spesifikasi Peugeot 3008

Spesifikasi Peugeot 3008 Terlengkap Beserta Keunggulannya

Pernahkah kamu mendengar tentang supercar Peugeot 3008? Kendaraan ini rupanya sangat digandrungi di era ini. Meluncurnya produk kendaraan ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Detail dan spesifikasi Peugeot 3008 bahkan sangat dicari oleh banyak orang. Nah, apakah kamu juga tertarik untuk mengetahuinya?

Kendaraan pabrikan tersebut rupanya sangat diincar oleh orang-orang yang mendambakan mobil keluarga untuk bepergian ke berbagai tempat. Perubahan dari kelas MPV terjadi dengan cukup baik menjadi generasi SUV. Peugeot yang awalnya memiliki model MPV kini telah didesain secara ekstrem dalam wujud Sport Utility Vehicle.

Interior dan Eksterior Peugeot 3008 Terlengkap

Kamu para penggemar Sport Utility Vehicle pasti akan terkejut dan tercengang ketika mendapati wujud nyata dari Peugeot tipe ini. Dilihat dari tampilan eksteriornya, perubahan terjadi dengan cukup total dari generasi pertamanya. Pada generasi awal, desainnya membulat dan kesan MPV nya sangat terlihat.

Namun untuk generasi sekarang, perombakan terjadi sehingga Peugeot terlihat seperti Sport Utility Vehicle asli. Hal tersebut bisa dilihat dari bentuk lekukan cukup tidak lazim. Rupanya, penampakan tersebut membuat mobil ini terlihat semakin atraktif. Jika dilihat dari bagian lampu depan, kamu akan melihat grille besar.

Grille besar tersebut dilengkapi dengan bentuk ornament krom. Ada juga lampu belakang yang terdiri dari 3 bilah jumlahnya. Gambaran tersebut bisa dilihat seperti cakaran singa. Kemewahan jelas akan terlihat dari Peugeot 3008 yang dibanderol dengan harga 697 juta rupiah.

Viral :   Deretan Jenis Mobil Mahal di Indonesia 2021

Fitur dari kendaraan ini tentu saja tidak memalukan. Kamu bisa mendapatkan fitur sensor parkir pada bagian depan dan belakang. Tidak lupa, Peugeot tipe ini juga dibekali dengan full LED Headlight. Kamu bisa memilih 5 warna menarik yang tersedia mulai dari Nera Black, Pearlescent White, Metalic Copper, Ultimate Red, dan terakhir adalah Nimbus Grey.

Pada bagian dalam alias interior, kamu bisa melihat desain dashboard bertingkat. Kemudian, ada fitur menarik yang dinamakan dengan i-Cockpit Amplify. Fitur tersebut digunakan untuk memanjakan semua indra dimana berhubungan langsung dengan mobil. Ada parfum aneka warna yang bisa dipilih sesuai kesukaan.

Kamu juga bisa menikmati fitur Touch. Fitur ini bermanfaat sebagai alat pijat di kursi. Selanjutnya ada fitur Sight. Variasi kecerahan dari pencahayaan ditampilkan sesuai dengan tema warna layar. Terakhir, ada juga fitur Hearing. Ini bermanfaat untuk mengatur suara melalui equalizer music.

Spesifikasi Peugeot 3008 Terlengkap

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi terlengkap dari kendaraan ini? Pilihan mobil ini memang sangat cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia yang mendambakan mobil jenis SUV. Mobil ini dilengkapi dengan dua pilihan mesin menarik dengan kapasitas berbeda. Ada yang berkapasitas 1598 cc.

Mobil SUV yang digadang-gadang akan laris di pasaran tanah air tersebut memiliki transmisi otomatis. Transmisi otomatis tersebut tergantung dari masing-masing variannya. Panjang dari mobil tersebut adalah 4510 mm. Untuk lebarnya mencapai 1850 mm. Bagian Wheelbase memiliki ukuran 2675 mm. Terakhir bagian ground clearance memiliki ukuran 219 mm.

Viral :   Mobil Sedan Mewah Khusus Sultan Maybach Exelero

Mobil ini dilengkapi dengan tenaga 165 hp. Jumlah tempat duduk yang bisa ditempati oleh supir dan penumpang adalah untuk kapasitas 5 orang. Dengan demikian, mobil ini juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki keluarga kecil. Ada berbagai fitur kenyamanan yang bisa dinikmati oleh penumpang mulai dari pengaturan posisi setir, headrest, hingga power outlet.

Kendaraan roda empat modern tersebut dilengkapi dengan system navigasi GPS. Jadi, kamu bisa berkendara kemanapun tanpa takut kehilangan arah. Audio juga bisa dinikmati dengan lebih seru karena menggunakan 8 inch capacitive multifunction colour touchsreen. Adanya AC Dual Zone system dilengkapi dengan rear air conditioner juga akan menambah kenyamananmu.

Fitur keselamatan aktif yang tersedia antara lain berupa rearview camer, sensor parkir, brake assist, anti lock braking system, hingga control system. Tersedia juga air bag system, sabuk pengaman, hingga kunci safety untuk anak-anak yang cocok bagi keluarga yang memiliki anak kecil agar lebih aman selama berkendara.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mengadopsi mobil SUV ini dibandingkan dengan MPV? Kendaraan ini memang sangat luar biasa dan harganya juga tidak murah. Pertimbangkan kembali untuk membelinya. Dengan harga yang fantastis tersebut, Peugeot 3008 memang pantas untuk digandrungi banyak orang.