holder hp mobil

Holder HP Mobil Terbaik Tahun 2023

Holder HP mobil sering kali dipilih untuk menemani pengalaman berkendara lebih nyaman. Khususnya untuk driver online yang ingin pergi ke suatu tempat dan membutuhkan google map sebagai alat navigasi. Nah, dengan bantuan holder ini anda akan lebih mudah menelusuri suatu tempat atau bakan menelpon seseorang ketika mengemudi.

Disamping itu, saat ini sudah banyak holder HP mobil yang dijual dipasaran dengan harga dan kualitas yang cukup beragam. Namun anda tak perlu bingung lagi, karena kali ini wartaoto akan merekomendasikan beberapa holder hp untuk mobil kesayangan anda.

Rekomendasi Holder HP Mobil

  • Starco Phone Holder Fast Charging 15W (Rp 105 ribu)

Holder mobil jenis pertama ini adalah dari merk Starco dan sangat pas untuk anda yang menyukai hal-hal praktis. Holder ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging untuk memudahkan anda dalam mengisi daya ponsel. Dalam satu box pembelian Starco Phone Holder Fast Charging 15W, anda akan mendapatkan; kabel USB Type-C, holder, dan juga car outlet clip untuk dipasangkan di ventilasi udara mobil.

Dan yang paling menarik dari produk ini adalah fitur LED yang akan membantu anda untuk mengetahui apakah HP sudah berhasil terisi daya ataukah belum. Jika LEDnya berwarna biru maka proses pengisian daya sudah berhasil. Akan tetapi jika LED berwarna merah berarti proses pengisian daya Hp anda belum berhasil. Tak hanya itu, ternyata Starco Phone Holder Fast Charging 15W ini juga sudah dibekali dengan proteksi dari over heat, over current, short circuit, over voltage dan juga over charge. Hp anda terjamin aman dengan menggunakan holder yang satu ini karena dilengkapi dengan intelligent clip arm yang akan otomatis mengunci.

  • Uneed Holder HP Mobil UPH301 (Rp 45 ribu)

Jika Hp anda berukuran 3,5 sampai 6,4 inci maka Uneed Holder HP Mobil UPH301 ini cocok anda pilih. Ketika berkendara jarak jauh dan tidak hafal lokasinya, anda bisa memanfaatkan Google map atau bahkan baterai hp anda habis sebelum tiba di tujuan . Nah, anda tak perlu khawatir lagi, karena Holder Uneed ini bisa membantu anda. Produk ini jga bisa diputar 360 derajat dan dioperasikan hanya dengan satu tangan saja untuk disesuaikan dengan pandangan anda selama berkendara. Tak hanya itu, holder ini juga dibekali dengan anti slip silicone pad sehingga hp anda akan tetap terjaga keamanannya.

  • Ugreen Retractable Car Air Vent Holder (Rp 250 ribu)

Rekomendasi Holder Hp untuk mobil yang terakhir adalah dari brand Ugreen dengan lima klip lengan sehingga dapat lebih kuat menahan Hp anda. Produk ini juga dibekali dengan bantalan karet yang lebut supaya tidak menggores ventilasi udara pada mobil anda. Sama seperti produk – produk holder mobil diatas, Ugreen holder ini juga bisa diputar 360 derajt untuk menyesuaikan sudut pandang terbaik.

Viral :   Hindari 5 Kebiasaan buruk Ini ! Agar Plat Kopling Mobil Awet

Jika dalam perjalanan ternyata baterai Hp anda habis, maka anda bisa tetap menyambungkan charger tanpa repot menyediakan ruang khusus. Nah, supay atidak kecewa, sebelum membeli holder bagus ini pastikan Hp anda setidaknya berukutan antara 4,7 hingga 7,2 inchi.

Tips Merawat Holder Hp Mobil

1. Gunakan Holder yang sesuai dengan ukuran Hp anda atau ukuran yang memang kompatibel, karena ukuran daya penopang pada setiap holder hp sudah ditentukan oleh pabrikan.

2. Jangan lupa untuk merawat holder hp dengan membersihkannya secara rutin walaupun bahannya terbuat dari material yang tidak mudah berkarat, dan tahan korosi.

3. Dan pastikan anda menyimpan holder di tempat tertutup jika tidak digunakan suapay terhindar dari debu atau kotoran lain yang tidak diinginkan.

Viral :   Maserati Ghilbli Produk Sukses Dipasaran Keluaran Pabrik Terbaru