Range Rover Velar 2023

Range Rover Velar 2023: Review Harga & Spesifikasi.

Mobil mewah Range Rover Velar sudah bisa anda dapatkan di Indoneisa. Mobil SUV ini menawarkan kemewahan diseluruh sisinya sehingga tak heran jika harganya pun cukuup tinggi. Anda harus menyiapkan uang lebih dari 2M untuk meminang mobil ini. Range Rover Velar sendiri memberikan pilihan mesin 2 liter dan 3 liter yang tentunya juga berpengaruh pada harga jualnya. Mobil dari pabrikan and Rover ini terkenal dengan kecanggihan teknologinya serta mesin yang sangat bertenaha sehingga mempu menghasilkan daya dan juga torsi yang melimpah. Mobil Rover Velar ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari SUV mewah dengan harga tinggi. Apalagi mobil ini diposisikan diantara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport sehingga harganya pun jauh lebih mahal. Tampilan yang elegen dan dirancang mampu melintasi segala medan yang jarang sekali dimiliki oleh mobil – mobil SUV mid-size dikelasnya. Lantas apa saja sih keistemwaan dari SUV terbaru 2023 ini? Mari simak dibawah ini!

Spesifikasi Range Rover Velar 2023

  • Performa mesin

– Tipe =

  • 2.0 R-Dynamic SE :  4 Silinder Ingenium engines
  • 3.0 R-Dynamic SE :  V6

– Kapasitas =

  • 2.0 R-Dynamic SE : 1.998cc
  • 3.0 R-Dynamic SE : 2,995 cc

– Power Max =

  • 2.0 R-Dynamic SE : 250 PS
  • 3.0 R-Dynamic SE : 380 PS

– Torsi Max=

  • 2.0 R-Dynamic SE : 365Nm
  • 3.0 R-Dynamic SE : 450 Nm

– Top Speed=

  • 2.0 R-Dynamic SE : 217 km/jam
  • 3.0 R-Dynamic SE : 250 km/jam

– Akselerasi 0-100km=

  • 2.0 R-Dynamic SE : 6.7 detik
  • 3.0 R-Dynamic SE : 5.9 detik

– Transmisi =  8-speed Automatic

– Kapasitas Tangki= 63 Liter

  • Desain bodi

– Panjang = 4.803 mm

– Jarak sumbu roda= 2.874 mm

Viral :   Workshop Equipment Yang Tepat Untuk Kendaraan

– Tipe rangka =  Aluminium body

– Berat = 2,540 kg

  • Rangka & kaki – kaki

– Suspensi depan = Double-wishbone

– Suspensi belakang = Intrgral link

– Ban = velg 22 inci

Harga Range Rover Velar terbaru

– Range Rover Velar 2.0 = Rp 2,05 Miliar

– Range Rover Velar 3.0 = Rp 2,35 Miliar

Harga mobil Range Rover terbaru di Indonesia ini cukup mahal karena menyentuh angka 2 M. Hal ini tentu sepadan dengan berbagai fitur – fitur mewah dan canggih yang diberikan. Apalgi performa mesin yang tidak boleh diremehkan. Jika anda merasa kurang puas dengan mesin 2.000 cc supercharger, anda bisa memilih varian 3.000 cc yang dijual hingga 2,35 miliar. Selain itu, Range Rover juga menawarkan 3 pilihan warna yakkni Flux silver, Silicon Silver dan jug Corris Grey.

Review Jujur Range Rover Velar 2023

Range Rover Velar Dipasarkan untuk mengisi kekosongan antara Range Rover Evoque dan Sport. Dimana desain mobil SUV yang satu ini agak berbeda dan memiliki kesan yang lebih mewah. Bentuk bodinya sendiri memanjang hingga 4.803 mm dengan jarak sumbu roda 2.847 mm. Hal ini membuat SUV Range Rover yang satu ini bisa melalui semua medan bahkan banjir hingga ketinggian 65 mm. Mobil ini sangat cocok digunakan oleh konsumen yang mungkin tinggal didaerah seperti Jakarta yang rawan terjadi banjir. Mobil ini menawarkan dua varian mesin yakni mesin 2.0L R-Dynamic SE dan juga mesin 3.0L R-Dynamic SE. Harga dari kedua varian ini melebih angka 2 Miliar denga status off the road, sehingga harganya belum termasuk biaya pajak yang membuat harga mobil ini sangat mahal. Namun hal ini bukan suatu masalah karena mobil SUV ini memang ditujukan untuk kalangan atas yang tak ragu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan mobil mewah dan canggih yang mereka impikan.

Viral :   Kenali Sebab dan Akibat Jika Bearing Roda Mobil Rusak

Seluruh Range Rover Velar yang pasarkan di Tanah air memakai bahan bakar mesin. Dimana untuk varian mesin 2.0L R-Dynamic SE 4-silinder ingenium 1.998 cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 250 PS serta torsi puncak mencapai 365 Nm. Kemampuan akselerasinya juga cukup megagumkan karena mampu berlari mulai dari 0 hingga 100km/jam hanya dalam waktu 6.7 detik dan memiliki kecepatan maksimal 217 km/jam. Sementara untuk varian mesin 3.0L R-Dynamic SE yang mengusunug mesin V6 mampu menciptakan tenaga sebesar. 380 Ps serta torsi maksimum hingga 450 Nm. Kemampuan akselerasinya pun juga lebih baik yakni dari 0 hingga 100km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik saja. Untuk kecepatan maksimlany mencapai 250 km/jam sehingga dapat melaju sangat cepat apalagi ketika melintasi jalan bebas hambatan.

Kemudian untuk fitur keselamatannya, Range Rover Velar dibekali dengan 6 buah airbags yang akan melindungi penumpang dan juga supir pada saat terjadi benturan keras atau bahkan kecelakaan. Sepadan dengan harganya, mobil ini juga mempunyai fitur emergency brake assist yang dioptimalkan sistem pengereman ABS. Terdapat juga fitur electronic traction control / ETC yang mampu mengoptimalkan traksi pada mobil ini, fitur teknologi electronic brake-force distribution serta fitur ISOFIX beserta sabuk pengaman dengan pretensioners. Dan masih banyak lagi teknologi canggih dan mewah didalamnya, diantaranya seperti Dynamic stability control / DSC yang terintegtasi dengan rool stability control / RSC. Darikombinasi kedua fitur ini mampu mengoptimalkan kestabilan mobil sehingga pengendara semakin aman dan nyaman