Perkembangan BMW Seri 3 dari Waktu ke Waktu

BMW Seri 3 Model Sedan merupakan jenis mobil mewah dengan harga mencapai milyaran rupiah. Untuk bisa mendapatkan kendaraan tersebut, kamu tentu saja perlu merogoh kocek cukup dalam. Bukan hanya untuk membelinya saja, nantinya perawatan untuk dilakukan juga membutuhkan kocek yang tidak sedikit.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan Mesin 1998 cc dengan tenaga 184 hp. Kamu pasti akan sangat senang untuk menumpanginya. Mobil ini tersedia dalam varian warna sebanyak 7. Kamu bisa memilih Black Sapphire, Mineral White, Portimao Blue, Alpine White, Dravit Grey Metalic, Mineral Grey, dan Sunset orange.

Perkembangan dari BMW Seri 3

Kendaraan berdesain dan model mewahnya yang sudah tidak diragukan lagi ini menjadi salah satu jenis paling legendaries di dunia. Menariknya lagi, meskipun banyak sekali kendaraan keluaran terbaru yang sudah ada di jaman modern sekarang, namun pada kenyataannya BMW tetap masih diminati dalam sejarah panjang.

BMW Seri 3 dipastikan sudah memiliki tempat tersendiri di hati masing-masing pemiliknya. Berbagai desain ditawarkan dengan kelas mewah serta memiliki ciri utama. Model kendaraan ini memang sudah dikenal mewah dan sporty sejak dikeluarkan pertama kalinya pada tahun 1975. Keunggulan juga ditawarkan dari segi mesin yang sudah mumpuni.

Pada mulanya, mobil ini diciptakan dengan menggunakan 4 silinder model sederhana saja. Namun pada tahun 2008, Jajaran seri 3 ini rupanya terus dilengkapi dengan ragam teknologi semakin berkembang. Pada tahun tersebut akhirnya BMW bisa memboyong teknologi Efficient Dynamics yang keren.

Viral :   Mengenal Fungsi Lower Arm dan Ciri-ciri Kerusakannya

Berbagai model juga diciptakan untuk membuat semua pelanggannya merasa memiliki pilihannya tersendiri. Kala itu, mobil dengan desain menawan ini memiliki berbagai macam model mulai dari Sedan, M Sport, Coupe, Hatchback, Convertible, hingga Station Wagon.

Pada awal kelahirannya, mobil jenis ini didesain dengan dua pintu dengan kapasitas 1,6 L. Dua tahun setelah kendaraan ini diciptakan yaitu pada tahun 1977, mesin mobil ini dikembangkan menggunakan enam silinder menggunakan kapasitas 2,0 L. Secara resminya, BMW Seri 3 dikenalkan di Indonesia sejak tahun 1982.

Sejak awal kehadirannya di tanah air, merk mobil tersebut nyatanya sudah sangat sukses dalam mengaspal jalanan dunia hingga tahun 1994. Generasi kedua dari mobil ini tampil bersama model lengkap mulai dari dua pintu hingga empat pintu. Modelnya juga semakin bervariasi dan memiliki ciri khas tersendiri.

Spesifikasi BMW Seri 3 Terlengkap

Berbicara soal mobil keren tersebut, kamu pasti akan sangat penasaran tentang spesifikasi terlengkap yang dimilikinya. Mobil dengan 4 varian warna terbaik ini nyatanya memang sudah ditenagai mesin berkapasitas 1998 cc. Transmisi dari setiap mobil juga bergantung masing-masing variannya.

Berbagai kenyamanan dan kemudahan akan dinikmati oleh siapapun yang memiliki kendaraan tersebut. Berbagai macam hal yang akan kamu nikmati mulai dari Power Window Depan, AC, Automatic Climate Control, Power Window Belakang, Pemanas, hingga Power Steering. Semuanya akan kamu nikmati dengan lengkap dan terbaik.

Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh mobil tersebut, sudah pasti setiap konsumen akan merasa sangat senang untuk memilikinya. Semuanya merasa bahagia dalam memberikan reviewnya masing-masing. Semua pemilik merasa puas untuk menggunakan kendaraan tersebut.

Viral :   Menilik Jeep Mercy G Class AMG G63 | Spesifikasi dan Harga

Harga untuk mobil seri 3 dengan model 320i Sport ini dibanderol dengan 976 juta rupiah. Sedangkan untuk model  BMW 330i M Sport dibanderol dengan harga 1,15 milyar. Kamu bahkan bisa melakukan pembelian dengan menggunakan angsuran. Semakin banyak DP yang diberikan, maka tentu saja angsuran dan tenor akan menjadi semakin murah.

Jika kamu ingin tahu mengapa mobil ini masih dinikmati oleh banyak kalangan, inilah beberapa alasannya.

  1. Tampilan luar sangat sempurna

Tampilan luar dari mobil tersebut memang terlihat sangat sempurna. Ini bisa dijabarkan dengan dua kata yaitu elegan dan berkelas.

  1. Interior nyaman

Interior dari mobil tersebut juga memberikan sentuhan terbaik. Ruang kabin yang luas dan ergonomis akan membuat siapa saja betah di dalamnya.

  1. Fitur modern

Fitur modern untuk keselamatan juga sangat mumpuni baik pada kabin penumpang maupun pengendara

  1. Mesin bandel

Untuk kapasitas mesin memang sudah tidak perlu diragukan karena menggunakan torsi hingga 270 Nm sehingga cocok bagi siapa saja yang senang memacu adrenalin.

Mobil keren ini juga dibekali dengan kenyamanan dan penampilan yang menarik untuk setiap penumpangnya. Bahkan, harga untuk mobil bekasnya masih terbilang tinggi. Hanya saja, harganya memang cukup mahal sehingga kamu perlu mengumpulkan kocek terlebih dahulu untuk mendapatkan BMW Seri 3.