Mobil Bekas Harga 70 Jutaan

Mobil Bekas Harga 70 Jutaan di Tahun 2023

Mobil Bekas Harga 70 Jutaan sangat beragam pilihannya. Anda bisa memilih jenis mobil SUV, cuty car, MPV, LCGC atau sedan yang mempunyai harga relatif lebih terjangkau. Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil bekas dengan harga 70 jutaan, sebaiknya pelajari terlebih dahulu jenis mobil yang akan dibeli, periksa kondisi fisiknya, cek kondisi mesin sampai lakukan tes drive untuk mengecek kelistrikannya. Lantas apa saja pilihan mobil bekas 70 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Mobil Bekas Harga 70 Jutaan

  • Daihatsu Sigra tahun 2018

Mobil bekas Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari Rp 74 juta dan merupaan mobil LCGC yang mempunyai kapasitas besar sehingga mampu menampung 7 penumpang. Maka dari itu mobil yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Dengan kabin yang lega, penumpang akan terasa lebih nyaman serta dapat bergerak secara leluasa.

  • Daihatsu Ayla 1.0 tahun 2014

Jika anda ingin mempunyai mobil jenis LCGC kelas city car maka mobil ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk dibeli. Daihatsu Ayla dikenal irit BBM serta mempunyai desain yang cukup mewah dan harga jual bekasnya Rp 73 juta saja. Daihatsu menawarkan tiga varian untuk Ayla 2014 ini yaitu Daihatsu Ayla 1.0 L 4AT (65 DP), Daihatsu Ayla 1.0 L 5MT (65 HP) dan juga DAihatsu Ayla 1.2 L 5 MT (88 HP).

  • Toyota Avanza G tahun 2007

Mobil bekas Toyota Avanza G tahun 2007 dibanderol Rp 75 juta. Mobil ini dikenal sangat awet meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, mobil ini juga sangat irit bahan bakar.

  • Suzuki Karimun Wagon R tahun 2014

Suzuki Karimun Wagon R versi bekasnya berada pada kelas Rp 74 juta. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, Suzuki Karimun mempunyai keunggulan bahan bakarnya yang irit dengan kabin yang cukup lega. Sehingga tak heran bahwa mobil pabrikan Suzuki yang satu ini sangat pas dijadikan sebagai mobil keluarga.

  • Toyota Kijang Innova E tahun 2007

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini MPV (Multi Purpose Vehicle) dari pabrikan Toyota ini selalu menjadi incaran banyak orang dan mampu menampung 7 penumpang. Kijang Innova E ini sudah dibekali dengan teknologi keselamatan yang canggih diantaranya seperti hill start assist dan juga emergency brake signal.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Isuzu Pick Up Traga