Brio Satya E CVT, Mobil Matic Murah dari Honda

Brio Satya E CV merupakan salah satu mobil matic murah dari salah satu pabrikan terbesar di Indonesia, yakni Honda. Mobil ini telah diproduksi Honda sejak tahun 2016 dan selalu diperbarui dari segi desain interior, eksterior, serta mesin yang digunakan. Maka tidak heran jika Brio Satya E CVT menjadi salah satu mobil matic 5 penumpang terlaris di Indonesia.

Ada beberapa perubahan pada Brio Satya E CVT ini. Kini, model Brio Satya E CVT dibuat seperti model mobil hatchback kekinian yang sangat cocok untuk generasi milenial. Selain itu, interior dan eksterior pun juga dirasa lebih premium dibandingkan seri Honda Brio sebelumnya. Meskipun masuk kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC), namun Brio Satya E CVT ini tetap mengusung konsep mobil mewah yang tetap ramah di kantong konsumen.

Kelebihan dari Honda Brio Satya E CVT

Ada banyak kelebihan dari Brio Satya E CVT. Sebagai salah satu mobil matic murah di Indonesia, ada beberapa kelebihan yang dirasakan oleh penggunanya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Desain Lebih Sporty

Kelebihan pertama, desain dari Honda Brio Satya E CVT ini dirasa lebih sporty. Dengan mengusung tema “Hatchback”, maka di bagian bodi belakang dibuat lebih cembung. Selain itu, pilihan warna yang cukup beragam tentu memudahkan konsumen untuk memilih mobil impiannya.

  1. Jenis Transmisi Mobil

Kelebihan kedua, Honda Brio Satya ini menggunakan transmisi tipe CVT (Continuously Variable Transmission). Transmisi tipe CVT ini dirasa lebih enak dan nyaman.

Viral :   Land Rover Range Rover Velar, Spesifikasi dan Harga 2021

Sebab, transmisi CVT ini menggunakan pully yang disambungkan pada van belt baja. Sehingga tidak ada suara atau entakan ketika kamu melakukan perpindahan gigi persneling.

  1. Interior Premium

Kelebihan ketiga, interior dari Honda Brio Satya E CVT ini tentu saja masuk dalam kategori premium. Mengingat, mobil tersebut masuk ke kategori mobil matic murah di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan head unit layar sentuh dengan fitur USB, VCD kaset, serta dilengkapi dengan tombol AC semi digital.

  1. Fitur Keamanan yang Mumpuni

Kelebihan keempat, Honda Brio Satya E CVT ini juga dibekali dengan fitur keamanan yang mumpuni. Sehingga, mobil ini dapat menjaga keselamatan pengendara. Tercatat, mobil murah dari Honda ini dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, serta dilengkapi dengan fitur power steering untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi.

  1. Desain Eksterior Terbaru

Kelebihan kelima, desain eksterior dari Brio Satya E CVT ini juga dirasa lebih fresh dibanding seri sebelumnya. Mobil matic murah ini dilengkapi dengan kaca spion elektrik yang memudahkan pengendara untuk mengatur pandangan.

Ini Dia Alasan Konsumen Memilih Honda Brio Satya E CVT

Memang, Honda Brio Satya E CVT masih menguasai penjualan mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC) 5 penumpang di Indonesia. Bukan tanpa alasan mengapa para konsumen menjatuhkan pilihan pada mobil terbaru dari Honda dibandingkan dari para kompetitor. Alasan pertama, para konsumen sangat menyukai desain model dari Brio Satya E CVT ini.

Viral :   Harga Chevrolet Pick Up Colorado Terbaru

Sekilas, mobil yang mengusung konsep “hatchback” ini sangat pas untuk anak-anak muda. Sehingga tidak heran bila pemilik mobil ini adalah anak-anak dari kaum milenial. Selain itu, beberapa pengguna juga menilai bahwa tarikan mobil Honda Brio Satya E CVT ini lebih stabil.

Sehingga sangat nyaman saat dipacu pada kecepatan tinggi. Padahal, Brio Satya ini masuk dalam kategori mobil matic murah di Indonesia. Alasan selanjutnya ada pada faktor ekonomi.

Harga jual dari Honda Brio Satya E CVT ini masih yang tertinggi dibandingkan dengan mobil kompetitor. Alasan selanjutnya, interior dan eksterior dari Honda Brio Satya E CVT terbilang paling bagus.

Sebab, Honda sangat mengerti kebutuhan para konsumen. Meskipun dari segi harga terbilang cukup murah, namun Honda tetap memberikan sentuhan “premium” di bagian interior serta eksteriornya. Maka tidak heran jika mobil ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mobil murah kelas LCGC 5 penumpang.

Honda Brio Satya E CVT merupakan salah satu mobil kelas LCGC terlaris di Indonesia. Mobil dengan transmisi matic 1.200 cc dibekali dengan interior serta eksterior premium. Maka tidak heran jika mobil ini masuk kategori mobil matic murah yang banyak diminati oleh penggemar otomotif di Indonesia.