Mobil Yang Mendukung Konektivitas Internet

Wuling Mobil Yang Mendukung Konektivitas Internet

Sebagai salah satu mobil yang mendukung konektivitas internet sekaligus menjadi produsen mobil terbaik dimana teknologi Wuling memang tak pernah kenal gagal untuk membuat para konsumennya setia dan juga kagum. Terdapat berbagai teknologi canggih yang ditanamkan pada mobil Wuling Air EV demi memberikan berbagai kemudahan serta kenyamanan bagi penggunannya.

Wuling sendiri adalah salah satu pabrikan mobil asall Cina yang sangat populer di Tanah Air. Pasalnya pabrikan yang satu ini sangat aktif meluncurkan mobil barunya termasuk Wuling Air EV yang merupakan produk terbaru yang dikenalkan bulan Juni tahun 2022 lalu. Wuling Air EVadalah mobil listrik mini yang diklaim memiliki berbagai macam teknologi cerdas. Dengan mendukung desain yang futuristik yakni future-tech design maka mobil ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari di wilayah perkotaan. Tak hanya desain interior yang stylish serta modern, Air EV juga dibekali dengan beragam teknologi canggih diantaranya seperto IoV (Internet of Vehicle) dan juga WIND (Wuling Indonesia Command). Dimana keuda teknologi ini mampu memberikan banyak kemudahan bagi pengemudi.

Viral :   Chevrolet Camaro RS Mobil Dikhususkan untuk Pecinta Kecepatan

Mobil Yang Mendukung Konektivitas Internet Dengan Teknologi IoV

Diantara fitur unggulan yang ditanamkan pada Wuling Air EV ini adalah teknologi easy smart mobility melalui fitur IoV yakni berupa konektivitas kendaraan lewat koneksi internet untuk mengontrol kendaraan hanya dengan perintah dari smartphone pengguna. Teknologi terbaik ini mampu memberikan kenyaman serta kemudahan bagi konsumen baik ketika mempersiapkan perjalanan maupun ketika setelah berkendara. Kemudahan lainnya melalui teknologi IoV ini misalnya seperti mengontrol AC, membuka serta mengunci pintu mobil, dan mematikan serta menyalakan mesin mobil. Selain itu dengan teknologi IoV ini juga anda bisa melakukan berbagai perintah operasional seperti navigasi online, bluetooth, wireless mirrolink, geo fencing, pesan online, vehicle positioning sampai perintah mendengarkan musik terfavorite.

Wuling Indonesia Command (WIND) Teknologi Perintah Suara

Teknologi terbaru selanjutnya adalah WIND. Dimana teknologi modern ini berfungsi untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dengan bahasa Indonesia. Menarik bukan? Apalagi kebanyakn mobil pintar umumnya memakai perintah bahasa Inggris saja. Beberapa fitur yang dapat dioperasikan menggunakan teknologi WIND ini meliputi mendengarkan musik, bertelepon, memutar stasiun radio, mengatur volume, mengakses aplikasi online, mematikan – menyalakan AC, membuka jendela, mengopersikan sunroof dan lainnya.

Viral :   Perlu Mobil Angkutan Barang? Ini Harga Mobil Pick Up Bekas

Untuk dapat mengaktifkan fitur perintah suara ini terdapat dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, ucapkan kata kunci “Hallo Wuling”  atau dengan menekan tombol voice command yang terletak pada sisi kiri kemudi. Cara kedua, gunakan instant commmand dalam mengakses fungsi – fungsi tertentu.

Walaupun mobil Wuling Air EV ini masuk dalam kategori mobil listrik mini, namun mobil ini sudah dilengkapi dengan berbabagi teknologi canggih yang tak kalah hebatnya seperti mobil besar pada umumnya. Dengan beragam keunggulan teknologi dari Wuling Air EV Indonesia yang sangat canggih dan lengkap ini, mobil ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang berdomisili di kawasan perkotaan.