Mobil Mewah Lexus LM 350 Menjadi Pesaing Serius Alphard

Sebagai salah satu kendaraan yang didesain untuk kemewahan dan kenyamanan, mobil mewah Lexus LM 350 menjadi salah satu pesaing berat Toyota Alphard dalam persaingan didunia otomotif saat ini. Bentuknya yang menyerupai pabrikan Toyota tersebut menjadi salah satu faktor kuat mengapa Lexus seri ini bisa benar-benar menyaingi Alphard dari segi penjualan.

Banyak sekali fitur canggih serta kenyamanan yang ditawarkan oleh kendaraan roda empat ini. Tujuan utama mereka memang menjadi salah satu produk yang mampu digandrungi oleh berbagai pihak dan bisa bersaing dengan Alphard dalam segi penjualan. Dengan begitu, inovasi mengenai beberapa teknologi serta kenyamanan yang ditawarkan oleh produk dari Lexus ini menjadi salah satu andalan mereka.

Meski Toyota Alphard masih dicintai oleh para pengguna lama serta orang-orang yang menginginkan kenyamanan dalam hal berkendara, mobil mewah Lexus LM 350 ini ternyata juga sudah banyak yang memiliki serta membelinya. Itu menandakan bahwa kendaraan roda empat pribadi ini semenjak peluncuran pertamanya.

Meski banyak yang menilai bahwa pabrikan Lexus mengeluarkan seri LM 350 ini luarnya mirip dengan Alphard, jika ditelisik dan dikuliti lebih dalam lagi banyak sekali perbedaan yang terjadi. Hal itu wajar jika harga mobil ini terbilang lebih dari pabrikan Toyota tersebut. Beberapa fitur canggih tidak terdapat pada Alphard menjadi salah satu utama mengapa produk ini dibanderol lebih mahal.

Viral :   Rekomendasi Mobil Keluarga Mewah yang Nyaman

Namun harga mobil mewah Lexus LM 350 ini tidak menjadi alasan bagi para pecinta serta yang membutuhkan kenyamanan dan keinginan mendapatkan kemewahan lebih dari kendaraan roda empat ini. Terbukti bahwa unit ini telah terjual banyak dan sesuai dengan ekspektasi jajaran manajemen dari segi target penjualan.

Kabin dan Grill yang Lebih Besar

Dibandingkan dengan Toyota Alphard, LM 350 ini lebih memiliki kabin yang mewah seperti pesawat first class pada umumnya bahkan bisa melebihi dari segi kemewahannya. Bayangkan saja, mobil besar ini hanya berisikan empat kursi saja, didepan dua dan belakang dua buah. Hal itu sebagai salah satu tujuan dari produsen untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang serta pemiliknya.

Mobil mewah Lexus LM 350 ini jok atau kursinya bisa digerakan sesuai dengan keinginan penumpang entah kebelakang maupun kedepan dengan tombol pengaturan dibagian sandaran tangan. Kemudian dari segi kualitas jok nya, sangatlah mewah sekali. Karena ketika sudah duduk dan bersandar diatasnya, Kamu pasti akan terasa enak untuk digunakan beristirahat setelah kegiatan yang melelahkan serta ditengah kemacetan.

Selanjutnya ada kelebihan lain dibandingkan Alphard yaitu ukuran Grill nya. Untuk mobil ini, Grillnya lebih besar karena pabrikan ini memasang Spindle Grill untuk lebih mempertegas bahwa produk ini milik Lexus. Keunggulan itu menjadikan pertimbangan Kamu untuk lebih serius lagi ketika ingin membeli mobil mewah dan nyaman.

Viral :   Deretan Harga Mobil Tua Murah Yang Tidak Menguras Dompet Anda

Karena mobil mewah Lexus LM 350 ini untuk segi fitur serta komponen didalamnya sangat tidak kalah bahkan unggul dibandingkan dengan Alphard yang memang sudah menjadi brand serta produk andalan terutama bagi para orang kelas menengah keatas serta artis sebagai kendaraan pribadi. Karena Lexus ini juga menyediakan berbagai kenyamanan lebih juga.

Adanya Fasilitas Lemari Es Serta Teknologi Canggih

Teknologi canggih didalam mobil ini yaitu sistem Infotaiment Talk Screen yang mampu membuat penumpang bisa dengan mudah serta sesuai kemauan mereka melihat acara dari layar sentuh yang sudah disediakan tersebut. Layar tersebut bisa disambungkan dengan android Kamu untuk dinikmati hiburan didalamnya sebagai teman perjalanan.

Kemudian mobil mewah Lexus LM 350 ini juga difasilitasi oleh lemari es sebagai penyimpan minuman atau makanan dingin anda. Sehingga tidak perlu khawatir untuk menjaga makanan atau minuman tetap fresh dan dingin didalam mobil ini. Dengan begitu ketika dilanda macet panjang serta suntuk, Kamu bisa menikmati bekal sambil melihat hiburan difitur LM 350 ini.

Banyaknya fitur unggulan serta desain yang lebih mewah dari Alphard ini menjadikan mobil ini benar-benar menjadi pesaing serius pabrikan Toyota tersebut dalam menyajikan produk bagi kalangan atas dan artis ini. Inovasi mobil mewah Lexus LM 350 ini merupakan suatu terobosan untuk merebut hati konsumen agar mau menggunakannya.