Chery Datangkan Mobil Omoda 5

Chery Datangkan Mobil Omoda 5. Ini Kelebihan & Kekurangannya!

PT Chery Sales Indonesia kini semakin agresif di tahun 2023. Selain berencana akan menambah dealer, pabrikan China ini juga siap mengenalkan mobil Omda 5 untuk pasar Indonesia pada IIMS 2023 tahun ini. Mobil Chery Omoda 5 adalah crossover hasil dari inovasi Chery yang mengkombinasikan teknologi tinggi dengan desain yang futuristik. Alhasil mobil SUV ini memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi masyarakat modern berjiwa muda. Lantas apa alasan Chery datangkan mobil Omoda 5 untuk pasar Indonesia?

Terkait hal ini President Chert Sales Indonesia, Shawn Xu mengatakan Indonesia adalah pasar terbesar di wilayah Asia. Bukan hanya saat ini, namun kita akan melihat populasi tingg dan berkembang sehingga terdapat potensi. Kita menghadirkan Tiggo 7 & 8 terlebih dahulu kerama memakai flagship kami mengusung desain SUV tradisional. Sehingga para konsumen akan merasakan Chery merupakan produk premium. Selama dua bulan terakhir, pihak Chery Indonesia menerima amasukan dari konsumen bagaimana feedback dari mereka setelah merasakan produk Chery dan para konsumen benar-benar merasakan premium.

Viral :   Triumph 8 Model Edisi Chrome Murah Banget Cek Disini!

Anda juga perlu mengetahui spesifikasi Omoda 5 ini pada artikel kami sebelumnya. Dimana pada model sebelumnya yang telah beberapa hadir di pameran otomotif selama tahun 2022, akan tetapi Omoda tersebut merupakan setir kiri. Kini Omoda 5 akan hadir pada ajang IIMS 2023 dengan unit setir kanan sehingga sudah siap dipasarkan di Tanah Air.

Review Kelebihan dan Kekurangan mobil Chery Omoda 5

Chery datangkan mobil omoda 5 ini terdapat beberapa poin penting yang perlu digaris bawahi disini adalah pada bagian handling, bantingan suspensi dan tarikan mesin. Handling pada Omoda 5 ini cukup baik walaupun masih membutuhkan pemantapan jika ingin menyalip rivalnya seperti Honda HR-V atau Mazda CX3.

Ketika digunakan pada lintasan yang berbaru dan menghantam pilisi tidur, kondisi bantinfan suspensinya cukup terbilang nyaman meskipun bukan yang terbaik. Selain itu material yang empuk pada jok juga sangat membantu dalam meredam bantingan mendadak yang diterima oleh suspensi.

Viral :   Kenali 11 Tanda Kampas Kompling Mobil Matic Habis

Selanjutnya pada bagian tarikan mesin yang perlu di kasih jempol. Walaupun terasa kurang respondif namun tenaga dan torsi nya terasa sangat baik. Sebagai perbandingan, kealuran tenagaserta torsi mobil moda 5 yang diklaim mencapai 155 hp dan 230 Nm masih kalah dengan rivalnya yakni Honda HR-V RS Turbo yang mencapai. 175 hp dan 240 Nm.

Terlepas dari semua hal diatas, Chery Omoda 5 juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Kelebihan

– Performa mesin mantap

– Desain eksterior yang kekinian

– memilliki berbagai fitur unggulan dan mengadopsi teknologi terbaru

Kekurangan

– Handling masih terbilang kalah dengan kompetitornya

– Bagian suspensi agak terasa kaku

– Jok baris keuda tidak dapat digeser maju maupun mundur dan juga direbahkan, sehingga hanya dapat dilipat rata ke arah depan.