Rekomendasi Bengkel Mobil Korea Terbaik Jabodetabek

Rekomendasi Bengkel Mobil Korea Terbaik Jabodetabek

Rekomendasi bengkel mobil korea terbaik ini wajib kamu ketahui apalagi kalau kamu punya mobil Hyundai, Kia maupun merk mobil di Korea lainnya. Bagi kamu pemilik mobil Hyundai dan Kia, terutama yang telah berusia lebih dari 15 tahun seperti Hyundai Trajet, Hyundai Atoz, Kia Visto, dan Kia Picanto. Tidak perlu khawatir lagi mencari bengkel alternatif untuk servis rutin atau perbaikan komponen yang rusak. Saat ini, sudah tersedia beberapa bengkel mobil korea terdekat di Jabodetabel yang siap melayani mu dengan solusi terbaik.

Bengkel spesialis ini biasanya menawarkan tarif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan bengkel resmi lho, baik untuk layanan mekanik maupun harga suku cadang. Ini menjadi alasan mengapa banyak pemilik mobil Hyundai dan Kia memilih untuk menjadi pelanggan tetap mereka. Ingin tahu lebih lanjut tentang lokasi dan layanan dari bengkel spesialis mobil korea yang kami rekomendasikan? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

1. Berkah Jaya Abadi

Bengkel spesialis pertama yang kami rekomendasikan adalah Berkah Jaya Abadi, yang terletak di Ciputat, tepatnya di Jl. Menjangan Raya, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15413. Kamu bisa menghubungi mereka di nomor 081906131487, dengan jam operasional dari pukul 8.30 pagi hingga 5 sore.

Sejak tahun 2010, Bengkel Berkah Jaya Abadi telah melayani pelanggan dengan mekanik yang sebagian besar merupakan mantan mekanik bengkel resmi Hyundai dan Kia. Mereka menawarkan layanan servis berkala, perbaikan AC, suspensi, sistem kelistrikan, dan masalah mesin.

Untuk harga, misalnya Hyundai Trajet tahun 2007, biaya penggantian oli 10W-40 berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu tergantung merek, sementara filter oli berkisar Rp 75 ribu hingga Rp 95 ribu.

Viral :   10 Nama Power Tools Dan Fungsinya. Terlengkap Disini!

Biaya servis rack steer untuk power steering hidraulis di mobil Hyundai dimulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta, sedangkan untuk rack steer jenis EPS berkisar Rp 1,8 juta hingga Rp 2,8 juta. Biaya servis suspensi dimulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu, belum termasuk suku cadang.

2. Garasi Motor

Selanjutnya, ada Garasi Motor yang berada di Jl. Dewi Sartika No. 294B, Cawang, Jakarta Timur. Kamu bisa menghubungi mereka melalui nomor 08118997955, 087880005657, atau 085100844243, dengan jam operasional dari pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Di bengkel ini, kamu bisa mendapatkan layanan mulai dari servis ringan, tune-up, perbaikan suspensi, servis sistem kelistrikan dan sensor, hingga perbaikan yang lebih kompleks seperti overhaul mesin.

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia di Jakarta Timur ini juga menyediakan berbagai suku cadang asli. Suku cadang yang sering diganti seperti kampas rem, oli mesin, dan oli transmisi selalu tersedia, sementara suku cadang yang jarang diganti akan dipesan langsung dari Korea Selatan.

3. Garasi 30

Garasi 30 adalah salah satu bengkel spesialis Hyundai dan Kia yang kami rekomendasikan di Jakarta Selatan, yang beralamat di Jl. Moh. Kahfi I, Raya Depan TPU Kp.Kandang No.30, RT.2/RW.4, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hubungi mereka di nomor 08128222339.

Bengkel ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Sama seperti bengkel lain yang telah kami sebutkan, mereka menyediakan layanan servis berkala, tune-up, perbaikan suspensi, servis AC, dan kelistrikan.

Di Garasi 30, tersedia berbagai suku cadang Hyundai dan Kia, baik yang asli maupun KW. Sebagai bonus, pembelian suku cadang di Garasi 30 mendapatkan gratis pemasangan dan beberapa suku cadang dilengkapi dengan garansi.

Viral :   Lampu Strobo Mobil

4. Bengkel Joe

Bagi kamu pemilik mobil Hyundai dan Kia lama di wilayah Bogor, seperti Trajet, Visto, Atoz, dan lainnya, Bengkel Joe adalah tempat yang tepat untuk servis berkala atau perbaikan mesin, suspensi, dan sistem kelistrikan.

Bengkel Joe terletak di Ruko, Jl. Taman Sari Persada Jl. Sholeh Iskandar No.Blok A, RT.02/RW.15, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor 16166. Kamu bisa menghubungi mereka di nomor 087770300448.

Bengkel ini, yang dimiliki oleh Joe, telah beroperasi sejak tahun 2000-an dan dilengkapi dengan alat scanner untuk mendeteksi kerusakan pada mobil dengan lebih mudah.

Selain itu, mereka menyediakan berbagai suku cadang asli dan bergaransi, serta menawarkan gratis biaya pemasangan. Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu tentang masalah pada mobil dan meminta estimasi biaya melalui telepon atau WhatsApp.

5. Citi Motor Bekasi

Bengkel spesialis Hyundai dan Kia lainnya adalah Citi Motor Bekasi, yang berlokasi di Jl. Insinyur H. Juanda No.199, RT.007/RW.001, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur 17111. Jam operasional mereka adalah dari pukul 8 pagi hingga 5 sore, dan kamu bisa menghubungi mereka di nomor (021) 88351812.

Bagi kamu yang tinggal di wilayah Bekasi dan memiliki mobil Hyundai atau Kia, Citi Motor Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan layanan servis berkala, tune-up, perbaikan mesin dari ringan hingga berat (overhaul), servis dan perbaikan suspensi, kelistrikan, hingga AC. Suku cadang yang tersedia di bengkel ini bervariasi, mulai dari yang asli dan bergaransi hingga suku cadang KW.