Mobil Mewah Honda NSX Sebagai Produk Andalan Pabrikan Jepang

Pabrikan Jepang mengeluarkan kembali produk mereka yaitu mobil mewah Honda NSX sebagai salah satu mobil andalan mereka dalam bidang luxurious car bagi para penggemarnya. Meski masih kalah pamornya bila dalam bidang mobil mewah dengan pabrikan dunia seperti Lamborgini, Audi AG, Ford, Porsche dan Ferrari namun dengan adanya mobil ini diharapkan mampu mendobrak nama Honda.

Dalam strateginya menciptakan mobil Honda NSX terbaru ini, mereka ingin menjadi salah satu pabrikan mobil yang mampu menyediakan produk mewah dan Super Car. Mereka ingin mendobrak pabrikan kondang seperti Lamaborgini, McLaren dan Ferrari dalam hal pemasaran serta penyediaan mobil Super Car. Maka dari itu, inovasi Honda NSX ini dijadikan salah satu senjata andalan mereka dalam menembus pasaran.

Mobil mewah Honda NSX ini dari segi tampilan serta body memang sudah menunjukkan bahwa produk yang memang digunakan sebagai kemewahan dan ajang pamer kecepatan. Karena tenaga serta kapasitas mesin yang mampu mencapai kecepatan tinggi dalam waktu beberapa detik saja membuatnya cocok digunakan memacu kecepatan mobil sport ini.

Selain itu, fitur serta teknologi canggihnya membuat harga jet roda empat ini memang dibanderol sesuai dengan kualitasnya. Sebenarnya untuk ukuran mobil sport masih standard an tidak bisa dibilang terlalu tinggi harganya bila dibandingkan dengan Ferrari, Lamborgini dan lain-lain. Dari segi mesin, mobil ini juga tidak kalah dengan pabrikan-pabrikan tersebut.

Viral :   Tips Memilih Kamera Mundur dan Rekomendasi Merk Terbaik 2021

Dengan mesin 6 silinder memiliki kapasitas 3.500cc membuat mobil mewah Honda NSX dalam waktu 2,7 detik atau kurang dari 3 detik saja bisa mencapai 60 mph. Sehingga dengan kekuatan tersebut diharapkan mampu memberikan sensasi sport car yang lebih terasa oleh pengemudi dan penumpangnya. Kepuasan berkendara pun didapat serta kecepatan maksimal bisa dirasakan dengan puas.

Keunikan Bagian dari Honda NSX

Beberapa keunikan yang ada pada mobil ini yaitu adanya lubang ventilasi asli dibeberapa tempat khususnya dibelakang, depan dan samping. Hal itu sebagai ciri khas dari produk ini serta menjadi salah satu hal yang berbeda dengan mobil pabrikan lain dari segi bodynya. Kemudian produk ini juga memakai atap karbon sehingga lebih keren dan warnanya juga sangat pas.

Mobil mewah Honda NSX ini juga dilengkapi dengan empat knalpot. Disamping itu, keunikan lain yang terdapat dalam mobil ini yaitu ban depannya lebih kecil dan ramping daripada ban belakangnya. Sehingga sangat baik untuk keseimbangan laju mobil ketika dalam kecepatan tinggi. Kemudian dari tata letak mesin juga unik karena berada tepat dibelakang jok.

Yang paling unik dari mobil mewah ini yaitu mengenai spionnya. Sekelas mobil sport seperti ini cara mengatur spion sebenarnya sudah otomatis menggunakan tombol yang ada dibalik pintu mobil tersebut. Namun untuk hal melipatnya, harus dilakukan secara manual dan tidak bisa secara otomatis.

Viral :   Sudah Teruji ! Inilah Trik Cara Menghilangkan Bekas Noda Cover Mobil

Mobil mewah Honda NSX juga dilengkapi jok bucket yang sangat tebal, mewah serta empuk untuk pengemudi serta penumpangnya. Sehingga ketika berkendarapun sangat nyaman untuk diduduki. Namun uniknya lagi, untuk mobil sport ini pengaturan joknya untuk maju mundur serta tegak dan tidaknya dilakukan secara manual seperti mobil tipe keluarga.

Fitur Canggih yang Terdapat pada NSX

Mobil sport ini pada dasarnya dilengkapi oleh fitur serta detektor canggih didalamnya. Misalnya ketika masuk ke mobil ini, Kamu bisa mengetahui segala sesuatu keadaan seperti oli, ban dan lainnya lagi sehingga bisa mengerti kualitas dan kelayakannya. Hal itu bisa diketahui pada layar speedometer depan kemudi dan bisa diganti-ganti menunya menggunakan bantuan tombol pada kemudinya.

Mobil mewah Honda NSX juga dilengkapi dengan fitur pengatur mode. Kamu bisa menggunakan mode quiet jika ingin berkendara secara nyaman dan pelan. Kemudian bisa diubah ke mode sport sehingga mobil ini secara otomatis akan memainkan mesin turbonya namun tetap tidak melebihi 4.000 rpm. Kemudian juga bisa diubah ke Sport+ untuk menikmati sensasi mesin maksimal mobil ini.

Beberapa kecanggihan serta keunikan yang mencirikan mobil ini menjadi salah satu ciri khas produk dari pabrikan Honda dalam menghasilkan mobil sportnya. Dengan hadirnya mobil mewah Honda NSX diharapkan sebagai salah satu inovasi pabrikan Jepang tersebut dalam menembus pasaran mobil sport bersama pabrikan-pabrikan terbaik.