Harga Mobil Xpander Xcross 2023

Harga Mobil Xpander Xcross 2023 Dan Spesifikasi Lengkapnya!

Mitsubishi Xpander Cross 2023 resmi dikenalkan oleh pabrikan Mitsubishi Motors Indonesia. Mobil tipe low SUV ini hadir dengan banyak perubahan, mulai dari segi eksterior maupun interior untuk model tahun 2023 ini. Selain itu, mobil SUV ini juga banyak menghadirkan fitur pengendara dan penumpangnya. Adapun harga mobil xpander xcross 2023 ini cukup fantastis. Penasaran Yuk simak sampai tuntas!

Harga Mobil Xpander Xcross 2023

Tak jauh berbeda dengan model pendahulunya, Mitsubishi Indonesia keluaran terbaru 2023 ini menawarkan dua pilihan transmisi yaitu matic CVT dan manual dengan 5 percepatan. Akan tetapi untuk model 2023 sudah tidak tersedia lagi tipe premium. Package. Sementara harga dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk OTR Jakarta.

– Harga Mitsubishi Xpander Cross 2023 MT Rp 309.950.000

– Harga Mitsubishi Xpander Cross 2023 Matic CVT Rp 335.750.000 (nano).

Sebetulnya Mitsubishi Indonesia baru saja melakukan update pada Xpander cross bulan November 2021 lalu. Akan tetapi update an ini hanya dilakukan untuk bagian interiornya saja. Berbeda dengan Mitsubishi Xpander 2023 yang mempunyai perubahan besar di bagian eksteriornya.

Desain

Pada bagian depan Xpander cross 2023 berubah secara total terutama di bagian headlamp atau lampu utamanya yang mengikuti garis desain Mitsubishi Xpander. Lalu di bagian atas kiri terdapat LED DRL 6 kotal berukuran kecil yan terintegrasi dengan lampu sein, sementra untuk desain headlampnya juga berubah total.Lampu utama atau headlamp kini berbentuk huruf T tidur yang tentunya sudah LED baik lampu dekat maupun lampu jarak jauhnya. Bentuk gril di bagian depan ini masih terlihat sama apaila dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, perubahan lainnya juga tersemat pada bumper dean yang kini dibuat lebih menonjol daripada generasinya yang lama. Desain yang dihadirkan memang terlihat lebih keren dan juga lebih terlihat gahar seperti lampu SUV pada umumnya. Tak hanya itu saja, terdaat juga fog lampu / lampu kabut yang terletak pada bagian paling bawahnya.

Viral :   Harga Lamborghini Urus, SUV Mewah yang Gagah

Eksterior Xpander cross 2023

Perubahan yang signifikan juga terlihat pada bagian samping yakni velg yang mengusung desain baru dengan warna dual tone. Yang sangat terlihat menarik ialah over fender dengan warna hitam yang terkesan lebih ramping. Ha; ini tentu sedikit memberikan kesan roda menjadi lebih tenggelam khususnya di roda bagian belakang misalnya seperti model sebelumnya yang tampak lebih rapi dan tetap keren.

Beralih ke bagian belakangnya yang tak kalah keren dari bagian belakang. Dimana desain bumper belakang menjadi lebih sporty lengkap dengan reflektor belakang vertikal yang sebelumnya horizontal. Desain lampu belakang juga terbaru yakni menggunakan LED stripe yang berbeda dengan pendahulunya. Uniknya pada bagain reflektor belakang justru memakai desain horizontal yang juga berbeda dengan model pedahulunya menggunakan reflektor vertikal.

Interior Xpander cross 2023

Dibagian interior khususnya dashboard Mitsubishi Xpander cross ini terlihat masih sama seperti pendahulunya yakni masih memakai warna hitam yang dikombinasikan dengan material soft touch dengan warna biru tua. Layout dashboard terlihat tidak ada perubahan sama sekali, begitu juga dengan desain AC digitalnya yang terletak di bagian tengah.

Viral :   BMW i8 Sebagai Salah Satu Mobil Sport Istimewa Didunia

Namun yang cukup menarik perhatian adalah pada bagian kemudi. Dimana setir kemudi Xpander cross 2023 ini mempunyai bentuk yang mirip seperti Pajero Sport. Modelnya tampak lebih keren dan juga berkarakter, desain setirnya dibuat berbeda dengan Mitsubishi Xpander sebelumnya. Terdapat juga panel meter yang sudah mengusung full TFT digital. Panel meter ini mempunyai model yang sama seperti Pajero Sport yakni memiliki kesan yang sangat modern dan mewah jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Fitur keren Mitsubishi Xpander cross 2023

  •  Kamera 360 derajat
  •  Fog lamp LED
  •  Start stop button
  •  Panel meter full TFT digital
  •  Cruise control
  •  AC digital
  •  Wireless charging
  •  Electric parking brake dengan auto hold
  •  Velg 17 inci two tone alloy wheel
  •  Head unit 9 inci dengan fitur konektifitas smartphone
  •  Armrest baris pertama
  •  Armrest di baris kedua lengkap dengan cup holder
  •  USB port untuk baris kedua dan power outlet (lighter) untuk baris ketiga
  •  Dual air bag
  •  Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA)
  •  Hill Start Assist (HSA)
  •  Active Stability Control (ASC)
  •  Active Yaw Control (AYC