Desain Interior Mobil Yang Inovatif

Desain Interior Mobil Yang Inovatif Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer resmi diluncurkan pada hari petama pameran GIIAS tahun 2022 lalu di Tangerang. MPV ini terlihat sangat futuristik berkat desain interior mobil yang inovatif. Kepraktisan serta super inovatif pada MPV Hyundai kali ini tercipta karena hadirnya Multifunctional Storage Space yang dijadikan sebagai konsep utama dalam desain interior mobil MPV ini.

Desain Interior Mobil Yang Inovatif

Konsep desain ini sangat memanjakan para penumpang sebab tersedia 30 tempat penyipanan serbaguna yang sangat memanfaatkan area-area tersembunuyi dalam kabin mobil, misalnya seperti cup holder, extra pockets, samll tray, picnic table dan masih banyak lagi. Hal inilah yang membuat ruang kabin MPV milik Hyundai ini semakin lega dan praktif tanpa mengurangi kenyamanan pengendara dan penumpang.

Viral :   Spesifikasi Jaguar XF Black Jack si Limited Mid Class Sedan

Pada bagian sisi depan, terlihat dashboard yang memanjang serta ramping sehingga menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis serta membrikan kesan perlindungan yang cukup ekstra untuk penumpnag. Tak hanya sampai di situ, demi menyediakan kenyaman yang lebih maksimal, Hyundai membekali opsi Captain Seat pada baris keduanya sehingga Hyundai Stargazer semakin terkesan lapang serta rasa opesn-space yang lebih besar.  Apa lagi pada captain seat ini juga lengkap dengan armrest yang membuat tangan penumpang menjadi lebih rileks dan konfigurasi tempat duduk ayng bisa disesuaikan maju-mundur, tegak bahkan direbahkan. Kemudian untuk penumpang yang berada di baris ketiga mempunyai akses yang lebih mudah sebab terdapat raung kosong di bagian tengah. Selain captain seat, Hyundai Stargazer juga menawarkan pilihan 7 kursi penumpang. Anda dapat memilih salah satu dari opsi ini ketika membeli MPV Hyundai ini.

Viral :   Bahaya CV Joint Rusak ! Ini Gejala Awal Yang Sering Disepelekan

Hyundai Stargazer bintangnya desain interior inovatif

Hyundai Stargazer dilengkapi dengan wireless charging untuk kemudahan para penumpang. Terdapat dispaly 8 inci dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger, 4.2 TFT color full segment LCD Cluster, full automatic temperature control, display audio with smartphone conncetivity,  serta fitur-fitur canggih lainnya demi mendukung mobilitas pengguna dalam perjalanan bersama keluarga.

Hyundai Stargazer tersedia dalam 4 jenis varian yang meliputi;

  • Hyundai Stargazer Active MT Rp 243.300.000
  • Hyundai Stargazer Active IVT Rp 255.900.000
  • Hyundai Stargazer Trend MT Rp 263.300.000
  • Hyundai Stargazer Trend IVT Rp 275.900.000
  • Hyundai Stargazer Style Rp 296.300.000
  • Hyundai Stargazer Prime Rp 307.100.000