Daftar Mobil Sedan Murah, Mesin Berkualitas 2021

Sederet mobil sedan murah membuat masyarakat semakin menginginkan kendaraan mewah satu ini. Di Indonesia sendiri ada berbagai jenis kendaraan, mulai dari motor, mobil, kendaraan di air, di udara, kereta, hingga kendaraan berteknologi canggih lainnya. Sekarang ini konsumsi masyarakat akan kendaraan pribadi semakin tinggi.

Terutama pada penggunaan mobil, kendaraan satu ini sudah menjadi salah satu daftar kebutuhan dalam masyarakat. Mobil membantu masyarakat melakukan mobilitas dalam aktivitas sehari-hari. Kepemilikan mobil di Indonesia terbilang tinggi, selain karena faktor kebutuhan, gaya hidup juga membuat masyarakat berbondong-bondong memiliki kendaraan satu ini.

Kendaraan roda empat sendiri memiliki beragam tipe serta keunggulannya masing-masing. Namun jika dilihat dari tipenya, sebagian masyarakat memilih untuk mengendarai mobil sedan, karena memiliki bentuk dan desain dengan kesan mewah. Namun harganya yang terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan mobil lainnya.

Kini kamu tidak perlu khawatir, karena berbagai merek sedan hadir dengan harga terjangkau. Selain memiliki fitur canggih dan terbuat dari suku cadang berkualitas, masyarakat tentunya ingin mendapatkan mobil sedan murah namun dengan kualitas tinggi. Saat ini perusahaan otomotif telah menyajikan produk terjangkau dan berkualitas tinggi.

Tetap Elegan dan Modern dengan Toyota Vios

Sedan dipilih karena memiliki desain dan tampilan elegan, sehingga banyak orang kemudian menginginkan tipe ini sebagai kendaraan pribadi. Salah satu mobil sedan murah dengan desain elegan adalah Toyota Vios. Toyota Vios merupakan produksi dari perusahaan Toyota Jepang. Dipasaran mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.267.000.000,-.

Viral :   Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Segini Harganya

Harga tersebut termasuk paling murah di Jepang, jika kamu masih merasa harga ini mahal. Sebaiknya kamu memilih Toyota Vios dengan keluaran dibawah 2010, karena biasanya jika memiliki tahun lama harga jualnya tidak terlalu mahal, produksi dibawah 2010 bisa kamu dapatkan dengan harga 100 jutaan saja.

Meski tergolong murah, namun mesin didalamnya masih bagus dan tentunya bisa menemani kamu dalam perjalanan jauh. Produk New Vios memiliki mesin berkapasitas 1.496 cc serta bisa mengeluarkan tenaga sebesar 107 ps. New Vios memiliki peforma baik dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu interior didalamnya juga mewah dan lengkap. Fitur-fitur yang dimiliki kendaraan roda empat ini cukup membantu kamu dalam berkendara sehingga kamu akan merasa nyaman ketika berkemudi. Pada tampilan luarnya Vios memberikan kesan mewah, elegan dan modern, seperti mobil sedan pada umumnya.

Harga Terjangkau dari Proton Persona

Mobil sedan murah selanjutnya adalah Proton Persona. Kendaraan satu ini berasal dari negara tetangga Indonesia yaitu Malaysia. Proton Persona bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp.168.000.000,- hingga Rp.178.000.000,- saja. Bisa dikatakan harga ini merupakan harga yang murah dikalangan mobil sedan.

Namun, Proton Persona belum memiliki ketenaran di Indonesia, banyak masyarakat Indonesia yang masih belum mengenal kendaraan satu ini. Proton Persona dilengkapi mesin DOHC 16 Valve Campro IAFM berkapasitas 1597 cc dan menghasilkan tenaga sebesar 82 kw. Proton Persona juga memiliki desain interior yang elegan.

Viral :   Daftar Harga Mobil Avanza Bekas Terbaru 2021

Proton Persona bisa menjadi pilihan mobil sedan murah buat kamu, sehingga dengan harga terjangkau bisa memiliki mobil sedan. Selain itu fitur-fitur didalamnya juga terbilang canggih dan memiliki interior bagus dan sangat nyaman, sehingga mendukung kamu dalam berkendara.

Berkendara Aman dengan Suzuki Ciaz

Mobil sedan murah selanjutnya adalah Suzuki Ciaz, kendaraan satu ini merupakan produksi dari Jepang. Kamu bisa mendapatkan Suzuki Ciaz dengan harga sekitar Rp.281.000.000,- saja. Harga ini tentu tergolong murah jika dibandingkan dengan kecanggihan fitur-fitur didalamnya.

Selain itu Suzuki Ciaz memiliki desain yang sporty dan elegan sehingga memberikan eksan mewah dan modern dalam tampilan luarnya. Selain itu juga memiliki interior yang bagus dengan kapasitas bagasi 495 liter. Sehingga kamu memiliki mobil sedan dengan tetap bisa membawa kapasitas bagasi yang cukup banyak.

Mobil sedan pada umumnya tidak bisa membawa bagasi banyak, karena bentuknya yang kecil. Namun berbeda dengan Suzuki Ciaz. Suzuki Ciaz hadir dengan fitur Dual SIR Airbag dan sistem penguncian keyless yang didukung fitur Push Button untuk menghidupkan mesin kendaraan.

Beragam tipe mobil bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan tetap memperhatikan segi keamanan dan kenyaman ketika berkendara. Selain itu tampilan luar mobil juga penting untuk diperhatikan sehingga kamu akan tetap terlihat modern. Mobil sedan murah di Indonesia bisa kamu dapatkan dengan harga yang bervariasi.