Range Rover Sport 3.0 HSE Sebagai Mobil Mewah

Pada dasarnya Range Rover Sport 3.0 HSE ini memiliki berbagai macam spesifikasi serta didesain dengan interior yang mewah guna memberikan layanan dan kesan positif bagi pengemudi serta para penumpangnya. Sebelumnya memang ada produk dan seri dari pabrikan ini, namun hadirnya Range Rover Sport lebih mempertegas bahwa mobil besar bisa juga digunakan dalam kecepatan tinggi.

Namanya juga mobil sport, pastinya dilengkapi dengan desain serta bahan-bahan yang cocok dan disesuaikan untuk segala medan. Namun mobil ini memang sangat bisa digunakan untuk medan offroad. Sesuai dengan ukurannya yang besar serta memang body nya cocok untuk offroad, membuat mobil ini tidak hanya untuk kenyamanan saja namun juga digunakan memacu adrenalin.

Kelengkapan interior berupa deployable side steps yang sangat membantu Kamu untuk memasuki mobil ini. Karena ukurannya yang besar serta ketinggiannya sedikit lebih dari mobil-mobil pada umumnya, membuat harus adanya media pembantu untuk berpijak kaki. Sehingga produsen mobil ini melalui produknya Range Rover Sport 3.0 HSE memberikan fitur otomatis tersebut demi memudahkan langkah anda.

Bagi Kamu yang memiliki tubuh sedikit lebih pendek mungkin akan sedikit kesulitan memasuki mobil ini, sehingga deployable side steps ini sangat berguna ketika ingin masuk kedalamnya. Kemudian letaknya yang berada dibawah pintu bisa muncul secara otomatis. Sehingga tidak merusak pandangan ketika mobil ini melaju namun ketika dibutuhkan untuk berpijak fitur tersebut akan muncul dengan sendirinya.

Viral :   Cara Mudah Mengganti Kampas Rem Cakram Mobil Tanpa Harus ke Bengkel

Kecanggihan Range Rover Sport 3.0 HSE ini memang sudah selayaknya bisa Kamu rasakan dan dapatkan ketika memiliki rezeki yang berlebih terutama bagi para pecinta Range Rover. Bodynya yang sporty serta dibekali dengan kecanggihan teknologi didalamnya membuat Kamu tidak akan merasa rugi ketika mengeluarkan uang untuk membelinya.

Pembersih Kamera Belakang dan Fitur Canggih lain

Mungkin adanya kamera belakang pada sebuah mobil akan dirasa sudah biasa kehadirannya. Namun berbeda dengan Range Rover tipe ini. Mereka dibekali dengan pembersih kamera belakang juga. Bukan tanpa tujuan yang jelas atau hanya digunakan sebagai pelengkap fitur mobil sport ini saja, namun tujuan utamanya yaitu supaya kamera belakang tetap terjaga kejernihannya.

Karena Range Rover Sport 3.0 HSE memang sering digunakan pada jalur offroad dan hal itu membuat kamera belakangnya bisa dengan mudah kotor. Untuk itu ketika sudah kotor dan untuk memudahkan penggunanya membersihkan, maka disediakanlah fasilitas serta fitur ini agar kamera belakang sebagai pemantau apa yang terjadi dibelakang mobil tetap bersih dan jernih.

Sementara itu dibagian bagasi belakang mobil ini juga ada suatu tempat atau space yang berada pada bagian bawah bisa digunakan untuk menaruh ban serep. Karena tempatnya yang begitu besar dan bisa menampung keberadaan ban serepnya. Sehingga bisa dibayangkan betapa besarnya bagasi belakang mobil ini.

Viral :   Elegannya Aston Martin Vantage sebagai Mobil Sport Anak Muda

Disisi lain, ada tombola tau teknologi air suspension yang memiliki tujuan untuk merendahkan bagian belakang mobil. Jadi ketika menaruh barang bawaan seperti missal belanja dan lain sebagainya, saat merasa terlalu tinggi bisa ditekan tombol dibelakang setelah membuka bagasi mobil pada sisi kanan Range Rover Sport 3.0 HSE ini.

Spesifikasi Mesin Range Rover Sport

Pada dasarnya, mobil ini memiliki mesin kapasitas 3.000cc V6 Supercharge. Tenaga yang dihasilkan bisa sampai 340 HP serta Torsi sampai 450 Nm. Dengan mesin seperti itu bisa dibayangkan tenaga yang dihasilkan sudah cukup besar untuk memacu adrenalin berkendara. Sehingga sensasi kecepatan bisa didapatkan dengan sangat maksimal dan memusakan para penggunanya.

Range Rover Sport 3.0 HSE ini menyalurkan tenaga ke empat rodanya sekaligus melalui transmisi 8 speed nya. Sehingga keren tampilanya ketika dilihat dan juga tangguh digunakan untuk segala medan. Dengan kondisi mesin seperti itu serta sistem yang canggih membuat mobil ini benar-benar cocok untuk segala medan dan kondisi apapun.

Sebuah mobil yang memiliki kapasitas mesin bertenaga besar dan mampu digunakan disegala lini jalan membuatnya menjadi salah satu incaran banyak sekali konsumen khususnya di Indonesia. Range Rover Sport 3.0 HSE selain memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga besar, mobil ini didesain juga dengan interior mewah demi kenyamanan pemilik.