Perbedaan Kunci Stir Mobil Berdasarkan Jenis dan Kegunaan

Kunci stir mobil memiliki kegunaan yang cukup penting meski tidak banyak orang mengetahuinya. Terdapat fitur steer lock untuk membuat mobil terkunci secara otomatis. Terdapat metode tertentu dalam penggunaannya sehingga kemudi bisa terkunci. Prosesnya cukup sederhana yaitu memutar kemudi hingga terkunci.

Setelah mobil dalam keadaan mati, kemudi kemudian diputar hingga 60 derajat hingga menimbulkan bunyi. Dengan demikian, kemudi telah terkunci. Penggunaan kunci ini memiliki fungsi utama dalam keamanan. keberadaannya sendiri berfungsi agar stir bisa bekerja secara normal. Ketika kendaraan parkir di jalanan menurun, steer lock lebih aman.

Penggunaan dari kunci stir ini juga berguna mengurangi terjadi tindakan kriminal seperti pencurian. Mengunci stir ke arah yang tepat mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan. Hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi jika tanpa pengamanan optimal. Ada cukup banyak jenis kunci berdasarkan kegunaannya.

Pemilihan Kunci Stir Mobil Berdasarkan Kegunaan

Memasang kunci memberikan kegunaan cukup penting terutama dalam hal keamanan kendaraan. Selain fitur berasal dari mobil itu sendiri, terdapat jenis lainnya bisa digunakan. Ada beragam jenis yang perlu diketahui berdasarkan kegunaan. Salah satunya dengan pertimbangkan untuk gunakan yaitu Hipowerlock Alarm.

Steer lock ini memiliki tampilan yang cukup konvensional sehingga menarik untuk digunakan. Terdapat keunggulan dari penggunaan steer lock satu ini. Keunggulan dari Hipowerlock alarm selain dapat digunakan sebagai steer lock juga untuk alarm. Hal tersebut membuat keamanan mobil jadi berlipat ganda.

Viral :   Cara Kerja Rem Cakram Mobil Beserta Komponennya

Kunci stir mobil hipowerlock alarm memberikan keamanan ganda pada kendaraan. Alarm secara otomatis akan menyala saat lock mulai dipasang dan digunakan. Selain hipowerlock alarm, terdapat jenis lainnya yang dapat digunakan untuk mengunci kendaraan secara aman. Rally armored bar jadi jenis steer lock dengan desain menarik.

Meski desainnya cukup menarik namun ada beberapa kekurangan dalam penggunaannya. Kekurangan tersebut berupa sistem penguncian digunakan kurang memadai sehingga penggunaannya jadi kurang aman. Kualitas kurang memadai membuat penggunaannya jadi cukup terbatas. Terutama jika digunakan untuk kemudi tanpa cover.

Beragam Jenis Steer Lock yang Bisa Kamu Ketahui

Yale jadi kunci stir mobil dengan desain menarik serta khas. Kunci memiliki warna khusus berupa kuning dan hitam. Tujuan dari keberadaan warna tersebut yaitu untuk memudahkan bagi pengguna mengenai posisi stir. Terkunci atau tidaknya setir dapat dilihat berdasarkan perpaduan warna tersebut.

Pada kunci terdapat kuas yang digunakan sebagai pengait sehingga keamanan jadi lebih terjaga. Steer lock juga dilengkapi suatu sistem demi mobil yang lebih aman berupa penguncian yang unik. Penggunaannya membuat kendaraan jadi lebih aman dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Kunci stir mobil lainnya berupa hipowerlock juga jadi pilihan menarik dalam membuat kendaraan tetap aman. Dikenal sebagai steer lock yang aman serta praktis, beragam keunggulan ditawarkan oleh kunci satu ini. Berdasarkan performa terdapat beberapa keunggulan dimiliki. Bentuknya juga terbilang cukup praktis.

Viral :   Spesifikasi dan Varian Mercedes Benz AMG

Fungsi serta tampilannya jadi keunggulan dari steer lock ini. Hipowerlock memiliki sistem penguncian yang kuat serta memberi keamanan bagi kendaraan. Penggunaan hipowerlock yaitu dengan diletakkan pada kemudi agar penguncian bisa terjadi. Dengan begitu, kendaraan jadi lebih aman dan terkunci dengan sangat baik.

Berbagai Perbedaan Kunci Stir Mobil

Hipowerlock lock heavy duty jadi jenis steer lock lainnya. Steer lock ini mempunyai penampilan cukup unik dengan double sistem penguncian. Penggunaan kunci stir memberikan sistem keamanan ganda. Bahan yang digunakan untuk steer lock memiliki kualitas baik sehingga sangat awet.

Steer lock juga memiliki tampilan yang cukup kokoh dengan cara kerja baik. Kunci ini dibuat dari bahan stainless steel sehingga mempunyai bentuk cukup kuat. Penggunaannya juga cukup mudah dipasangkan pada kendaraan. Produk memiliki nilai tersendiri sehingga penggunaannya menjadi suatu hal yang cukup penting.

Stefo car lock jadi jenis kunci setir lainnya dengan tampilan yang cukup menarik dan berbahan unik. Sistem yang digunakan juga terbilang mudah sebab sederhana. Dari segi tampilan sendiri stefo car lock berwarna hitam . Jenis lain yaitu security bat type R untuk mobil lebih aman.

Steer lock mempunyai fungsi yang cukup penting utamanya dalam mobil agar tetap aman. Baik agar tidak terjadi pencurian maupun kecelakaan, steer lock mempunyai berbagai keunggulan yang menarik terutama dalam menjaga keamanan. Terdapat beragam jenis kunci stir mobil dengan kegunaannya.