Mobil Mewah BMW M5 dengan Berbagai Kelebihannya

Dalam rangka inovasi serta peluncuran produk baru, mobil mewah BMW M5 diluncurkan dalam hal memperingati kiprah pabrikan asal Jerman ini. Mereka juga memberikan ciri khas serta kekuatan yang sangat sensasional pada produknya ini karena sebagai salah satu peringatan bergelutnya produsen mobil asal Jerman ini berdiri dan mengarungi dunia otomotif.

Dengan kata lain, mereka memberikan spesifikasi mesin yang lebih bertenaga serta mampu melaju kencang hanya dalam waktu beberapa detik saja. Itu sebagai keunggulan serta daya tarik bagi mobil ini untuk dimiliki oleh seseorang yang gemar dan suka terpacu dengan kecepatan sebuah kendaraan khususnya roda empat. Karena tidak hanya mewah namun juga kecepatan dan tenaga mobil ini sangat besar.

Disisi lain, mobil mewah BMW M5 ini juga tetap memperhatikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Karena dari segi joknya saja, mereka memberikan sesuatu hal yang berbeda yakni jok yang empuk, tebal serta nyaman. Sehingga meskipun digunakan dalam kecepatan tinggi dengan medan yang berat, penumpang dan pengemudi tetap bisa menikmati kenyamanannya.

Dijual dengan harga yang cukup sesuai dengan spesifikasinya tidak menyurutkan para konsumen untuk mencoba membeli serta menggunakannya dijalanan. Target pasar mereka juga para artis dan kalangan menengah keatas yang hobi mengoleksi mobil pabrikan BMW ataupun memang sudah lama menggunakan produk asal produsen Jerman ini.

Viral :   Daftar 10 Mobil Baru yang Akan Meluncur di Jalanan Indonesia

Mobil mewah BMW M5 ini juga dilengkapi dengan fitur dan tombol canggih didalamnya. Hal tersebut sebagai bantuan untuk mempermudah pengemudi dan penggunanya ketika mengoperasikan mobil ini. Kecanggihan itu juga sebagai salah satu daya tarik serta keunggulan seri M5 ini dimata para pecinta otomotif lokal maupun internasional.

Tenaga Super yang ada dari M5

Dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih yaitu M Twin Power Turbo mesin V8 serta 6 silinder membuatnya memiliki tenaga bak kuda liar. Dengan tenaga besar tersebut dijamin pengemudi ketika mengendarai mobil ini dalam kecepatan tinggi akan terasa dipuaskan dan dimanjakan oleh sensasinya. Karena dalam proses produksinya, seri ini ditengarai sebagai mesin terkuat untuk pabrikan asal Jerman ini.

Mobil mewah BMW M5 ini juga mampu menempuh sebuah kecepatan 100 kmh hanya kurun waktu kurang dari 4 detik saja atau lebih tepatnya 3,3 second saja. Pasti bisa dibayangkan hanya dengan hitungan tangan saja Kamu sebagai pengemudinya bisa mencapai kecepatan seperti itu menjadikan sensasi tersendiri ketik berada didalamnya.

Yang lebih mencengangkan lagi, hanya kurun waktu 10,8 detik saja, monster ini bisa melaju menembus kecepatan 200 kmh. Sehingga dari segi tenaga, power serta kekuatan sudah tidak diragukan lagi besarnya energy dari mesin 6 silinder yang ada didalamnya. Dengan begitu, para pemilik tidak hanya dimanjakan dengan kemewahan dan kenyamanannya, namun juga kecepatannya yang sangat luar biasa.

Viral :   Fungsi Kopling pada Sistem Pemindah Daya yang Jarang Diketahui

Mobil mewah BMW M5 ini juga dilengkapi dengan dengan mode M Driver yang memiliki keistimewaan yaitu mampu menembus kecepatan sangat tinggi yakni 305 kmh. Dengan mode tersebut diharapkan sensasi kecepatan bisa benar-benar didapatkan oleh pengemudi ketika mengendarai mobil mewah asal Jerman ini. Karena banyak konsumen juga ingin mendapatkan sensasi kecepatan sebuah roda empat.

Gratis Service dan Terbatasnya Unit

Perlu juga kamu ketahui, mobil M5 ini hanya dibawa satu saja di Indonesia karena BMW sebagai produsen hanya membuat sebanyak tidak lebih dari 350 unit saja di seluruh dunia. Namun Indonesia harus berbangga karena masih diberikan kuota mobil yang diciptakan untuk mengenang 35 tahun berkibarnya bendera BMW dikancah otomotif internasional.

Selain terbatasnya unit tersebut, disisi lain ketika Kamu bisa memiliki mobil mewah BMW M5 ini akan mendapatkan gratis service hingga pada kilometer ke 60.000 atau kurang lebih lamanya 5 tahun maksimal. Sehingga dengan fasilitas ini para konsumen diharapkan akan mendapatkan pelayanan yang lengkap dan sangat memanjakannya.

BMW M5 ini selain memiliki kecepatan yang sangat cepat dan tampilan yang lebih menawan, cocok juga buat Kamu yang ingin berkendara secara nyaman meski sudah berkecepatan tinggi. Karena mobil mewah BMW M5 ini memang dirancang demi kenyamanan para pengguna supaya bisa mendapatkan sensasi yang lebih.