Mobil Keluarga Murah

Rekomendasi Mobil Keluarga Murah untuk Anda

Mobil keluarga murah merupakan hal yang selalu banyak masyarakat cari. Mereka yang sudah berkeluarga, tentu urusan keuangan adalah hal yang penting karena berhubungan dengan urusan kebutuhan.

Oleh karena itu, setiap pengeluaran akan selalu dipikirkan. Salah satunya adalah kebutuhan mobil untuk mendukung mobilitas keluarga. Apalagi jika telah memiliki anak, maka kenyamanan saat perjalanan menjadi penting.

Kebutuhan mobil bukanlah hal yang harus selalu dipenuhi, karena memang kendaraan adalah prioritas yang lain setelah kebutuhan utama terpenuhi. Karena hal inilah, mereka yang sudah berkeluarga pun ketika membutuhkan kendaraan tidak hanya memikirkan kenyamanan saja, namun juga harga.

Rekomendasi Mobil Keluarga Murah

Mobil keluarga merupakan kendaraan dengan penjualan yang cukup tinggi di pasaran otomotif nasional. Sebagai mobil keluarga tentu membutuhkan kapasitas yang banyak untuk dapat membawa serta semua anggota.

Untuk segmen ini, maka pilihan yang paling banyak diminati yaitu kelas MPV (Multipurpose Vehicle) yang umumnya memiliki kapasitas lebih dari lima penumpang.

  1. Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan pilihan pertama untuk mobil keluarga murah. Avanza memang selalu menjadi primadona sejak pertama kali masuk di pasaran Indonesia.

Kala itu, harganya yang cukup terjangkau untuk kelas MPV, namun kualitasnya tidak murahan. Hal ini membuatnya menduduki peringkat pertama di penjualan mobil untuk keluarga. Selain itu, kemudahan perawatan amat cocok untuk dipilih.

Viral :   Apa Itu Petrolhead? Apakah Kamu Juga Petrolhead

Tidak hanya mudah dalam hal perawatan saja, suku cadang nya pun memiliki harga yang terjangkau dan mudah dicari. Bengkel resminya pun banyak tersebar di hampir seluruh kota besar Indonesia.

Saat ini, Avanza telah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang membuatnya semakin nyaman untuk dikendarai. Kapasitas yang mampu dibawa oleh mobil ini yaitu maksimal 7 orang.

  1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia keluar bersamaan dengan Avanza dan memiliki tampilan yang mirip. Tidak heran jika Xenia juga banyak yang memilihnya sebagai alternatif mobil keluarga yang lainnya.

Memiliki harga yang cukup murah, awalnya Xenia dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc. Namun, saat ini telah mengalami perkembangan sehingga mesinnya telah naik kelas menjadi 1.500 cc.

Xenia memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Dealer resmi di Indonesia juga sudah banyak sehingga ketika akan melakukan perbaikan, konsumen akan semakin mudah mendapatkan pelayanan.

Selain itu, suku cadang nya pun tergolong dengan harga yang terjangkau dan mudah dicari. Mobil ramah keluarga ini memiliki spesifikasi sesuai dengan harganya.

  1. Datsun GO+ Panca

Pilihan mobil keluarga murah berikutnya yaitu Datsun GO+ Panca. Kendaraan yang tergolong baru masuk di Indonesia ini, mulai banyak peminatnya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Peugeot 5008 Terbaru

Apalagi jika untuk kebutuhan mobilitas keluarga, maka mobil ini patut dipilih. Datsun Go+ Panca dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 68 hp.

Tidak heran jika saat ini mobil ini mulai berseliweran di jalanan Indonesia. Desain nya yang menarik dengan mengusung tema sporty, membuatnya cocok digunakan di daerah perkotaan.

Dukungan mesinnya pun memudahkan pengemudi melakukan manuver. Harganya yang terjangkau, tidak membuat mobil ini terlihat murahan. Berbagai teknologi juga disematkan sebagai pelengkap untuk kenyamanan pengemudi.

  1. Daihatsu Sigra

Daihatsu semakin gencar mengeluarkan mobil pada kelas MVP. Meningkatnya kebutuhan mobil bagi keluarga Indonesia, membuat mereka memikirkan untuk terus mengembangkan mobil keluarga dengan harga yang terjangkau.

Daihatsu Sigra sebagai jawaban kebutuhan keluarga Indonesia, telah hadir sejak tahun 2017 dengan mengusung desain yang lebih menyegarkan dan memberikan kesan yang semakin modern. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini memiliki kabin yang cukup luas sehingga penumpang akan merasa lega dan nyaman saat berada di dalamnya.

Sigra merupakan kelompok kendaraan mobil keluarga murah dan dilengkapi teknologi ramah lingkungan. Tidak salah jika Anda memilih mobil ini sebagai kendaraan keluarga. Selain nyaman untuk dikendarai juga baik untuk lingkungan karena emisinya yang rendah.