Mobil Bekas Harga 100 Jutaan

Mobil Bekas Harga 100 Jutaan Mulus Dan Siap Pakai

Banyak orang yang memakai mobil sebagai kendaraan untuk bepergian. Akan tetapi tak semua orang dapat memilikinya karena harganya yang terbilang cukup mahal. Sehingga ada juga orang yang memilih untuk membeli Mobil Bekas Harga 100 Jutaan karena kualitasnya bisa dipercaya. Setiap orang memiliki alasan sendiri mengapa membeli mobil bekas namun pastinya akan mendapatkan harga terbaik. Terdapat beberapa mobil bekas yang berkualitas dan cukup ramah di kantong yakni mulai 100 jutaan saja. Tidak sedikit mobil bekas yang sebenarnya masih baru saja dibeli tetapi karena sudah dibeli maska disebut sebagai mobil bekas. Berikut ini rekomendasi mobil bekas 100 jutaan yang bisa anda pinang.

Mobil Bekas Harga 100 Jutaan

  • Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan jenis mobil yang mep[unyai harga terbilang bervarisi untuk mobil bekasnya saja. Anda bisa mendapatkan mobil bekas in dengan harga mulai dari Rp 110 jutaan hingga Rp 115 jutaan. Karena tipe moboil ini cukup banyak maka anda tak perlu khawatir jika tipe lainnya akan memiliki harga yang mungki jauh lebih mahal. Hal ini memAng benar adanya nsmun harga maksimal yang dapat dimiliki oleh Suzuki Ignis adalah sekitar Rp 135 jutaan. Terlebih mesin yang dipakai pada mobil ini dianggap lebih efisien serta memiliki kinerja yang cukup baik.

Namun ada kekurangan di bagian kontrol transmisinya yang sering terlaambat dalam menentukan gigi terbaik sehingga tak jarang pengemudi yang meras kalau mobil kehilangan tenaganya ketika menurunkan kecepatan maupun ingin menaikkan kembali akselerasi. Maka anda bisa menjadikan ini pertimbangan sebelum membelinya.

Viral :   Mengenal Lebih Jauh Tentang Cara Kerja dan Fungsi Sekring Mobil

Adapun sistem keamanan pada mobil Suzuki Ignis ini tercatat baiak dan cukup lengkap daripada saingannya dengan harga yang serupa. Suzuki Ignis memiliki eksterioe yang cukup unik dan menonjol jika dibandingkan dengan kebanyakan mobil pada umumnya. Bahkan sebagian orang berpendapat bahwa mobi lini mempunyai bentuk yang agak aneh, akan tetapi ini juga sesuai dengan selera yang anda miliki.

  • Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan mobil keluarga yang telah lebih maju daripada pendahulunya. Tanpilan yang baru pada aihatsu Xenia ini membuat banyak anak muda tertarik untuk meminangnya. Apalagi dengan tambahan aksen merah muda serta headlamp LED/ lampu utama pada bagian depan mobil ini. Xenia juga diberikan beberapa lubang di airdam dan grille nya agar suhu pada kap mobil tidak lebih dari 80 derajat. Ukuran mobil Xenia terbaru lebih besar daripada versi sebelumnya. Dimana panjanganya bertambah 205 mm, lebar bertamabah 70 mm dan tinggi bertambah 5 mm. Ground clearance mobil ini bertambah 55 mm juga.

Selanjutnya pada bagian dalam mobil sudah memakai kursi yang lebih empuk dan bisa dijadikan mode sofa sehingga anda bisa menggunakannya untuk bersantai. Ruang penympanannya juga sangat luas serta mampu menyimpan banyak barang sekaligus. Hal inilah yang membuat mobil ini sangat cocok untuk keluarga. Dan terdapat juga 6 fitur4 keselamatan yang tersemat pada mobil ini antara lain pre-collosion warning, front departure alertm pedal misporation, pre-collison braking, lane departure waring dan juga lane departure prevention. Berbagai pembaharuian pada mobil yang mempunyai harga bekas Rp 100 jutaan ini membuat Daihatsu Xenia bermesin lebih halus. Sehingga emisi yang dihasilkanpun menjadi lebih sedikit karena pemabakarannya menjadi efisien.

  • Suzuki APV

Suzuki APV merupakan salah satu mobil yang mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya namun tetap mempunyai konsumen yang loyal. Kejayaan mobil yang satu ini memang sudah lama hilang. Tetapi untuk mereka yang memerlukan mobil berukuran jumbo maka APV adalah pilihan yang tepat. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu dan langsung terungkap bahawa mobil APV ini dapat dipakai untuk membawa penumpang dan juga barang bawaan dalam jumlah banyak.

Viral :   Bentley Bentayga Speed SUV Harga Maret 2021

Suzuki APV Arena sendiri biasanya Dijual dengan harga unit baru yang paling mahal sekitar Rp 215 juta dan untuk versi mewahnya Rp 238 juta. Dan anda bisa mendapatkan unit bekasnya dengan harga Rp 100 jutaan saja. Banyak yang menyebut mobil APV ini mirip sekali dengan TOyota Alphard namun versi murahnya. Jika anda sering membawa barang maupun orang dalam jumlah banyak sekaligus maka anda bisa memilih mobil APV ini. Suzuki APV mampu mengangkut 8 hingga 9 orang sekaligus. Adapun mesin mobil ini sangat tangguh karena memakai mesin G15A dengan kapasitas 1.500 cc, 4 silinderm 16 katup, Multipoint injection serta transmisi manual 5 percepatan. Dan bisa dikatakan mobil ini merupakan kendaraan yang cukup agresif. Akan tetapi sayangnya Suzuki APV ini memiliki beberapa kelemahan seperti fitur keselamatan yang sedikit, suspensi baru yang kurang abgus, dan juga tidak adanya sliding door. Untuk itu pertimbangkan kembali sebelum membelinya.