Ferrari California T 2015 Mobil Sport Cocok untuk Harian

Ferrari California T 2015 menjadi salah satu keluaran mobil pabrikan Italia ternama ini yang disesuaikan untuk kegiatan harian pengguna dan pemiliknya. Sehingga mobil ini sangat rekomended jika digunakan sehari-hari secara terus menerus seperti mobil keluarga pada umumnya. Namun secara kapasitas penumpang tetap empat orang namun dibagian belakang lebih pantas untuk anak-anak.

Selain cocok untuk harian, kendaraan roda empat satu ini juga memiliki tenaga serta mesin yang sangat kuat. Sehingga untuk Kamu yang menyukai tantangan serta sensasi kecepatan pemicu adrenaline bagi pengemudi dan penumpangnya. Karena kesenangan orang yang berbeda-beda sehingga pabrikan mentereng Italia ini selalu mengeluarkan seri dengan ciri khas yang berbeda.

Hal itu dilakukan untuk memanjakan serta selalu update teknologi terbaru bagi para penggemar dan konsumen setianya. Karena zaman yang terus berubah serta semakin majunya teknologi, membuat Ferrari California T 2015 tercipta dengan ciri khas berbeda dengan mobil-mobil sebelumnya. Terutama bagian mesin serta tenaga dan torsinya.

Sudah melekatnya Ferrari dihati para penggemar sejak lama menjadikan apapun yang diproduksi oleh brand mobil asal Italia ini selalu laku keras dipasaran. Disisi lain dengan memiliki mobil ini mereka meyakini serta puas dengan segala performanya dan fitur canggih didalamnya. Ferrari selalu menjadi salah satu hal yang menarik perhatian banyak konsumen mobil sport diseluruh dunia.

Spesifikasi Ferrari California T 2015 memang belum banyak diketahui oleh masyarakat luas karena mungkin kurangnya ada informasi mendalam mengenai mobil ini. Dalam hal ini para calon pemilik ataupun pembeli bisa mengukur terlebih dahulu kekuatan mesin dan juga desain serta beberapa teknologi canggih didalamnya.

Viral :   9 Merk Pelindung Cat mobil Terbaik 2021

Kecanggihan Teknologi dan Juga Fitur

Mobil asal Italia ini memiliki fitur canggih seperti kamera depan yang bisa digunakan oleh pemiliknya sebagai pemantau apa yang terjadi didepan. Kemudian layaknya mobil sport dan mewah, semua tombol pada mobil ini yang berkaitan dengan engine start, mode, wiper dan lampu sen sudah tersedia pada setir mobil jadi tinggal ditekan saja tombolnya.

Ferrari California T 2015 juga terdapat tiga mode didalamnya. Berupa mode cover sebagai terendahnya dari segi kecepatan serta tenaga mesin. Kemudian ada sport jika ingin lebih lagi dari segi kecepatannya dan yang paling ekstrim yaitu ESC Off. Pada mode tertinggi tersebut Kamu bisa benar-benar maksimal dalam mendapatkan kecepatan juga tenaga dari mesin Ferrari ini.

Sementara pada sisi kiri juga terdapat tombol MID yang berisi Setup, VDA, Trip dan juga Status. Dari menu-menu tersebut Kamu bisa mengatur serta mengetahui kondisi dari mobil ini. Semisal kondisi bahan bakarnya, indikator accu, tekanan oli, temperature mesin dan juga olinya. Sehingga tidak perlu cek secara langsung cukup mengetahui dari fitur canggih tersebut.

Ferrari California T 2015 juga dilengkapi dengan tombol buka tutup bagian atap. Sehingga jika ingin berkendara sambil membuka atap mobil supaya bisa merasakan udara secara langsung, bisa langsung tombol saja pada bagian tengah. Memang berkendara secara atap terbuka juga lebih menambah tingkat elegan dari sebuah mobil dan kemewahannya.

Viral :   Mekanisme Katup OHV: Pengertian, Komponen, dan Cara Kerja Secara Lengkap

Tenaga yang ada dari Mesin

Mobil tipe ini memiliki spesifikasi mesin dan tenaga yang sangat kuat bagi pengemudi serta pemiliknya jika ingi memacu jantung mereka menikmati kecepatan sang kuda jingkrak satu ini. Karena terdiri dari mesin 3.900cc V8 Twin Turbonya dengan tenaga 560 ps dan juga pastinya torsi 755 Nm.

Dengan kekuatan mesin seperti itu dalam mode paling rendah saja yaitu cover saja mampu mencapai kecepatan maksimal yaitu 192 kmh. Bahkan dalam waktu kurang dari empat detik atau 3,9 detik saja, kecepatan 100 kmh bisa ditempuh. Namun Ferrari California T 2015 ini juga memiliki kecanggihan teknologi safety nya bagi pengemudi berupa Electronic Stability Control ketika dalam kecepatan tinggi namun bisa stabil.

Dengan desain serta fitur yang canggih, tampilan elegan, mesin bertenaga liar dengan beberapa mode nya serta yang terakhir canggihnya teknologi keamanan dan keselamatan bagi pengemudinya menjadikan mobil ini cocok bagi Kamu ketika digunakan sehari-hari. Ferrari California T 2015 memang menjadi salah satu keunggulan Ferrari dalam menyediakan mobil sport untuk kegiatan sehari-hari.