Rekomendasi 5 Mobil SUV Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Tidak mudah memilih mobil SUV terbaik sesuai kebutuhan, apalagi dengan semakin banyaknya pilihan SUV car yang beredar di Indonesia. Dalam memilihnya, tentu Kamu harus mempelajari specification dan fiture keunggulan yang dimilikinya. Jangan lupa untuk pertimbangkan harga belinya karena juga harus sesuai dengan budget yang dimiliki.

Persaingan di bidang otomotif yang semakin ketat membuat setiap produsen berlomba-lomba menciptakan SUV car dengan kualitas dan performa terbaiknya. Perbedaan specification ini membuat harga yang ditawarkan juga berbeda, mulai dari harga di bawah Rp200jutaan hingga Rp600jutaan dan berikut beberapa SUV car sebagai pilihan terbaik.

Bagi Kamu yang bingung dalam memilih SUV car, tentu membutuhkan informasi lebih sebagai bahan pertimbangan. Pastikan Kamu mempertimbangkan specification yang dimiliki setiap mobil, baik exterior, interior, dapur pacu, fiture yang disematkan hingga harga yang ditawarkan. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan SUV car berkualitas premium.

Mobil Honda HR-V dengan Versi Terbarunya

Honda HR-V versi terbaru memiliki kesamaan design dengan sebelumnya, yaitu terlihat lebih gagah dan sporty. Mobil ini dua pilihan performa machine, yaitu 1,5liter dan 1,8liter hingga membuatnya menjadi salah satu mobil SUV terbaik. Kamu akan dimanjakan dengan technology canggih, seperti Ignation System hingga Cruise Control.

Bukan hanya fiture yang lengkap, mobil ini juga memiliki dapur pacu yang tangguh sehingga siap digunakan untuk melibas setiap jalanan. Berbagai medan terasa lebih nyaman jika Kamu menggunakan SUV car yang satu ini. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung tipenya, mulai harga Rp290juta sampai Rp400jutaan.

Viral :   Fungsi Side Gear, Komponen, dan Cara Kerjanya pada Sistem Transmisi Kendaraan

Mobil Honda CR-V dengan Technology Tinggi

Jika Kamu ingin merasakan mobil technology tinggi, tapi tetap nyaman digunakan sehari-hari, mobil Honda CR-V adalah pilihan terbaik. Salah satu mobil SUV terbaik ini mampu menambah daya gedor performa dengan machine 1,5L VTEC Turbo Engine yang membuatnya siap melintasi berbagai medan di jalanan.

Anda akan dimanjakan dengan technology canggih yang disematkan pada mobil ini, mulai dari Daytime Running Light, CTV with Earth Dreams, Full LED Headlamp woth LED, hingga 7 seaters. Mobil yang dibanderol antara Rp450juta sampai Rp520juta ini mampu memuntahkan power 190PS/5.600rpm dan torsi mencapai 190PS/5.600rpm.

Mobil Toyota Rush dengan Desain Body yang Lebih Dinamis

Selanjutnya, Kamu juga bisa memilih mobil Toyota Rush dengan design body yang lebih dinamis dan ekspresif dibanding versi sebelumnya. Bukan hanya perubahan di bagian exterior, mobil ini juga mengalami perubahan dari bagian interior yang lebih gagah dan modern dengan machine tipe 2NR-VE berkapasitas 1,5L 4silinder.

Keunggulan lain dari mobil SUV ini terletak pada Head Unit DVD AVX7 di mana Kamu bisa menemukan Weblink, Ipod/iPhone konektivitas, internet, Multitasking support, Bluetooth, hingga smartphone Remote APP. Mobil yang mampu mengeluarkan power 102,5TK dan torsi 136Nm ini dibanderol dengan harga Rp250juta sampai Rp262juta.

Mobil Daihatsu Terios yang Masuk dalam Mobil Terbaik di Indonesia

Daihatsu Terior juga masuk dalam kategori mobil SUV terbaik di Indonesia. Tipe mobil terbaru ini merupakan generasi terbaru dari Dual VVT-I 1,5L yang diklaim lebih mudah perawatannya dan lebih efisien. Kelebihan lainnya adalah ruang bagasi lebih besar sehingga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan banyak barang.

Viral :   Mengenal Persneling Truk Engkel Di Setir

Jika Kamu ingin merasakan sensasi luar biasa saat mengendarai SUV car, Kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp230juta sampai Rp250juta. Perbedaan harga ini dipengaruhi oleh tipe jenis mobil Daihatsu Terios yang dipilih. Dengan begitu, Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki untuk pembelian mobil.

Mobil Mitsubisi Pajero Sport dengan Teknologi yang Semakin Efisien

Power sebesar 181PS/ 3.500rpm mampu dihasilkan oleh machine Diesel 4N15 2.4L MIVEC Turbocharger & Intercooled yang disematkan pada SUV car satu ini. Apalagi dengan perpaduan technology VGT (Variable Geometry Turbo) membuatnya semakin efisien. Bagian lain yang tidak kalah menarik adalah interior mobilnya yang lapang.

Anda juga akan dimanjakan dengan fiture premium, seperti power seat adjuster, sunroof, AC Dual Zone otomatis, sisten hiburan premium hingga bagasi yang luas. Kamu juga bisa menikmati fiture ASTC untuk mengontrol laju saat bermanuver di jalanan licin dengan harga jualnya sekitar Rp538juta sampai Rp692juta.

Setiap SUV car memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi Kamu harus pertimbangkan hal ini agar tidak salah dalam memilih. Masih banyak pilihan SUV car berkualitas yang bisa Kamu jumpai di Indonesia. Jadi, pastikan Kamu tidak salah memilih mobil SUV terbaik sesuai dengan kebutuhan dan budget.