Mobil jeep terbaru

Mobil Jeep Terbaru Yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik!

Jeep merupakan salah satu produsen mobil yang terkemuka di dunia serta mempunyai penggemar yang tidak pernah surut, terlepas dari harganya yang. Terbilang tidak murah. Mobil jeep berdiri sejak Indonesia belum merdeka yakni pada tahun 1941. Brand asal Amerika ini mempunyai kesan tampilan yang maco, gagah serta memiliki kemampuan off road yang tak perlu di ragukan lagi. Mobil jeep terbaru juga menghadirkan berbagai fitur menarik lainnya.

Maka tak heran jika mobil jeep selalu menjadi incaran penggemar mobil gagah di Tanah air dan termasuk ke dalam kategori mobil mahal dengan harga fantastis sehingga tak semua kalanagn bisa meminangnya. Pada tahun 2022, Jeep juga mengeluarkan model terbarunya yang dapat memberikan sensasi berkendara dan juga menambah gaya ketika mengemudi. Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Mobil Jeep Terbaru

Bagi anda para penggemar Jeep kelas atas, tentu harga bukan jad masalah. Apalagi angka yang anda keluarkan akan sepadan dengan spesifikasi serta performa yang di dapat. Berikut rekomendai Jeep terbaru yang wajib di pertimbangkan.

  • Jeep Compas (Rp 699 juta)

Jika anda sedang mencari mobil jeep terbaru dengan tampilan yang lebih kalem maka Jeep Compas inilah jawabannya. Dimana ukurannya yang compact dengan kapasitas mesin 1,4 L sehingga mampu menciptakan tenaga 164 PS. Walaupun terkesan kalem, tetapi untuk performa Jeep Compass ini tidak boleh di sepelekan karena bisa di adu berkat adanya tambahan turbocharger pada setiap silindernya. Untuk akselerasinya jeep ini berhasil beranjak dari 0 hingga 100 km dalam waktu 9,5 detik saja.

Selanjutnya pada bagian interiornya, sudah di bekali interior khas mobil premium, mobil Jeep Compas ini memiliki banyak fitur yang super kompllit, mulai dari fitur keamanan dan kenyamanan, fitur hiburan sampai detail interior dan eksteriornya yang tampah merah dan elegan.

  • Jeep Renegade (Rp 599 juta)

Mobil Jeep terbaru berikutnya adalah Jeep Renegade yang merupakan salah satu tipe mobil jeep yang paling mungil akan tetapi memiliki performa yang cukup bertenaga. Jeep model ini masuk ke dalam jajaran mobil entry level dan cocok bagi anda yang baru tertarik ingin memiliki mobil jeep.

Viral :   Daftar Harga Mobil Bekas dibawah 50 Juta

Jeep Renegade ini tersedia dalam tiga varian, yakni Longitude, Trilhawk dan juga Limited. Jeep model yang satu ini mempunyai range di harga Rp 599 jutaan sampai Rp 699 juta. Untuk varian Trailhawk adalah tipe Jeep Ranegade yang paling kencang karena di topang dengan mesin 2,4 L nya, sedangkan varian yang lan masih memakai mesin 1,4 L.

  • Jeep Grand Cherokee (Rp 1,4 M)

Dilihat dari segi harganya saja, sudah dapat di tebak bahwa mobil ini akan memberikan rampilan yang memukau dan performa yang cukup mumpuni. Seluruhnya berkat sistem mekanismenya ayng memakai mesin V6 Pentastar yang sudah di tuning sehingga meningkatkan power hingga 295 PS. Apabila biasanya mobil off road mengkonsumsi bahan bakar berlebih, tetap tidak pada Jeep Grand Cherokee ini yang sudah di bekali engan teknoloi VVL atau Variabele Valve Lift yang membuat mobil ganas ini menjadi lebih hemat bahan bakar. Tak hanya itu, teknologi pendingin EGR (Exhaust Gas Recirculation) akan membantu meminimalisir emisi an juga memangkas hasil pompa yang tekor. Jeep Grand Cherokee memberikan dua variab yaitu Overland 4×4 dan Limited 4×4 dimana salah satu mobil jeep terbaru ini juga di. Topang dengan desain interior serta eksterior super mewah. Fitur keselematan yang komplit dan juga fitur kenyamanan yang dapat diandalkan pun menjadi poin plus yang di tawarkan Grand Cherokee.

  • Jeep Cherokee (Rp 1,5 M)

Bagi anda pecinta midsize SUV (Sport Utility Vehicle) premium maka Jeep Cherokee ini bisa jadi pilihan anda. Mobil Jeep yang dirilis tahun 2020 lalu ini sudah dibekali dengan beragam fitur dan teknologi terbaru. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni inilah, mobil Jeep tipe ini termasuk mobil premium yang paling banyak di minati oleh pecinta SUV Tanah air. Apalagi desain eksterior yang ciamik membuat tampilannya menjadi lebih cool dan kokoh. Selain itum performanya yang mencapai 270 hp membuat Jeep tipe ini semakin layak dimiliki.

  • Jeep Wrangler (Rp 1,6 M)

Jeep terbaru selanjutnya adalah tipe wrangler adalah sebuah mobil off road dengan desain yang super ikonik dan juga harga yang cukup fantastis yakni untuk varian terendahnya saja dibanderol Rp 1,6 M dan varian tertingginya di banderol RP 1,8 M. Untuk Jeep Wrangler ini mempunyai dua pintu akan tetapi ada juga yang sengaja di desain engan 4 pintu. Jeep Wrangler di topang dengan tenaga maksimal 274 Ps dan memiliki akselerasi muali dari 0 km hingga 100 km hanya dalam waktu 7,6 detik.

  • Jeep Gladiator (Rp 1,98 M)

Jeep Gladiator termasuk mobil off road oaling gagah yang hadir dengan desain dan performa masa kini. Ditopang fitur Removable Hardtop atau Soft Top membuat pengendara bisa sesuka hati memasang atau melepas atapnya. Jeep Gladiator ini juga sangat di sarankan bagi anda pecinta pff road di medan yang sulit di jangkau. Maka Jeep Gladiator ini mampu melewatinya dengan mudah berkat spesifikasi mesin yang sangat mumpuni.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Mobil Grand Max 2021