilik dan pendiri awalnya yaitu Louis Chevrolet. Karena perjalanan dan sejarah panjang tersebut, pabrikan ini pernah mencapai masa puncak kejayaan hingga berani menjadi sponsor utama Manchester United dengan nilai kontrak fantastis pada saat itu.

Disisi lain besarnya animo para penggemar mobil asal Amerika yang dinilai memiliki desain perpaduan klasik dengan teknologi modern ini menjadi salah satu alasan mengapa disetiap tahunnya mereka selalu berinovasi dengan memunculkan produk baru. Seperti Chevrolet Camaro RS juga merupakan salah satu produk andalan mereka ketika bersaing dengan merk lain.

Dilengkapi dengan mesin bertenaga besar dan juga sudah dibuat dengan desainer kelas dunia membuatnya lebih menarik perhatian para pembeli apalagi fans serta penggemar berat mobil ini. Harganya yang juga masih terjangkau dan tidak tergolong mahal juga menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini diminati banyak orang terutama kalangan artis.

Viral :   Range Rover Sport 3.0 HSE Sebagai Mobil Mewah

Chevrolet Camaro RS juga memiliki spesifikasi mesin yang mampu mencapai kecepatan tinggi hanya dalam waktu singkat, kemudian dilengkapi dengan desain eksterior menarik. Semua akan dikupas dalam kutipan artikel ini dan diharapkan menjadi salah satu informasi bagi anda ketika sebelum membeli atau bahkan saat memiliki mobil bertenaga besar ini.

Kapasitas dan Tenaga dari Mesin

Mesin bertenaga V6 dengan 3.600cc sebagai bukti bagaimana dahsyatnya power yang dihasilkan ketika dikendarai pada jalanan terutama bebas hambatan. Karena dengan begitu anda bisa benar-benar mengetes kecepatan maksimal serta akselerasinya dalam jalanan. Sebuah tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 304 setara tenaga kuda atau 5.900 rpm.

Jangan salah juga, Chevrolet Camaro RS juga mampu menempuh kecepatan 100kmh hanya dalam waktu 5,9 detik saja. Sangat singkat untuk sekelas mobil seperti ini. Hal itu sebagai bukti bahwa memang mobil ini cocok bagi para penggemar adu gengsi kecepatan dijalanan. Tenaga  maksimalnya bisa didapatkan sampai pada angka 275 PS atau setara dengan 6.000 rpm.

Jangan khawatir juga untuk bahan bakar pada mobil ini. Karena sudah mengadopsi injection, maka mobil ini tidak terlalu boros seperti mobil sprt lain ketika digunakan untuk beradu kecepatan satu dengan yang lainnya. Atau dalam bahasa lain lebih bisa mengirit bahan bakar saat digunakan berkendara terutama jarak jauhnya.

Viral :   Kompresor Ac Mobil Tidak Berputar ? Yuk, Kenali Beberapa Penyebabnya

Kemudian Chevrolet Camaro RS ini juga berbekal dengan akselerasi sangat luar biasa dan cukup untuk penggemar kecepatan karena sudah mengadopsi atau menerapkan sebuah mesin OCOTEC. Dengan begitu kecepatan saat digunakan dijalan raya terutama bebas hambatan pasti akan bisa mencapai titik maksimal serta mumpuni sekali.

Desain dan Juga Fitur Andalan

Disamping tenaga pada mesin, mobil ini juga memiliki daya tarik pada desain dan juga fitur-fitur canggih berteknologi tinggi serta modern. Didesain dengan sedikit tumpul bagian depan atau tidak sama dengan mobil sedan lain yang runcing bagian depannya membuat ciri khas tersendiri bagi mobil ini. Desain yang elegan dan juga eksotis membuatnya lebih dicintai para penggemar otomotif khususnya mobil sport.

Chevrolet Camaro RS juga dilengkapi dengan canggihnya fitur didalamnya. Adanya sebuah kamera kecil pada bagian belakang mobil sebagai alat bantu ketika parkir serta sensor yang membertahukan secara otomatis ketika keluar dari jalanan. Adanya sistem airbags juga sebagai salah satu pelengkap keamanan bagi pengemudi serta penumpang mobil ini.

Banyaknya fitur serta kecepatan dari mesin yang dihasilkan membuat banyak sekali orang berbondong memiliki dan juga membeli mobil dari produsen Amerika ini. Karena mereka ingin mendapatkan suatu hal yang berkesan saat mengendarai Chevrolet Camaro RS khususnya memacu kecepatan sampai pada titik maksimalnya.